Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 1)

Ditulis oleh Jaka - Senin, 19 Juni 2017, 10:00
Menonton Anime adalah salah satu cara terbaik untuk menunggu waktu berbuka puasa. Tapi, kamu jangan nonton Anime berikut ini kalo gak mau puasa kamu batal.

Menonton Anime adalah salah satu cara terbaik untuk menunggu waktu berbuka puasa. Untuk menonton Anime, kamu bisa download di situs Anime ataupun melakukan streaming Anime dengan subtitle bahasa Indonesia secara online.

Meski sudah ada ribuan judul Anime yang bisa kamu tonton, tentunya ada beberapa judul Anime yang tidak boleh kamu tonton apalagi saat bulan puasa.

Anime yang tidak boleh dilihat selama bulan puasa ini kebanyakan mengandung unsur-unsur yang dapat membatalkan puasa. Seperti, gambar terlalu vulgar, kata-kata kotor, banyaknya makanan dan masih banyak lagi.

Apa saja Anime yang tidak boleh ditonton selama bulan Puasa? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

BACA JUGA
  • Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 2)

Anime yang Tidak Boleh Dilihat Saat Puasa

1. Highschool DXD

Highschool DXD adalah sebuah Anime adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Ichiei Ishibumi. Anime ini bercerita tentang siswa kelas dua SMA bernama Issei Hyodo yang sedikit bodoh dan mesum.

Issei dibunuh saat kencan pertama dengan seorang gadis, lalu dihidupkan kembali sebagai iblis dan menjadi bawahan Rias Gremory.

Alasan kenapa High School DXD jangan ditonton saat bulan puasa karena Anime ini banyak menampilkan wanita-wanita yang berpakaian seksi hingga hampir telanjang.

2. Highscool of The Dead

Higschool of The Dead adalah sebuah Anime yang menceritakan tentang penyebaran penyakit misterius. Penyakit ini dapat membuat orang yang sudah mati kembali hidup seperti Zombie.

Anime adaptasi Manga buatan Daisuke Sato ini berisi bermacam-macam adegan berdarah serta gambar karakter yang begitu menggoda.

3. Kiss X Sis

Kiss X Sis adalah Anime adaptasi Manga buatan Bow Ditama yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Keita Suminoe yang memiliki dua orang kakak tiri bernama Ako dan Riko. Di sini kedua kakaknya sering menggoda Keita dengan hal-hal yang biasa dilakukan orang dewasa.

4. Manyuu Hikenchou

Manyuu Hikenchou adalah sebuah Anime dari Manga buatan Hideki Yamada yang menceritakan tentang seorang bernama Chifusa menentang peraturan dari desanya.

Petaruran tersebut berisi bahwa penduduk yang memiliki payudara besar harus dipotong, payudara besar hanya boleh dimiliki oleh para bangsawan.

ADVERTISEMENT

Kemudian Chifusa mencuri sebuah gulungan yang berisi tentang bagaimana cara memperbesar payudaranya. saat gulungan berhasil dicuri, dia dibunuh oleh kakaknya sendiri.

5. Shokugeki no Soma

Berbeda dengan Anime yang sudah dibahas sebelumnya, Shokugeki no Soma menceritakan seorang bernama Yukihira Sohma yang betekad menjadi koki mengungguli ayahnya.

Anime dari Manga buatan Yuto Tsukuda, ini banyak menampilkan makanan yang sangat menggiurkan saat dilihat.

6. Seikon No Qwaser

Seikon No Qwaser adalah sebuah Anime adaptasi Manga buatan Hiroyuki Yoshino. Anime ini bercerita tentang dua orang gadis bernama Oribe Mafuyu dan Tomo Yamanobe yang mempunyai persahabatan erat.

Keduanya tidak disukai murid lain, lalu mereka bertemu dengan pemuda rusia bernama Alexander Nikolaevich Hell (Sasha). Sasha menyelamatkan keduanya dalam perang antar Church dengan kekuatan Qwaser Besi.

Kekuatan Qwaser dapat dibangkitkan dengan cara menghisap Soma, cairan dari Payudara gadis perawan.

7. Boku No Pico

Boku No Pico adalah Anime produksi Natural High yang harus kamu hindari saat puasa. Boku No Pico bercerita tentang seorang 'gadis' bernama Pico yang terlihat feminim dan cantik.

Tomatsu yang sedang liburan secara tidak sengaja bertemu dengan Pico. Tomatsu jatuh cinta dengan Pico dan mengajaknya kencan. Setelah jalan bersama, ternyata Pico mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria.

Akhir Kata

Itulah beberapa judul Anime yang tidak boleh kamu tonton saat puasa. Apakah kamu punya judul Anime lainnya? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

Baca juga Part 2-nya disini : Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 2)

Anime Hentai Part 2
Inilah list terbaru 7 Anime yang tidak boleh dilihat saat puasa. Anime bergenre Ecchi, Hareem, Romance ini tidak boleh ditonton saat puasa karena mengandung banyak gambar vulgar, kata-kata kotor, serta beberapa Anime lainnya.
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT

Cara Mudah Menghapus Kontak / Teman di Line (Unfriend)

7 Aplikasi Android Terbaik di Bawah 10MB

10 Game Simulator Terbaik Android 2019, Bisa Jadi PewDiePie?

16 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat 2021, Langsung Cair!

APPS TERKAIT
ONE PIECE TREASURE CRUISE 2.3.0
Games BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
Digimon Heroes! 1.0.13
Games Namco Bandai
Strawhat Pirates: Romance Dawn 2.0.08
Games Lizong shen
SAO Launcher 3.0.4
Apps Xlythe (SAO)
undefined
Kembali Keatas