Banjir Meta di Teen Titans GO! to The Movies

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 26 Juli 2018, 21:45
Jika kamu bosan dengan film superhero yang begitu-begitu saja, Teen Titans GO! To The Movies bisa jadi alternatif hiburan yang sangat menyenangkan untuk semua keluarga!

Terlalu banyak film superhero di bioskop? Ya, tampaknya produser film ini juga merasa demikian. Mulai dari Superman, Batman, Wonder Woman, Ant-man, X-Men, dan lain sebagainya. Tapi tunggu dulu, bukankah Teen Titans juga superhero? Ya, justru film animasi Teen Titans GO! To The Movies ini mengambil topik mengenai para pemeran pembantu superhero, yang kesal karena tidak pernah mendapat sorotan di film layar lebar dan merasa didiskriminasi karena peran mereka dianggap tidak penting. Bahkan mereka kalah penting dari Green Lantern!

Banjir meta, cameo unik dan lelucon yang hanya akan dimengerti oleh fanboy DC maupun Marvel di dalam komedi animasi yang dibintangi oleh Robin (Scott Menville), sang pembantu Batman yang frustasi akan statusnya sebagai bawahan, beserta rekan-rekannya Beast Boy (Greg Cipes), Cyborg (Khary Payton), Raven (Tara Strong) dan Starfire (Hynden Walch). Lalu, apa yang mereka mau?

BACA JUGA
  • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
  • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

Impian Para Pemeran Pembantu

Mereka ingin punya film sendiri. Ya, seperti layaknya Batman, Superman, dan Wonder Woman, lima sekawan Teen Titans ini juga ingin diperlakukan bak bintang dan bisa berpose di karpet merah. Namun sayangnya, sang sutradara film khusus para superhero, Jade Wilson (Kristen Bell) menganggap Teen Titans kurang keren karena tidak punya musuh bebuyutan.

Tiba-tiba keberuntungan (atau malah kesialan) datang dan mereka pun bertemu dengan penjahat yang mereka sebut dengan Deadpool , padahal nama sebenarnya dari si penjahat adalah Slade , yang mungkin bagi para penggemar superhero tahu, bahwa nama Slade di sini diambil dari nama asli Deathstroke. Jelas, Slade (Will Arnett) ini merasa tersinggung dan dari situlah ia menjadi musuh bebuyutan para Teen Titans.

Seluruh film ini berisi humor-humor satir, aksi musikal yang menghibur, dan aksi peperangan yang seru melawan sang musuh bebuyutan. Lebih seru lagi karena di tengah film, si Deadpool KW ternyata bisa berubah jadi robot raksasa dan memporak-porandakan seisi kota.

Lantas apa tujuan dibuatnya film ini? Mungkin tujuannya ya secara spesifik: membuat film komedi superhero satir yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, walaupun mungkin anak-anak di bawah umur harus didampingi dalam menonton, karena humor kentut, joget dan sendawa yang cukup banyak didapat dalam film ini.

Sebagai film humor itu, bisa dibilang Teen Titans GO! To the Movies cukup berhasil mengocok perut penonton yang bisa mengerti referensi-referensi joke yang ada, atau mungkin seorang nerd superhero. Bagi penonton yang awam, Anda tetap bisa menikmati humor-humor slapstick dan ringan, juga bagi penggemar berat superhero , kamu akan menyaksikan berbagai cameo yang dijamin gokil! Jangan lewatkan origin story Batman yang dirusak semau gue, sampai tokoh Superman yang disuarakan oleh Nicholas Cage. Masih belum kebayang seberapa kocaknya film ini? Tonton saja trailernya di bawah, ya!

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!

Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW

9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game

15 Game Petualangan Android Gratis Terbaik & Terbaru 2022

Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend

APPS TERKAIT
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
MARVEL Avengers Academy 1
Games TinyCo
Marvel Mighty Heroes 2.0.11
Games DeNA corp
undefined
Kembali Keatas