Bond, Si Robot Canggih dengan Tulisan Tangan yang Indah

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 29 June 2015, 07:00
Saat ini memang sudah jarang orang yang menulis surat dengan pena dan kertas. Tapi masih ada Bond, si robot canggih dengan tulisan tangan yang indah.

Menulis surat merupakan hal yang sangat jarang dilakukan saat ini. Hampir semua orang memiliki gadget untuk mengirimkan tulisan dalam bentuk e-mail, SMS, dan berbagai aplikasi chat yang ada. Tapi ternyata masih ada, loh yang menulis surat. Tapi bukan manusia. Perkenalkan Bond, si robot canggih dengan tulisan tangan yang indah.

Bond merupakan robot yang dibuat menggunakan konsep printer 3D. Bedanya, Bond tidak memiliki cartridge plastik resin. Tapi justru dilengkapi dengan sebuah pegangan untuk pena dengan sudut kemiringan layaknya tangan seseorang yang sedang menulis di atas kertas. Bond juga selalu menggunakan pena eksklusif merk Montblanc untuk menjamin hasil tulisannya rapi, bersih, dan indah. Lihat videonya yuk:

Robot Bond saat ini digunakan untuk melayani jasa penulisan dan pengiriman surat dengan tulisan tangan yang indah. Kamu bisa buka website HelloBond untuk memesan surat dengan berbagai pilihan kertas dan amplop yang eksklusif. Kamu tinggal mengetikkan kata-kata yang ingin kamu tulis dalam surat tersebut lewat kolom yang disediakan.

Kamu tertarik mencobanya? Tapi sayangnya, layanan ini hanya tersedia di Amerika Serikat. Jadi kamu hanya bisa mengirimkan surat ini kepada kerabat yang berada di sana.

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas