20 Benda Paling Nggak Guna yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Ditulis oleh Jaka - Senin, 22 Mei 2017, 10:00
Kebanyakan dari mereka juga terkadang melakukan kesalahan bodoh, sehingga hasilnya pun sia-sia dan barangnya tidak berguna sama sekali.

Terkadang, kebanyakan orang berencana untuk membuat dan memakai sesuatu yang berguna dan bermanfaat. Tapi, kebanyakan dari mereka juga terkadang melakukan kesalahan bodoh, sehingga barangnya pun tidak berguna sama sekali. Jadi, meski kamu berhasil membuat dan memakainya, tidak berpengaruh besar juga.

Nah, melalui artikel ini, Jaka berikan beragam hal yang sia-sia setelah kamu membuatnya, bahkan meski menggunakannya sekalipun. Intinya, lebih baik nggak usah diciptakan kalau jadinya seperti gambar di bawah ini. Ingat, dilarang tertawa ngakak!

BACA JUGA
  • Video: Begini Kocaknya The Powerpuff Girls Dibuat Dalam Versi GTA 5
  • 15 Foto Lucu Tokoh Star Wars Korban Editan Master Photoshop
  • 50 Ilustrasi Hantu Indonesia yang Lucu dan Menggemaskan (Part 1)

20 Benda Paling Nggak Guna yang Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

1. Subtitle yang sangat nggak fungsi! Hahaha

2. Ini siapa yang buat sih, maksudnya apa coba? Wkwkwk

3. HAHAHA, jadi naik tangganya gimana?

4. Minum air putih buat diet aja pakai yang khusus ya?

5. Buat apa pasang lubang intip.. HAHAHA

6. Ini nggak fungsi banget sih

7. Orang buat plang begini kocak banget sih, hahaha

8. Bodoamat ah, HAHAHA

9. Ya ampun, berguna sekali eskalatornya HAHAHA

10. Terus, kenapa harus dibuat buku? Lihat aja di YouTube, kocak!

11. Kasian orang yang dapet semangka ini, nggak ada fungsinya sama sekali

12. HAHAHAHAHA, nggak kuat lihat ini! Wkwkwk

13. Keburu kebakarannya udah sampe tanah kali, hahaha

14. Buat main petak umpet berguna nih

15. HAHAHA, orang bikin buat buang duit doang kali ya?

16. Piala juara 1 main golf, bagus (?)

17. Niatnya sih bagus, cuma kurang kreatif aja hahaha

18. Yah, salah posisi! Hahaha

19. Ya Tuhan, baik banget sih yang buat kursi ini

20. Nggak usah pakai celana sekalian sob!

Hahaha, benar bukan, semua hal di atas ini sebenarnya sama sekali nggak memiliki fungsi yang berarti? Semoga, kamu yang membaca artikel ini, tidak akan pernah melakukan sesuatu yang sia-sia ya. Share pendapatmu guys!

ARTIKEL TERKAIT

Akibat Ulah Master Photoshop Ini, Artis-Artis Berikut Ditangkap Polisi Indonesia

15 Foto Menakjubkan Jokowi Hasil Sentuhan Master Photoshop Indonesia

Keren! Master Photoshop ini Mengubah Dirinya Jadi Manusia Super Mini

Gereget! Inilah 15 Foto Pemain Voli Seksi Korban Editan Master Photoshop

Video: Master Photoshop Sulap Foto Jadul Jadi Lebih Keren

APPS TERKAIT
Adobe Photoshop CS2 Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop CC Latest Version
Apps Adobe Systems Inc
Adobe Photoshop Mix 1.0.423
Apps Adobe Systems Inc
BeautySnap-Makeup Camera 1.0.0
Apps Sunflower
undefined
Kembali Keatas