Gagal Kawin Karena Tidak Bisa Jawab Soal Matematika dan 4 Alasan Bodoh Lainnya

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 26 September 2016, 18:00
Kejadian-kejadian gagal menikah dapat ini menimpa pada siapa pun, tapi bagaimana jadinya jika mereka gagal menikah karena suatu alasan konyol?

Inti dari dua orang saling mencintai adalah untuk melanjutkan pada jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Tapi bagaimana jika seseorang yang ingin menikah dan keduanya sudah saling cinta akhirnya tidak jadi menikah?

Kejadian-kejadian gagal menikah dapat ini menimpa pada siapa pun. Tapi bagaimana jadinya jika mereka gagal menikah karena suatu alasan konyol? Berikut adalah alasan-alasan konyol yang membuat seseorang batal menikah. Kasihan banget ya..

BACA JUGA
  • 9 Ilustrasi Perbandingan Antara Pacaran dan Sudah Menikah
  • Orang Ini Melamar Kekasihnya dengan Bantuan Virtual Reality yang Mengagumkan!

Alasan-alasan Bodoh Penyebab Gagal Menikah

1. Gagal Jawab Pertanyaan Matematika

Jika biasanya matematika hanya diajarkan di sekolah. Tapi dalam kejadian ini sungguhlah mengejutkan, karena ternyata mata pelajaran matematika itu dijadikan syarat untuk menikahi seorang perempuan. Kejadian ini terjadi di Desa Roosalabad, Kota Kanpur, Negara Bagian Uttar Pradesh, India. Saat seorang mempelai wanita menyuruh mempelai lelakinya untuk menjawab pertanyaan sederhana yang diajukan oleh sang wanita. Sebenarnya pertanyaan itu sangatlah mudah yaitu 15+6, namun sayangnya pertanyaan itu gagal dijawab. Mempelai lelaki menjawab pertanyaan yang diajukan dengan jumlah 17 tentu saja itu salah dan mempelai wanita tidak mau dinikahi.

Ternyata cerita punya cerita, syarat ini diajukan sebab mempelai lelaki mengaku adalah seorang yang berpendidikan tinggi. Karena pengakuannya yang berbohong lah mempelai wanita mengajukan pertanyaan matematika itu. Malangnya sebab kebohongan dan kesalahan menjawab pertanyaan dari sang kekasih akhirnya mempelai lelaki tak jadi menikah.

2. Pasangannya Tidak Cantik

Menikah adalah hal serius bagi seseorang. Ini yang mungkin akhirnya membuat seseorang enggan untuk dijodohkan. Tetapi kisah ini juga yang terjadi pada seorang pria di China bernama Kang Hu. Pria berusia 33 tahun ingin dinikahkan oleh keluarganya dengan seorang wanita yang sudah dipilihkan. Kang Hu sempat menolak karena belum pernah melihat wanita yang akan dinikahinya, sayangnya orangtua Kang Hu tetap bersikeras untuk menikahinya.

Pada saat pesta pernikahan digelar di Hubei, Beijing, China. Kang Hu yang depresi melihat calon mempelai wanita, yang tak sesuai dengan keinginannya akhirnya melakukan tindakan nekat. Kang Hu akhirnya mencoba bunuh diri dengan terjun ke sungai yang arusnya deras. Namun beruntungnya Kang Hu dapat diselamatkan oleh Tim SAR. Kang Hu akhirnya gagal menikah hanya karena si mempelai wanita bertampang jelek.

3. Game Online VS Pernikahan

Game online zaman sekarang ini menjadi sangat populer, bahkan hampir semua kalangan mencobanya. Namun game online yang awalnya untuk hiburan saja membawa dampak negatif pada kehidupan nyata. Setidaknya itulah yang dialami oleh pasangan asal Filipina yang sedikit lagi akan sah menjadi suami istri. Harus rela gagal menikah karena suami yang sangat kecanduan game online.

Bukan itu saja pasangan ini tadinya sudah menetapkan tanggal dan tempat resepsi pernikahannya. Namun saat hari H, mempelai wanita sudah sampai lebih dahulu gereja tempat resepsi. Sang mempelai pria juga belum datang hingga bahkan saat itu mempelai wanita menunggu selama 3 jam. Mungkin takdir berkata lain akhirnya pasangan tersebut gagal menikah hanya karena game online.

ADVERTISEMENT

4. Gagal Menikah Hanya Karena Nama

Mungkin adalah benar jika sebuah nama bukan hanya sekedar kata-kata saja tetapi juga sebuah doa yang diberikan oleh orangtua. Karena hanya sebuah nama pula pasangan kekasih yang tinggal ijab qabul menjadi gagal menikah. Kejadian gagal menikah ini dialami oleh pasangan asal Yaman. Dimana pasangan ini dijodohkan oleh kedua orangtuanya dan sudah mengatakan setuju.

Saat hari H tiba-tiba saja mempelai pria menjadi berubah pikiran. Ia sempat menanyakan kepada orang tuanya kenapa nama sang mempelai wanita berubah, seperti nama lelaki. Mempelai pria dan pihak pria akhirnya meminta kepada keluarga mempelai wanita untuk mengubah namanya. Namun keluarga mempelai wanita ini tidak setuju dan menganggap itu semua seperti hinaan. Perjodohan yang awalnya berjalan baik dan lancar menjadi gagal, hanya karena sebuah nama.

5. Gagal Karena Terinspirasi Bollywood

Bukan hanya game online saja kecanduan yang berbahaya, hidup dalam dunia angan-angan film juga bahaya. Tragedi gagal menikah ini terjadi di Ajman, Uni Emirat Arab. Pasangan calon pengantin yang tinggal menghitung hari untuk sah menjadi suami istri ternyata malah dibatalkan oleh sang mempelai pria.

Calon pengantin pria mengatakan bahwa ia membatalkan pernikahan ini karena sang wanita meminta hal yang aneh-aneh. Mulai dari pernikahan yang ingin diadakan di India, bahkan hingga perias henna yang minta diimport langsung dari India. Belum selesai sampai di situ ternyata permintaan dari sang wanita belum berhenti. Ini terjadi karena semata-mata sang calon wanita sangat tergila-gila dengan film Bollywood (India). Hingganya sang Pria memutuskan untuk tidak meneruskan pernikahan itu.

ARTIKEL TERKAIT

VIDEO: Gokil, Cowok Ini Melamar Kekasihnya di Ketinggian 10.000 Kaki

APPS TERKAIT
Family Locator 5.16.7
Apps Sygic
Membangun Keluarga Islami 1.0
Apps P N G
Marbel Belajar Pohon Keluarga 1.1
Apps Educa Studio
Wirid Ibu Hamil
Apps Pustaka 2000
Kembali Keatas