Cewek Kusam Ini Jadi Super Cantik Berkat Proses Edit Video

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 18 August 2015, 08:34
Teknologi edit video juga mempengaruhi kecantikan para selebritis. Buktinya bisa kamu lihat di sini. Cewek kusam jadi super cantik berkat proses edit video.

Kamu pasti sering, kan melihat video klip para penyanyi cewek yang terlihat cantik luar biasa? Sebenarnya, nggak semua artis itu berparas cantik. Selain karena make-up yang tebal, teknologi edit video juga mempengaruhi kecantikan mereka. Buktinya bisa kamu lihat di video klip berikut. Cewek kusam ini jadi super cantik berkat proses edit video.

Baca juga: Jangan Ditonton Saat Jam Kerja: Inilah Video 360 Paling Sexy di Youtube

Seorang penyanyi cantik asal Hungaria bernama Boggie mencoba membuktikan bahwa kecantikan yang kamu lihat di video klip hanyalah rekayasa semata. Semuanya berkat proses edit video yang rumit. Dalam video klipnya yang berjudul "Nouveau Parfum", Boggie memperlihatkan langkah-langkah edit video yang membuat wajahnya jadi cantik banget. Ini videonya:

Gimana videonya. Keren kan? Ternyata perkembangan teknologi, khususnya di bidang edit video bisa membuat segalanya lebih mudah. Bahkan mungkin ke depannya, untuk membuat video klip sudah nggak butuh make-up lagi. Karena edit video secara digital saja sudah bisa mengubah wajah kusam jadi kinclong. Kasih tahu juga pendapat kamu lewat kolom comment di bawah ini, ya!

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas