5 Boss di Game Dengan Kelemahan Paling Aneh

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 03 April 2018, 19:00
Ada beberapa kelemahan tersebut yang terlihat aneh dan tidak lazim, tapi cukup membantumu dan Jalantikus telah merangkumnya ke dalam 5 kelemahan boss teraneh di dalam video game.

Boss merupakan musuh utama dalam sebuah game yang biasanya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dari musuh biasa dan juga dengan jurus spesial yang dimilikinya. Namun, dalam beberapa kejadian boss-boss yang ada di video game ini memiliki kelemahan yang membuatmu mudah untuk mengalahkannya.

Namun, ada beberapa kelemahan tersebut yang terlihat aneh dan tidak lazim, tapi cukup membantumu dan Jalantikus telah merangkumnya ke dalam 5 kelemahan boss teraneh di dalam video game. Apa saja itu? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA

    5 Boss di Game Dengan Kelemahan Paling Aneh

    1. Penduduk Desa - Two Worlds

    Two Worlds merupakan game RPG yang memiliki tema fantasi di mana kamu akan menghadapi boss utama yang merupakan penyihir tanpa kepala di game ini, yaitu Gandohar. Untuk melawannya kamu harus siap-siap sering mati karena serangan yang diberikannya sangat sakit.

    Sara mudah melawannya adalah kamu cukup memancingnya ke desa terdekat dan biarkan dia mengamuk di desa. Lalu cobalah untuk membuat serangan bola apinya mengenai para penduduk desa, maka mereka akan marah dan semua penduduk desa akan menyerangnya dan kamu tidak perlu menyerangnya sama sekali sampai dia mati dikeroyok.

    2. Supply Drops - Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

    Di game Metal Gear Solid V : The Phantom Pain kamu akan ditempatkan di dunia open-world yang berada di daerah Afghanistan dan di pertengahan game kamu pasti akan dengan tidak sengaja menemukan boss yang bernama Quiet yang merupakan seorang sniper wanita dan kamu hanya bisa berlindung dan menembaknya hanyalah hal yang sanga sulit dilakukan. Karena jika kamu menunjukkan kepalamu saja, maka dia akan langsung menembak dan memiliki damage yang besar bahkan bisa langsung mati.

    Namun, kamu dapat mengalahkannya dengan cara yang licik dengan cara memanfaatkan supply drop di dalam game. Kamu hanya cukup menentukan lokasinya dan minta supply drop tepat di atas kepalanya, maka dia akan tertimpanya dan 2-4 kotak akan langsung melumpuhkannya.

    3. Phoenix Down - Final Fantasy X

    Phoenix Down adalah item yang terdapat di seri Final Fantasy yang berfungsi untuk merevive atau menghidupkan kembali karakter yang mati, alih-alih menjadi obat, ternyata item ini merupakan kelemahan salah satu boss di game ini yang bernama Yu Yevon. Kamu dapat mengskip pertarungan turn based yang cukup lama dengannya hanya dengan menyerangnya dengan zombie attack kepadanya, yang akan memberikan status zombie padanya. Lalu kamu cukup memberikan item Phoenix Down padanya dan pertarungan selesai.

    4. Forest Water - Legend of Zelda The Wind Waker

    Kalle Demos merupakan boss yang berbentuk tanaman karnivora yang akan menyerangmu dengan jalarnya yang memiliki sengatan listrik dan boss ini cukup sulit dikalahkan. Namun, dengan bantuan internet kamu dapat mengalahkannya dengan mudah karena kelemahan dari boss ini adalah item yang bernama forest water yang akan kamu dapatkan dari sebuah side-quest yang akan kamu dapatkan di Forest Heaven di mana item ini akan menyembuhkan tanaman yang kamu temukan di tengah lautan. Namun, kamu juga dapat mengambil forest water tersebut dan menggunakannya untuk mengalahkan Kalle Demos, item itu akan memiliki efek yang sebaliknya dan dia akan langsung mati.

    ADVERTISEMENT

    5. The Game Designer - DOOM 2

    Icon of Sin merupakan boss terakhir dari game ini yang memiliki wujud kepala kambing yang dapat membuat musuh tak terbatas. Untuk dapat mengalahkan boss ini kamu harus menembaki lubang yang ada di kepalanya dan merupakan satu-satunya kelemahannya.

    Namun, ternyata ada kelemahan lain yang cukup mudah untuk ditemukan dengan cara menggunakan cheat populer noclip yang mungkin pernah kamu gunakan di game CS, kamu hanya harus maju ke depan dan menembus tembok yang ada di bawahnya. Dan kamu akan menemukan kepala John Romero yang merupakan desainer dari game ini. Kamu hanya harus menembak atau memukulnya sampai monster ini mati.

    Nah, itulah dia 5 kelemahan boss teraneh di video game. gimana, apakah kelemahan boss tersebut menurutmu cukup aneh? atau ada kelemahan boss lainnya yang menurut kamu lebih aneh lagi? jangan lupa share di kolom komentar ya!

    ARTIKEL TERKAIT

    Cara Upgrade RAM Laptop Mudah & Anti Gagal, Gak Perlu ke Toko Komputer!

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    YouTube Gaming 1.1.20.3
    Apps Google Inc.
    Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
    Apps Mainspring
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas