Wisata Luar Angkasa Kini HANYA 1 Milyar Rupiah!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 16 November 2015, 11:30
Pernah nggak sih kamu kepikiran pergi ke luar angkasa naik balon? Sounds crazy, yeah. Tapi sebenarnya hal ini bukan khayalan semata. Kamu cukup punya uang satu milyar buat bisa jadi space tourist.

Pernah nggak sih kamu kepikiran pergi ke luar angkasa naik balon? Sounds crazy, yeah. Tapi sebenarnya hal ini bukan khayalan semata. Cuma buat naik balon udara ini kamu butuh jadi milyuner karena ongkosnya nggak kaya kamu naik bis ke kantor kamu. Yep perbandingan yang nggak banget sih dari mimin. Tapi seneng nggak sih wisata luar angkasa kini hanya 1 milyar rupiah?! (Baca juga: Google Berikan Layanan WiFi Lewat Balon Udara di Daerah Tertinggal)

Hal gila ini dicetuskan oleh perusahaan yang bernama World View. Perusahaan ini menawarkan kustomernya kesempatan untuk menjadi turis yang menjelajah luar angkasa. Kamu nggak perlu jadi astronot NASA buat berlibur ke luar angkasa, yang kamu butuhkan cuma jadi KAYA!!!. Ya, perjalanan spektakuler seperti ini nggak bisa dirasain a la backpacker atau liburan hemat biaya kan.

BACA JUGA
  • Kamu Suka Traveling? Nih Aplikasi yang Wajib Ada di Gadget Kamu
  • Tips Membawa Smartphone Saat Liburan ke Luar Negeri
  • 7 Cara Seru Untuk Tetap Berhubungan Setelah Lulus Sekolah

Jadi, tawaran unik dari perusahaan ini adalah pengalaman menaiki balon udara yang terbang hingga 20 mil di atas bumi. Mereka juga bilang kamu akan bisa melihat 99% atmosfir di bumi. Kapsul balon udaranya bisa menampung hingga 6 orang penumpang dengan dua kru dari World View yang akan mengendarai balon udara tersebut.

Wisata ini nantinya akan memakan waktu selama kurang lebih 6 jam untuk menyelesaikan perjalanan naik ke luar angkasa dan kembali ke bumi. Jika kamu berminat menjadi space tourism kaya gini, kamu harus merogoh kocek kamu sebesar $75.000 atau hampir satu milyar rupiah!! Ya berarti kamu harus banget jadi super kaya supaya nggak nangis ngabisin satu milyar dalam waktu enam jam. Hehehe.. Jangan lupa juga satu milyar itu di luar biaya akomodasi dan biaya tak terduga lainnya ya huehehehe.

Sumber: PerezHilton

AirDroid
Apps Productivity Sand Studio
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
PackPoint travel packing list 3.9.0-v122
Apps Wawwo
Tips Liburan Hemat 1.0
Apps ARD Inc.
Hotel Tonight 6.5.1
Apps Hotel Tonight
trivago - The Hotel Search 2.1.2
Apps trivago GmbH
undefined
Kembali Keatas