TANTANGAN: Berani Gak Nonton Video Ini Tanpa Tersenyum?

Ditulis oleh Jaka - Senin, 22 Januari 2018, 09:30
Senyum adalah sedekah. Nah, berhubungan dengan senyum, kali ini Jaka punya tantangan baru buat kamu nih. Tantangannya, apa kamu bisa nonton video yang akan Jaka berikan tanpa senyum? Coba dicek ya!

Beberapa waktu lalu, Jaka pernah nantangin apa kamu untuk selfie setelah nonton sebuah video menyeramkan. Masih seputar video, kali ini Jaka punya tantangan baru buat kamu nih. Tantangannya, apa kamu bisa nonton video yang akan Jaka berikan tanpa senyum?

BACA JUGA
  • GOKIL! Video Ini Siap Menyaingi Popularitas Gangnam Style
  • [VIDEO] Gak Mungkin Banget Kamu Gak Kesindir Oleh Film Pendek Berikut Ini
  • Bagi Kamu yang Tidak Kuat Mental, Jangan Tonton Video Perkelahian Ini

Mungkin kamu sudah tahu dengan penggalan hadist yang menyebutkan bahwa, senyummu di depan saudaramu adalah sedekah. Tapi saat senyum terpaksa, rasanya nggak enak juga untuk dilihat, kan? Nah, kali ini Jaka mau ajak kamu untuk tersenyum tulus lewat video yang akan Jaka berikan.

Apa Kamu Bisa Nonton Video Ini Tanpa Senyum?

Video yang berlatarkan aktivitas di dalam kereta ini menceritakan tentang seorang pria yang naik kereta, lalu di dalam kereta dia tertawa terbahak-bahak karena film (entah pesan?) yang dia lihat di perangkat tablet miliknya. Sontak tawanya menjadi perhatian orang lain di dalam kereta tersebut.

Bukannya merasa terganggu, orang-orang di dalam kereta malah merasa terhibur, lalu tersenyum dan tertawa. Suasana di dalam kereta yang terlihat suntuk tiba-tiba berubah menjadi hidup dan mengundang senyum di wajah. Dan secara tidak sadar, Jaka pun ikut tersenyum.

Coba saja kamu lihat videonya. Apa kamu bisa nonton video ini tanpa senyum?

Hayo ngaku, kamu senyum kan lihat video ini? Kalo memang nggak senyum, mungkin kamu tidak bisa menangkap pesan yang disematkan dalam iklan Coca-Cola ini.

Kesimpulan

Dalam video tadi, nampak bahwa para penumpang yang menyaksikan gelak tawa si pria ikut tersenyum, bahkan ada yang tertawa. Padahal mereka tidak tahu apa hal lucu yang menyebabkan si pria tersebut tertawa. Menyenangkan bukan?

Dari hal itu, kita bisa menyimpulkan bahwa kebahagiaan (senyum) itu menular. Melihat orang lain tersenyum, maka kita pun akan ikut tersenyum. Melihat orang bahagia, sudah sepatutnya kita ikut merasa bahagia, bukan malah merasa iri. Maka benarlah isi hadist yang menyebutkan bahwa senyum itu adalah sedekah.

ADVERTISEMENT

ARTIKEL TERKAIT

9 Mitos Video Game yang Pasti Pernah Kamu Percayai, Padahal Mah...

19 Aplikasi Download Video Terbaik 2022, Bisa Download dari Medsos!

15 Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android, Kualitas Suara Maksimal & Lebih Irit Kuota!

4 Smartphone Terbaik Pesaing iPhone X

Cara Mudah Merubah MicroSD Menjadi Memori Internal

APPS TERKAIT
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Video Download for Facebook 2.2.3
Apps XCS Technologies
VLC Media Player 3.0.6
Apps VideoLAN.org
MX Player
Apps J2 Interactive
undefined
Kembali Keatas