Cara Mudah Menggandakan Uang Ala Dimas Kanjeng

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 17 October 2016, 09:00
Gara-gara Dimas Kanjeng yang mengklaim dirinya bisa menggandakan uang, banyak orang penasaran bagaimana cara menggandakan uang. Jika kamu juga penasaran, berikut cara mudah menggandakan uang versi JalanTikus.

Mengklaim dirinya bisa menggandakan uang, Dimas Kanjeng menjadi salah satu orang yang sangat populer akhir-akhir ini. Bukan hanya menjadi sosok yang viral di dunia maya, di dunia nyata pun Dimas Kanjeng sukses menjadi orang fenomenal yang diayomi dan didatangi masyarakat. Untuk menggandakan uang tentu saja.

Namun, karena kasus pembunuhan dan penipuan, Dimas Kanjeng Taat Pribadi pun harus ditangkap polisi dan rela sosoknya menjadi bahan meme penggandaan uang. Tapi jangan takut, JalanTikus punya cara mudah menggandakan uang ala Dimas Kanjeng.

BACA JUGA

    Cara Menggandakan Uang Ala Dimas Kanjeng

    Begitu beredar video Dimas Kanjeng yang memiliki uang bejibun dan mengklaim dirinya bisa menggandakan uang, sontak masyarakat dibuat heboh. Gimana nggak, jika uang milik kamu bisa digandakan, tentu akan membuat kamu jadi kaya raya kan? Bisa membeli banyak iPhone 7 yang harganya belasan juta, beli ini beli itu tanpa harus mikir akhir bulan jadi bokek.

    Tapi, gimana sih cara menggandakan uang? Biar nggak penasaran, berikut cara mudah menggandakan uang ala Dimas Kanjeng yang mungkin bisa kamu coba:

    1. Menggunakan Kaleng Ajaib

    Tanpa harus menggunakan bantuan jin dan tuyul seperti yang diyakini Dimas Kanjeng, kamu bisa kok dengan mudah menggandakan uang. Modalnya pun sederhana, hanya 2 kaleng bekas minuman, kawat dan kertas. Setelah alatnya selesai kamu buat, maka kamu bisa langsung mulai kegiatan 'menggandakan uang'-nya.

    Loh, kok bisa ya menggandakan uang cuma modal kaleng doang? Bisa kok. Asal tahu triknya. Biar nggak penasaran bagaimana trik menggandakan uang dengan kaleng ini, tonton saja video berikut.

    2. Clone Camera, Si Pengganda Segala

    Jika kamu merasa membuat alat pengganda uang itu terlalu sulit, ada kok cara yang lebih sederhana, yakni dengan Clone Camera. Dengan aplikasi kamera ini, kamu bisa menggandakan segala jenis benda, bukan hanya membuat foto kembar. Jadi, cukup foto uangnya, lalu gandakan sebanyak-banyaknya. Tentu hasilnya tidak secara nyata, hanya dalam foto. Tapi, siapa yang nggak bangga jika bisa pamer foto banyak uang kan?

    Download APK Clone Camera untuk menggandakan segala benda.

    ADVERTISEMENT
    Clone Camera 2.2
    Apps Photo & Imaging Peta-vision
    DOWNLOAD

    Gimana, mudah kan cara menggandakan uang ini? Kamu nggak perlu ribet-ribet semedi untuk mencari jin atau tuyul deh biar bisa menggandakan uang. Selain nggak ribet, cara ini juga aman dan nggak akan membuat kamu ditangkap polisi seperti yang menimpa Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi Semua Tipe 2020. RIbet Tapi Worth It!

    10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

    APPS TERKAIT
    Clone Camera 2.2
    Apps Peta-vision
    App Cloner 1.2.1
    Apps AppListo
    Vyclone - Film Together 1.2.16
    Apps Vyclone
    VivaVideo - Video Editor & Video Maker 8.0.4
    Apps QuVideo Inc.
    Kembali Keatas