Ssst, Ini Rahasia OnePlus Lewati Angka 4 dan Langsung ke OnePlus 5!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 09 May 2017, 13:15
Secara resmi OnePlus mengumukan rencananya untuk menghadirkan OnePlus 5. Lantas, kenapa OnePlus tidak merilis OnePlus 4? Ternyata, ini asal-usulnya!

Nama OnePlus langsung meroket sejak diperkenalkannya OnePlus One. Meski kurang mendapat sambutan hangat saat merilis OnePlus 2, namun OnePlus kembali sukses merebut hati konsumennya lewat OnePlus 3 dan OnePlus 3T yang dibekali spesifikasi tinggi.

Konsisten menghadirkan smartphone canggih dengan harga terjangkau, kabarnya OnePlus akan melewati angka 4 dan langsung membuat OnePlus 5. Kenapa ya? Misteri apa yang menyelimutinya?

BACA JUGA

    Fix, OnePlus Tengah Menyiapkan OnePlus 5!

    Sempat menjadi kabar yang simpang siur, akhirnya pihak OnePlus memastikan OnePlus 5 sebagai nama smartphone mendatang mereka. Meski baru dipastikan soal namanya saja, spesifikasi OnePlus 5 akan menggunakan chipset Snapdragon 835, RAM 8 GB di versi tertentu, dan mengusung teknologi dual kamera 12MP.

    Spesifikasi OnePlus 5
    Sukses dengan seri sebelumnya, OnePlus 3 dan OnePlus 3T, OnePlus 5 kembali menjadi salah satu flagship killer terbaru yang diluncurkan OnePlus pada tahun 2017 ini.
    LIHAT ARTIKEL

    Nah, diluar spesifikasinya yang masih sebatas rumor, penamaan OnePlus 5 sendiri terbilang unik dan misterius. Pasalnya setelah OnePlus 3 atau OnePlus 3T seharusnya OnePlus 4. Iya, kan?

    Alasan OnePlus Lewati Angka 4 dan Langsung ke OnePlus 5

    Usut punya usut, langkah OnePlus melewati angka 4 dan langsung ke OnePlus 5 bukanlah tanpa alasan. Hal ini berkaitan erat dengan kepercayaan masyarakat China yang dianggap angka sial.

    Dilansir dari Phone Arena, angka 4 dianggap sebagai angka sial karena dalam bahasa setempat memiliki ejaan yang sama dengan kata "kematian". Meski ditulis menggunakan karakter yang berbeda, namun cara baca kedua kata ini sama-sama "Si".

    Tidak ingin langkahnya berujung pada kesialan, masuk akal rasanya jika OnePlus memutuskan untuk langsung membuat OnePlus 5. Tapi, tidak kah OnePlus takut terkena karma seperti Samsung Galaxy Note 7 yang diterpa tragedi ledakan karena melewati angka 6?

    ADVERTISEMENT
    ARTIKEL TERKAIT

    5 Action Camera Terbaik 2017 Versi Jalantikus

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    7 Paladin: RPG 3D Fantasi 1.0.9
    Games Maingames
    Dress Up Diary 1.3.43
    Games Maingames
    Kembali Keatas