Menara Setinggi 114,5 Meter Ini Disulap Menjadi Seluncuran Raksasa

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 01 August 2015, 09:00
Queen Elizabeth Olympic Park di timur laut London mendapatkan konfirmasi untuk melanjutkan rencananya dalam membangun seluncuran paling tinggi dan panjang di dunia. Seluncuran tersebut dibuat melingkar melalui menara lima kali sebelum berak

Queen Elizabeth Olympic Park di timur laut London mendapatkan konfirmasi untuk melanjutkan rencananya dalam membangun seluncuran paling tinggi dan panjang di dunia. Menara sepanjang 180 meter dan setinggi 76 meter di atas tanah ini merupakan desain dari Anish Kapoor, seniman pemenang Turner Prize dalam selebrasi Olympic dan Paralympic Games di tahun 2012 lalu.

Seluncuran tersebut dibuat melingkar melalui menara lima kali sebelum berakhir di seluncuran datar sepanjang 50 meter di tanah. Seluncuran ini akan membalut sekeliling ArcelorMittal Orbit Tower. Wahana ini sepertinya akan dibuka untuk umum pada musim semi nanti. (Baca juga: SUPERCHARGED, Theme Park Fast & Furious Baru di Universal Studio)

ArcelorMittal Orbit Tower dibangun dari 2.000 ton baja dan berdiri 114.5 meter di atas tanah. Bahkan patung Liberty saja kalah tinggi dengan menara ini. Kamu bisa menaiki seluncuran ini dengan membayar sebesar 85 atau sekitar 1,7 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk menaiki sebuah seluncuran.

Apa cara yang lebih menarik dari untuk turun dari ArcelorMittal Orbit daripada seluncuran terpanjang dan tertinggi di dunia? Kami berkomitmen untuk memastikan pengunjung memiliki hari terbaik setiap kali mereka mengunjungi Queen Elizabeth Olympic Park. Dan seperti semua tempat kami, kami terus mencari cara untuk memastikan kami memimpin jalan dengan pengalaman terbaru. Slide ini benar-benar akan memberikan perspektif yang berbeda dari patung tertinggi di Inggris, ujar Peter Tudor, direktur pelayanan pengunjung di Queen Elizabeth Olympic Park.

Sumber: City AM

Subway Surfers for PC 1.1
Games Arkade Kiloo
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Kembali Keatas