8 Anime Paling Laris di Indonesia, Udah Pernah Nonton?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 22 June 2018, 16:00
Anime merupakan animasi kartun populer yang berasal dari Jepang. Penggemarnya tersebar di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri tayangan anime sudah populer sejak dulu sampai sekarang.

Anime merupakan animasi kartun populer yang berasal dari Jepang. Penggemarnya tersebar di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri tayangan anime sudah populer sejak dulu sampai sekarang.

Seiring dengan berjalannya waktu, terhitung ada banyak sekali tayangan anime yang telah tamat hingga muncul lagi yang terbaru. Kira-kira anime apa saja saat ini yang paling laris dan populer di Indonesia, kalian udah pernah nonton belum? Biar gak makin penasaran yuk simak uraian Jaka di bawah ini.

BACA JUGA

    1. Boruto: Naruto Next Generations

    Boruto adalah penerus dari anime Naruto Shippuden yang sudah tamat. Ceritanya fokus membahas tentang generasi penerus setelah perang dunia Shinobi. Kalau kalian penggemar serial Naruto sebelumnya tentu bisa melihat banyak perubahan di dalam cerita Boruto, yakni perubahan dunia ninja yang semakin maju, Naruto menjadi Hokage, semua desa sepakat untuk beraliansi, perjalanan shinobi muda menghadapi dunia ninja yang lebih modern, dan tokoh utama yang merupakan anak dari Naruto dan Hinata bernama Uzumaki Boruto.

    2. One Piece

    One Piece merupakan anime yang telah populer di Indonesia sejak tahun 90-an sampai sekarang. Anime ini menceritakan sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy dalam mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gold D. Roger. Ada banyak sekali kisah dan misteri yang terkuak selama perjalanan mereka menuju tempat yang tak banyak orang ketahui ini. Kisah anime ini sendiri terlalu panjang hingga memunculkan banyak prediksi yang mengungkap cerita akhir kisah Luffy dan teman-temannya. Menurut pengarangnya sendiri cerita One Piece sampai saat ini baru setengahnya. Mungkin dibutuhkan 10 tahun lagi cerita One Piece baru benar-benar tamat.

    3. Captain Tsubasa (2018)

    Captain Tsubasa adalah anime yang sangat populer di Indonesia. Meski sudah lama tamat namun popularitasnya tak lantas redup begitu saja, kini judul Captain Tsubasa (2018) telah kembali hadir menemani jutaan penggemarnya yang rindu dengan cerita menarik kapten Tsubasa Ozora menjadi pemain bola terbaik di Jepang.

    4. Sword Art Online

    Sword Art Online atau kerap disebut SAO adalah anime yang populer di dunia, termasuk di Indonesia. Anime yang menceritakan petualangan Kirito dan kawan-kawan ini telah sampai pada season 3 dan pada 2017 kemarin film Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale telah berhasil meraup pemasukan hingga 425 juta Yen dan masuk dalam jajaran film Box Office di awal minggu pembukaan.

    5. Tokyo Ghoul:re

    Tokyo Ghoul:re adalah anime yang mengandung unsur horor, aksi, drama, supranatural, dan misteri dalam setiap episodenya. Anime ini juga sangat populer di Indonesia.

    6. Shokugeki No Souma

    Shokugeki No Souma adalah anime yang menceritakan masak-memasak. Di dalam ceritanya, seorang tokoh utama bernama Souma Yukihira bercita-cita menjadi seorang full-time chef dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Untuk menggapai impiannya tersebut ia menerima tantangan ayahnya untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner dimana hanya 10 persen siswanya yang bisa lulus dari sekolah tersebut.

    ADVERTISEMENT

    7. Dragon Ball

    Dragon Ball adalah anime yang sudah populer di Indonesia sejak tahun 90-an. Sudah banyak sekali serial dari Dragon Ball dan terakhir yang baru saja tamat adalah Dragon Ball Super yang menceritakan Goku dan kawan-kawannya bertarung untuk mempertahan alam semesta bumi dari kehancuran.

    8. Fairy Tail

    Fairy Tail adalah anime yang populer di Indonesia dan sudah 15 volume yang dirilis. Anime ini menceritakan seorang penyihir muda bernama Lucy Heartfilia yang berkelana ke Negara Fiore untuk bergabung menjadi bagian Guild Fairi Tail. Disanalah ia banyak melewati berbagai rintangan dan pengalaman yang membuatnya menjadi kuat.

    Akhir Kata

    Itulah 8 Anime Paling Laris di Indonesia. Mana favorit kalian? Yuk jangan lupa tulis di kolom komentar dibawah ya.

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Hal Yang Berpotensi Bikin Youtube Jadi Alay Kayak TV (Harus Dibanned!)

    5 Smartphone Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Murah 2018

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
    Apps Mainspring
    YouTube 15.11.34
    Apps Google Inc.
    Kembali Keatas