Ini Dia 5 Channel YouTube yang Paling Mengerikan, Berani Lihat?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 09 September 2016, 14:00
Selain video aneh dan menyeramkan, ternyata ada pula video-video yang menyimpan sebuah pesan rahasia dari pembuatnya yang diunggah ke situs YouTube.

Sekarang kamu sudah tidak perlu lagi repot-repot menjelajahi Deep Web untuk bisa melihat video-video aneh dan menyeramkan. Karena cukup mengunjungi situs berbagi video terbesar, YouTube saja kamu sudah bisa menyaksikan berbagai video-video, mulai dari yang aneh hingga menyeramkan.

Selain video aneh dan menyeramkan, ternyata ada pula video-video yang menyimpan sebuah pesan rahasia dari pembuatnya. Apa sajakah itu? Berikut adalah 5 channel YouTube paling mengerikan dan diduga menyimpan rahasia dari si pemilik.

BACA JUGA

    5 Channel YouTube yang Paling Mengerikan

    1. Shaye St.John

    Shaye St.John adalah seorang YouTubers yang memiliki channel YouTube paling aneh. Di setiap video-video yang ia buat, YouTubers ini selalu menggunakan Topeng Manekin, dan lengkap dengan rambut palsu, juga pakaian wanita yang membuat ia tampak seperti manusia boneka yang aneh dan menyeramkan. Dikabarkan, YouTubers ini dulunya adalah seorang mantan Figure Super Model yang terlibat sebuah kecelakaan yang membuat tangan dan kakinya harus diamputasi. Karena itulah, dia mengganti tangan dan kakinya menggunakan tangan dan kaki boneka.

    Karya-karya video yang dia buat dan di-upload ke YouTube, sangat-sangatlah aneh dan menyeramkan. Karena di videonya, ia yang tampil dengan menggunakan kostum boneka sedang menangis atau bahkan tertawa, dan terdengar juga suara jeritan-jeritan yang misterius. Dan video karya Shaye St.John juga pasti akan membuat kamu bingung. Apa maksud dia membuat video macam itu? Youtubers aneh ini bukan hanya membuat channel YouTube saja. Tetapi ia juga telah memiliki website resminya. Dan menjual beberapa macam video dan juga e-book aneh buatannya.

    2. Kerry Johnson

    Kerry Johnson adalah channel YouTube yang berisi video-video seseorang yang menggunakan Topeng Full Body. Bisa dikatakan juga channel ini digunakan untuk mempromosikan topeng tersebut. Tetapi tetap saja video-video yang YouTubers ini buat tampak begitu aneh dan membuat orang merasa takut.

    Kerry Johnson sudah menikah selama 10 tahun dengan istrinya. Dan bahkan, istrinya sendiri juga menganggap bahwa suaminya sangat aneh. YouTubers yang memiliki channel ini sudah berumur sekitar 52 tahun. Untuk itulah ia sangat terlihat aneh. Karena dengan umur yang sudah lumayan tua, ia malah membuat video-video yang menggunakan topeng full body dan berpose seksi.

    3. Benjamin Bennet

    Apakah kamu pernah mencoba senyum selama 4 jam di depan kamera? Jangankan untuk waktu 4 jam lamanya. Saya rasa setengah jam saja mulut kita sudah pegal ya sobat. Tetapi tidak untuk YouTubers aneh yang satu ini. Benjamin Bennet adalah sebuah channel YouTube sekaligus YouTubers yang telah melakukan aksi tersenyum selama 4 jam selama 2 kali seminggu. Bayangin aja guys, senyum selama 4 jam. Gimana pegelnya ya?

    Yang hebatnya, si Benjamin ini telah melakukan aktivitas anehnya ini selama setahun lebih. Telah ada ratusan video dia tersenyum di channel-nya ini. Mungkin sampai minggu ini pun dia masih rutin melakukan senyum selama 4 jam di depan kamera, dan mengunggahnya ke channel YouTube miliknya.

    ADVERTISEMENT

    4. SmileWithMe

    SmileWithMe adalah channel YouTube yang memiliki video-video sangat aneh dan misterius. Katanya video-video yang ada di channel ini memiliki pesan rahasia. Jika sobat pergi mengunjungi channel SmileWithMe ini, sobat akan menemukan berbagai video-video gelap dan sangat misterius.

    Ada juga yang mengatakan bahwa video yang ada di channel SmileWithMe ini dibuat sebagai pesan rahasia kepada temannya. Saya sendiri juga kurang mengerti apa maksud dari video-video yang dibuat oleh YouTubers aneh ini. Jadi mungkin saja jika kamu melihat beberapa videonya, kamu bisa menerjemahkan apa maksud dari video tersebut.

    5. Cyriak

    Cyriak adalah seorang Animator yang telah lulus dari sekolah animasi. Untuk itu dia membuat channel YouTube, dan meng-upload beberapa video animasi yang aneh dari karyanya. Animasi-animasi yang ia buat sungguh aneh banget. Tapi Cyriak sendiri tidak memiliki alasan khusus mengapa ia membuat berbagai animasi aneh yang ada di channel YouTubenya. Dia hanyalah seorang animator biasa yang membuat animasi berdasarkan dari game-game jadul yang sering ia mainkan.

    Itu dia beberapa channel YouTube yang memiliki berbagai video-video aneh dan misterius yang bisa kamu tonton sekarang juga. Kamu hanya tinggal mengunjungi channel-channel para YouTubers aneh ini. Tetapi jika sobat tipe orang yang penakut, jangan paksain untuk melihat video-video anehnya ya sobat. Apalagi video di channel YouTube-nya Shaye St.John.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
    Apps Tubemate
    Dentex YouTube Downloader 6.8.1
    Apps xda_dentex
    YouTube Downloader for Android 1.9
    Apps Blacx Knights
    YouTube Music 1.03.12
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas