9 Karakter Penjahat Terkuat Yang Belum Muncul di Film Marvel

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 20 Oktober 2015, 07:30
Apalah artinya pahlawan super tanpa keberadaan musuhnya? Nah, ini dia 9 karakter penjahat terkuat yang belum muncul di film Marvel.

Marvel sukses mengangkat pahlawan berkekuatan super dari dalam komiknya ke dalam film layar lebar, seperti Spider-Man, Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor. Tapi, apalah artinya pahlawan super tanpa keberadaan musuhnya? Nah, ini dia 9 karakter penjahat terkuat yang belum muncul di film Marvel.

BACA JUGA
  • Ini Dia Tim Iron Man dan Tim Captain America yang Berperang di Civil Wars
  • Ini Dia Penampakan Superhero The Avengers Jaman Dulu
  • MARVEL Future Fight Bocorkan Konten Secret Wars pada Update Terbaru!

Membahas pahlawan super memang asyik, tapi tahukah kamu bahwa jalan cerita terkuat di dalam sebuah film juga ditentukan oleh keberadaan musuh yang jahat. Bahkan, karakter penjahat justru selalu lebih membekas dibandingkan sosok pahlawan.

9 Karakter Penjahat Terkuat Yang Belum Muncul di Film Marvel

1. Mysterio

Mysterio merupakan salah satu musuh paling misterius di dalam komik Marvel. Dalam aplikasinya, dia akan berhadapan dengan Spider-Man. Mysterio menjadi jahat setelah gagal dalam profesinya sebagai ilusionis. Sebagai master ilusi dan ilmu sihir, dia menggunakan kekuatannya untuk melakukan tindak kejahatan pikiran, seperti hipnotis, dan penipuan. Sosoknya tidak pernah lepas dari helm yang menutupi wajahnya, sehingga sangat mungkin untuk memberikan karakter Mysterio pada siapa pun saat diangkat ke dalam film.

2. Mojo

Mojo adalah makhluk tak berbentuk, kejam, dan tak sedap dipandang dari Mojoverse, dan hanya mampu bergerak dengan bantuan teknologi canggih alien. Dalam perannya, Mojo memiliki acara televisi antar galaksi yang mengadu para budaknya seperti gladiator. Acaranya berhasil berkat kerja sama para karakter X-Men. Tentu kehadiran Mojo di film X-Men sangat dinantikan juga.

3. M.O.D.O.K

Karakter M.O.D.O.K merupakan singkatan dari Mobile Organism Designed Only for Killing. Setelah kecelakaan aneh yang melibatkan Cosmic Cube, dia menjadi penjahat yang memiliki bentuk kepala super besar. Dengan kecerdasannya yang tinggi memungkinkan dia kontrol berbagai perangkat mekanik, dan dia menggunakan kekuatannya untuk mengambil alih dunia. M.O.D.O.K berhadapan dengan Captain America.

4. Mr. Sinister

Mr. Sinister adalah pengembangan dari ilmuwan di abad ke-19 yang bernama Nathaniel Essex. Dia menjadi tokoh penjahat keren yang ada di komik X-Men karena terobsesi dengan konsep evolusi dan mutasi manusia. Dia berhasil bertemu dengan Apocalypse, dan memiliki kekuatan untuk memutasi manusia menjadi berkekuatan tinggi dan abadi. Semoga Mr. Sinister dapat muncul di X-Men: Age of Apocalypse.

5. Taskmaster

Kekuatan yang dimilikinya sangat mengerikan. Dimana berkat kemampuan "Photographic Reflexes", dia mampu menirukan semua gaya bertarung musuhnya. Hal itu menjadikan Taskmaster sebagai salah satu musuh terkuat yang dihadapi Avengers. Kehadirannya di film Captain America atau The Avengers sangat Jaka tunggu!

6. Kraven

Kraven adalah tokoh Marvel yang cukup menarik dalam menghadapi Spider-Man. Dimana dia tidak berbuat jahat untuk tujuan menguasai dunia, dia hanya ingin memburu Spider-Man! Bayangkan betapa serunya adegan saat Kraven memburu Spider-Man dari gedung ke gedung?

ADVERTISEMENT

7. Dormammu

Dormammu adalah penjahat yang memiliki kekuatan tak terhingga, sehingga disebut sebagai "something worse than a demon". Secara fisik dia memiliki tampilan seolah diselimuti api, dan memiliki kekuatan untuk memanfaatkan kekuatan mistis hingga tak terhingga. Kabarnya, Dormammu akan berhadapan dengan Doctor Strange tahun depan.

8. Carnage

Karakter ini terlahir dari tokoh Cletus Kasady (seorang pembunuh bayaran) menyatukan tubuhnya dengan Symbiote. Dengan kekuatan yang tinggi, Carnage menyebarkan teror di New York dengan membunuh orang demi orang yang menghalangi langkahnya. Carnage mungkin menjadi lawan yang paling tangguh bagi Spider-Man. Dan semoga akan dihadirkan dalam Amazing Spider-Man selanjutnya.

9. Skrulls

Skrulls adalah ras humanoid luar angkasa yang telah menciptakan sebuah kerajaan antar luas, Galaksi Andromeda. Skrulls dimulai dari Skrullos. Mereka dikabarkan akan hadir dalam film Guardian of the Galaxy selanjutnya.

Nah, itu tadi tokoh-tokoh penjahat kuat yang belum muncul di film Marvel. Kamu suka Marvel juga? Ayo mainkan juga game Marvel Future Fight yang seru untuk melihat pahlawan dan penjahat keren beraksi!

MARVEL Future Fight 2.6.1
Games RPG Netmarble Games
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

HEBOH I-Doser, NARKOBA Digital yang Bisa Di-download, Berbahayakah??

DUEL OTAK, Buktikan Apakah Kamu Atau Temanmu Yang Lebih Pintar!

Ssst, Ini Dia Keyword TERLARANG di YouTube!

HATI-HATI! Malware GHOST PUSH Berhasil Masuk Google Play Store Android!

APPS TERKAIT
Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Marvel Comics
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Marvel Mighty Heroes 2.0.11
Games DeNA corp
Avengers Alliance 3.1.2
Games Marvel Comics
undefined
Kembali Keatas