5 Anime Terkenal yang Diadaptasi Menjadi Live Action, Mana yang Paling Seru?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 07 August 2017, 16:00
Berikut adalah beberapa anime terpopuler yang diadaptasi menjadi versi live action.

Dari zaman dulu hingga sekarang kepopuleran anime semakin berkembang. Anime memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat para penonton setia anime seperti alur cerita, karakter, atau hal hal menarik lainnya yang membuat anime tersebut menjadi seru.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, banyak dari mereka yang menjadi penggemar setia anime. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap anime sebagai bagian dari hidup mereka. Tidak sedikit juga yang mengharapkan live action dari anime yang mereka sukai. Berikut adalah beberapa anime terpopuler yang diadaptasi menjadi versi live action.

BACA JUGA
  • Berprestasi! 4 Cosplayer ini Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional

5 Anime Terkenal yang Diadaptasi Menjadi Live Action, Mana yang Paling Seru?

1. Attack On Titan

Setelah kampung halamannya hancur dan ibunya terbunuh, Eren Yeager bersumpah untuk membersihkan bumi dari makhluk humanoid Titans yang membawa manusia ke ambang kepunahan. Film ini juga memiliki dua bagian dengan bagian pertama dirilis di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2015 dan bagian kedua yang dirilis pada tanggal 19 September 2015.

2. Ghost In The Shell

Motoko Kusanagi adalah manusia yang diselamatkan dari kecelakaan yang mengerikan. Dia dilatih untuk menjadi tentara sempurna yang ditujukan untuk menghentikan penjahat paling berbahaya di dunia. Film ini dirilis 29 Maret 2017 lalu.

3. Tokyo Ghoul

Seorang mahasiswa Tokyo diserang oleh hantu, kemudian menjadi manusia super kuat yang memakan daging manusia untuk bertahan hidup. Dia bertahan, tapi telah menjadi bagian ghoul dan menjadi buronan. Film Ini dijadwalkan rilis di Jepang pada 29 Juli 2017 mendatang.

4. Fullmetal Alchemist

Edward dan saudaranya Elric mencoba teknik terlarang transmutasi manusia, akibatnya Elric kehilangan seluruh tubuhnya, sementara Edward kehilangan kaki kirinya. Edward kemudian mengorbankan lengan kanannya untuk menyelamatkan jiwa saudaranya dengan menempelkannya pada jas besi.

Setelah diterima masuk ke Negara Bagian Alchemist, mereka diberi julukan Fullmetal Alchemist, kemudian mereka mencari batu bertuah yang akan memperbaiki tubuh mereka. Film ini akan dirilis 1 Desember 2017 mendatang.

5. Death Note

Seorang siswa yang menemukan sebuah buku catatan supernatural yang memungkinkan untuk membunuh siapa pun yang namanya dia tulis di dalamnya. Kemudian dia mulai membunuh orang orang yang dianggapnya tidak layak hidup. Film versi live action Death Note ini akan rilis pada 25 Agustus 2017 mendatang.

ADVERTISEMENT

Itulah tadi beberapa anime terpopuler yang diadaptasi menjadi live action yang mungkin kalian tunggu tunggu kehadirannya dan jangan lupa nonton ya, lalu bagikan pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT

6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Kembali Keatas