Ini Dia Mobil Futuristik Super Canggih Dambaan Setiap Orang!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 10 September 2016, 18:30
Kalau melihat Lamborghini, Ferrari, mungkin bisa membuat mata kamu melotot. Tapi, kalau melihat mobil futuristik ini, mungkin mata kamu akan copot dari tempatnya.

Di zaman yang serba canggih ini, jenis mobil seperti apa yang saat kamu lihat, mulut kamu akan menganga dan berdecak kagum? Tentu saja, nama-nama merek mobil seperti Lamborghini dan Ferrari yang merupakan supercar dan pasti langsung terbesit dalam pikiranmu.

Setelah inovasi teknologi seperti mobil terbang, ternyata masih ada lagi inovasi lainnya yang dibuat oleh vendor penyedia mobil. Ya, vendor tersebut bernama BMW. Perusahaan otomotif asal Jerman ini juga selalu membuat mobil dengan desain yang mewah dan juga elegan. Bahkan, di tahun 2016 ini, BMW sudah kembali menyiapkan mobil futuristik yang dilengkapi dengan segudang fitur.

BACA JUGA
  • AJAIB, Mobil ini Mampu Terbang Seperti Pesawat!

Ini Dia Mobil Futuristik Super Canggih Dambaan Setiap Orang!

Benar, BMW sudah merilis mobil baru dengan teknologi otonom atau self driving car. Disebut juga dengan teknologi robot mobil, mobil baru BMW bernama BMW Vision Next 100 ini bisa berjalan sendiri tanpa harus dikendarai oleh manusia. Dalam video yang tersaji, terlihat bahwa mobil ini mampu memantau objek yang mengganggu meski objek tersebut terhalang oleh sebuah benda.

Mobil ini diluncurkan sebagai perayaan ulang tahun BMW yang ke-100 di Munich, Jerman. Maka dari itu, nama yang diberikan adalah Vision Next 100. Gokil, perayaan ke-100 saja meluncurkan mobil futuristik ya, gimana kalau sudah 1000 tahun, mungkin mobil seperti Bumblebee kayak di Transformer kali ya. Berikan pendapat dan komentarmu di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT

Robot Kecoak Ini Akan Jadi Penyelamat Manusia di Masa Depan

APPS TERKAIT
Asphalt 8: Airborne - Fun Real Car Racing Game 4.8.0i
Games Gameloft SE
Race the Traffic Moto 1.0.2
Games Play365
Real Car:Speed Racing 2.4
Games NovaSky
SBK15 Official Mobile Game 1.2.0
Games Digital Tales S.r.l
Kembali Keatas