5 Penjahat di Video Games yang Sebenarnya Baik Hati

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 10 April 2018, 14:00
Buat para penyuka game, terutama yang bagian action tentu akan menemui karakter penjahat alias antagonis pada tiap game yang dimainkan. Penjahat di dalam video game biasanya didesain sejahat mungkin, karena tidak mungkin untukmu jadi pahlawan jika tidak ada penjahat di video game.

Buat para penyuka game, terutama yang bagian action tentu akan menemui karakter penjahat alias antagonis pada tiap game yang dimainkan. Penjahat di dalam video game biasanya didesain sejahat mungkin, karena tidak mungkin untukmu jadi pahlawan jika tidak ada penjahat di video game. Tak jarang karakter penjahat ini benar-benar membuat para penikmat game merasa kesal.

Meski begitu, terkadang para penjahat di video game tersebut memiliki sisi baik dan sebenarnya mereka mungkin benar. Kali ini Jaka telah merangkumnya ke dalam 5 Penjahat di Video Games yang Sebenarnya Baik Hati. Penasaran kan? Simak yuk uraian berikut!

BACA JUGA

    1. Haytham Kenway

    Haytham Kenway merupakan karakter yang telah muncul di dua game 'Assassin's Creed', yaitu 'Assassin's Creed III' dan 'Assassin's Creed Rogue'. Ia merupakan seorang templar di dalam dunia Assassin karena masa kecilnya yang suram, dan templar merupakan musuh utama yang harus dihadapi oleh setiap Assassin. Tapi, jika kamu telah memainkan kedua game tersebut, maka kamu akan tahu kenapa Haytham melakukan itu dan bergabung dengan templar dan bahkan tega ingin membunuh anaknya sendiri untuk menyelematkan dunia dari Assassin yang mencoba mencari artefak yang jika diambil akan menyebabkan gempa bumi hingga memakan korban jiwa.

    2. The Fireflies

    The Fireflies bukan merupakan nama orang melainkan sebuah kelompok yang berusaha mencari obat atau vaksin untuk kelangsungan hidup manusia dari wabah zombie yang melanda di game 'The Last Of Us'. Kelompok ini hanya memiliki satu tujuan, yaitu mencari obat untuk mengatasi virus zombie yang melanda dengan cara apa pun dan pada ending game ini mereka telah berhasil menemukan obat itu, tetapi untuk mendapatkan obat tersebut mereka harus mengangkatnya dari otak seorang gadis kecil bernama Ellie yang selama ini bersamamu (tokoh utama) di tiap perjalanan yang sudah dianggap karaktermu Joel seperti anak sendiri.

    3. Anarky

    Anarky adalah penjahat di game 'Batman: Arkham Origins' yang di mana tidak lain ia sama seperti penjahat kebanyakan di cerita Batman yaitu muak dengan kota Gotham yang dipenuhi korupsi di mana-mana dan ia mencoba mengebom tempat-tempat yang ia anggap tempat praktk datangnya dana korupsi tersebut, bahkan sangking baiknya akan tujuannya untuk menghapus korupsi di kota Gotham, ia bahkan sempat ingin mengajak Batman beraliansi dengannya untuk menghapus praktk korupsi.

    4. Pagan min

    Pada awal game kamu akan melihat sosok Pagan Min sebagai diktator psikopat yang suka membunuh orang dan telah mengubah Kyrat menjadi neraka, tapi ketika kamu sudah menjalani misi dan mengikuti cerita di 'Far Cry 4', kamu akan menyadari bahwa ia sebenarnya orang yang baik. Ia merupakan pemimpin baru Kyrat yang telah mengubah sistem pemerintahan tempat ini menjadi demokrasi setelah perang saudara terjadi. Namun, di game ini kamu akan diberikan 2 pilihan dari 2 karakter untuk mengubah Kyrat menjadi fundamental dengan membunuh ajaran sesat dan pengkhianat atau tempat penyupplai obat-obatan yang harus dilakukan secara paksa yang di mana keduanya lebih buruk dari demokrasi.

    5. Kreia/Darth Traya

    Kreia (Darth Traya) adalah penjahat yang terdapat di game 'Star Wars: The Old Republic 2' yang di game ini dia merupakan seorang Sith yang membuatnya otomatis menjadi seorang penjahat, walaupun begitu ia memiliki ambisi untuk menghapus kekuatan The Force karena ia percaya jika kekuatan ini hilang maka tidak ada lagi kubu Jedi atau Sith. Dengan begitu ia pikir dapat menghentikan Star Wars dan menghentikan konflik yang berkepanjangan.

    Akhir Kata

    Nah, itulah dia 5 Penjahat di Video Games yang Sebenarnya Baik Hati. Bagaiman menurutmu, apakah penjahat-penjahat tersebut benar baik atau jahat? Atau ada penjahat lain yang menurutmu benar? Silakan share di kolom komentar ya.

    ADVERTISEMENT

    ARTIKEL TERKAIT

    5 Aplikasi Aneh dan Rahasia di Android

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    YouTube Gaming 1.1.20.3
    Apps Google Inc.
    Buzz Up! - Viral Videos 5.1.2
    Apps Mainspring
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Kembali Keatas