Aplikasi ini Dapat Bantu Kamu Pecahkan Kode dari Cewek Loh!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Wednesday, 16 November 2016, 20:00
Cewek itu tidak akan pernah bisa straight to the point dengan apa yang mereka mau. Misalnya, kalau ditanya, "Mau makan apa?" pasti cewek bakal bilangnya "Terserah." Kalau kamu ajak dia ke warkop buat makan mie doang,

Pada dasarnya, setiap cowok itu pasti punya sifat nggak peka dengan pasangannya. Sebab, memang cowok itu akan selalu berpikir pakai logika dan akan selalu mengaitkan dengan sesuatu yang logis. Sedangkan, sifat satu ini yang paling nggak disukai sama cewek.

Pasalnya, cewek itu tidak akan pernah bisa straight to the point dengan apa yang mereka mau. Misalnya, kalau ditanya, "Mau makan apa?" pasti cewek bakal bilangnya "Terserah." Kalau kamu ajak dia ke warkop buat makan mie doang, dia ngambek. Bingung kan? Maka dari itu, Jaka akan berikan solusinya.

BACA JUGA

    Aplikasi ini Dapat Bantu Kamu Pecahkan Kode dari Cewek Loh!

    Untuk membuat satu sama lain mengerti, kamu tuh sebenarnya harus banyak belajar saling mengerti brader. Kalau dia bilang "Terserah", mungkin punya maksud tersendiri. Tahu sendiri kan, cewek suka banget sama KODE. Maka dari itu, agar paham apa yang disampaikan, kamu wajib belajar dari satu aplikasi khusus deh.

    Aplikasi yang Kasih Info Soal Anak Muda

    Sekarang, kalau mau belajar tentang dunia anak muda, kamu nggak perlu menyisihkan uang jajanmu selama berbulan-bulan demi membeli kamus cinta. Sebab, dengan hadirnya smartphone Android, kamu bisa mengaksesnya hanya dengan sebuah aplikasi.

    Aplikasi apa yang harus kamu install? Aplikasi yang dibutuhkan untuk para kaum remaja seperti kamu itu adalah aplikasi BaBe. Betul, dengan hadirnya aplikasi ini, kamu dapat mengetahui informasi apa pun dalam beragam kategori. Jadi, sangat dijamin setelah menginstal aplikasi ini, kamu akan sangat up-to-date. Lalu, hubungannya sama ngertiin cewek yang banyak kode?

    Tidak Cuma Berita Serius, Sesi Kekinian Juga Ada

    Ya, dalam aplikasi ini, tidak hanya berita serius seperti politik, kriminalitas, dan lain sebagainya yang dihadirkan. Namun, informasi seputar masalah kekinian seperti nembak cewek, memahami cewek, cowok nakal dan lain sebagainya, itu tersaji lengkap di aplikasi baca berita satu ini.

    Seperti yang dibahas di atas, kalau kamu mau memahami seperti apa cewek dan mengetahui kenapa dia suka banget sama yang namanya kode, kamu bisa baca salah satu artikel yang ada di sana dengan judul Alasan Kenapa Cowok Gak Peka dan Cewek Harus Kasih Kode Terus. Dengan begini, kamu bisa mengerti bagaimana solusi yang baik sebagai pasangan.

    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Productivity Mainspring
    DOWNLOAD

    Apakah kamu sudah mengerti sekarang apa yang harus kamu lakukan? Kamu hanya perlu download BaBe dan install. Kemudian, buka kategori Muda, dan silakan cari artikel yang kamu butuhkan untuk memecahkan masalah kekinianmu itu. Share pendapatmu ya.

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT

    Hadir dalam 3 Versi, Harga Xiaomi Redmi 4 di Bawah 2 Juta

    APPS TERKAIT
    Cartoon Camera for Android
    Apps Camera Effects Magic
    Cartoon Photo 3.2
    Apps Dumpling Sandwich
    Kembali Keatas