Jangan Instal Aplikasi Buatan Alien Ini, Isinya Super Aneh!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 28 July 2018, 20:00
Developer aplikasi android memang tidak ada habisnya membuat aplikasi yang fenomenal. Salah satunya adalah aplikasi alien _guys_. Isinya sangat aneh dan mengherankan. Kalau penasaran, simak artikel aplikasi alien ini ya.

Kreativitas para pembuat aplikasi memang tidak ada habisnya guys. Mereka terus saja membuat berbagai aplikasi android unik yang kadang sama sekali tak terpikir oleh kita. Salah satunya adalah aplikasi alien, pernah tahu?

Ada lho aplikasi alien yang bisa kamu download. Isinya super aneh dan mengejutkan guys. Penasaran seperti apa? Simak artikel aplikasi alien yang super aneh dari Jaka ini ya.

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Aneh dan Rahasia di Android
  • 10 Aplikasi Dewasa Terlarang dan Dihapus Play Store, Hati-Hati Kalau Akses!

Inilah Aplikasi Alien yang Isinya Bikin Kesal

Aplikasi alien aneh ini bernama Green Alien guys. Sesuai namanya, aplikasi ini berisi video alien yang sangat aneh. Kalau kamu penasaran ingin mencoba, download APK-nya lewat link di bawah ini ya.

Tari Alien Hijau - Tarian Baru 1.0
Apps
DOWNLOAD

Jaka sudah instal dan mencoba membuka aplikasi ini. Ternyata isi di dalamnya benar-benar mengejutkan. Kalau kamu ingin tahu, berikut Jaka kasih seperti apa penampakan cara menggunakan aplikasi ini untuk kalian.

Langkah 1

Pastikan kamu sudah instal aplikasinya ya guys, setelah itu buka dan jalankan. Tunggu hingga proses loading selesai dan muncul tombol Start. Jika tombol sudah muncul, lansung saja tap Start.

Langkah 2

Tunggu sampai video di dalamnya muncul guys. Ternyata aplikasi ini hanya berisi SATU VIDEO! Iya, satu video saja! Tahu kan video alien hijau yang viral itu? Nah aplikasi Green Alien ini hanya berisi satu video alien hijau menari dengan durasi 30 detik.

Akhir Kata

Benar-benar aneh kan guys isi aplikasi alien ini. Sebuah aplikasi hanya berisi satu video alien menari selama 30 detik. Tapi menurut Jaka videonya lucu sih. Jadi ketika pertama membukanya justru bikin ngakak meskipun kesal. Kalau kamu suka iseng, coba share artikel aplikasi ini ke teman kamu. Biar mereka kena zonk juga, heuheu~

Baca juga artikel seputar Aplikasi Alien atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Lucky Patcher
Apps Lucky Patcher
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Kembali Keatas