Belum Mulai Bekerja, Remaja Ini Dipecat Gara-Gara NgeTweet Doang!!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 12 Juli 2015, 14:57
Hati-hati apabila berbicara di media sosial. Seorang remaja di Amerika Serikat langsung dipecat oleh atasannya akibat tweetnya yang konyol ditambah kata-kata yang kurang pantas.

Hati-hati apabila berbicara di media sosial. Seorang remaja di Amerika Serikat langsung dipecat oleh atasannya akibat tweet-nya yang konyol ditambah kata-kata yang kurang pantas. Remaja tersebut bernama Cella dan Ia mem-posting tweet bertuliskan ** Ew I start this f--- a-- job tomorrow. **. Sebelumnya diketahui bahwa Ia baru saja diterima bekerja di salah satu restoran pizza bernama Jet s Pizza, di wilayah Texas.

Hal yang mengejutkan akhirnya terjadi. Robert Waple, pemilik dari Jet s Pizza tersebut akhirnya mengetahui bahwa karyawati barunya mem-posting sesuatu yang tidak layak untuk dipublikasikan. Ia kemudian membalas tweet tersebut dengan kalimat ** And....no you don't start that FA job today! I just fired you! Good luck with your no money, no job life! ** (Dan tidak kamu tidak akan mulai bekerja di pekerjaan yang menyebalkan tersebut hari ini! Aku baru saja memecatmu! Semoga sukses dengan kehidupan tanpa duitmu, kehidupan tanpa pekerjaan!)

Sontak saja tweet dari owner tersebut langsung membuat heboh Twitter dan bahkan di-retweet oleh 3700 user lainnya. Bahkan yang memberikan label pun hingga 4000 orang. Makanya, hati-hati ya kalo kamu berkicau di media sosial, karena sudah banyak kasus yang membuat penulis justru mendapat masalah di kemudian hari. Good luck!

Sumber: Daily Mail

Twitter for Android
Apps Social & Messaging Twitter
DOWNLOAD
Plume for Twitter 6.10
Apps Social & Messaging UberMedia Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

undefined
Kembali Keatas