BAHAYA! Jangan Selfie Bibir Manyun Kalo Gak Mau Kena Akibatnya

Ditulis oleh Jaka - Senin, 26 Juni 2017, 16:00
Selfie adalah hak semua pengguna smartphone, begitu pun dengan beragam gaya selfienya. Tapi ternyata selfie dengan bibir manyun itu berbahaya loh!

Bukan hanya agar memudahkan penggunanya untuk selfie, dengan semakin beragamnya smartphone pendukung selfie, maka semakin mudah pula pengguna menentukan smartphone mana yang sesuai untuk mendukung eksistensinya. Karena no selfie, no exist, kan?

Tapi rupanya bukan hanya smartphone saja yang beragam, gaya selfie pun turut bermacam-macam. Ada yang muka datar, mulut terbuka, hingga bibir manyun.

BACA JUGA
  • 10 Foto Selfie Paling Nekat yang Menantang Maut, Berani Lihat?
  • Jangan Selfie Dengan Pose Dua Jari Peace! Ini Alasannya
  • Apakah Kamu Masih Berani Selfie Setelah Nonton Film HORROR Ini?!

Bahaya Selfie Bibir Manyun

Dari sekian banyaknya gaya selfie, ada satu gaya selfie yang terbilang berbahaya. Gaya selfie yang Jaka maksudkan adalah selfie bibir manyun. Kenapa bisa berbahaya? Dirangkum dari Pulsk, Jaka sajikan foto-foto yang yang menggambarkan bahayanya selfie bibir manyun.

1. Ini contoh pertama gara-gara akibat keseringan selfie bibir manyun.

2. Masih kurang sadar bahayanya?

3. Jadi, bahayanya selfie bibir manyun ini adalah kehadiran si kucing stalker.

4. Si kucing stalker ini akan hadir di foto selfie bibir manyun kamu. Gak enak kan?

5. Soalnya si kucing stalker ini numpang eksis di foto selfie kamu tanpa diundang.

Gratis Setahun Penuh!
Agar keseruan kamu menggunakan internet selama bulan Ramadan tidak terganggu, JalanTikus akan berikan tips mudah untuk mendapatkan internet gratis selama setahun! Mau?
LIHAT ARTIKEL

6. Udah mah tren selfie bibir manyun udah nggak zaman, ditambah kehadiran si kucing stalker foto selfie kamu jadi makin jelek.

7. Oh iya, sebenarnya si kucing stalker ini tugasnya adalah menghancurkan wajah kalian.

8. Coba aja perhatiin jadi mirip apa bibir manyun kamu jika si kucing stalker ikut nimbrung?

9. Eits, si kucing stalker gak cuma nimbrung di foto selfie bibir manyun cewek loh! Cowok juga bisa kena.

10. Dan lagi, kucing juga ikut-ikutan bibir manyun. Masa mau ikutan kucing?

Makanya dari sekarang stop selfie pake gaya bibir manyun ya! Selain udah gak zaman, bukan tidak mungkin akan ada orang iseng yang menambahkan kucing stalker di foto selfie kamu. Gak enak banget buat dilihat, kan?

ARTIKEL TERKAIT

5 Smartphone dengan Kamera Depan Terbaik yang Wajib Beli!

Oppo R9: Smartphone Jagoan Selfie dengan Desain iPhone

OPPO F1 VS Samsung Galaxy J7, Adu Smartphone Selfie 3 Jutaan

Nokia Rilis Ponsel Selfie Paling Murah Se-Dunia! Hanya 750 Ribuan

Ini Dia Alasan Ilmiah Kenapa Muka Kamu SELALU Kelihatan Jelek Ketika Selfie

APPS TERKAIT
B612 4.8.0
Apps LINE Corporation
SNOW - Selfie, Motion sticker 1.7.3
Apps SNOW Team
Bestie by camera360 3.9.5.2
Apps
Snapi 1.2.1.150225
Apps Eyesight
undefined
Kembali Keatas