The Club 27: 5 Misteri di Balik Klub Rahasia yang Mengerikan

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 28 Juni 2018, 20:00
The Club 27 atau Klub 27 adalah sebuah klub misterius yang berasal dari artis lintas generasi dan negara, anggotanya kemungkinan sebenarnya mati dibunuh serta mereka adalah calon penguasa dunia. klub 27 berdiri 24 tahun yang lalu dan tidak ada cara mendaftarnya.

The Club 27 atau Klub 27 adalah kumpulan musisi, artis, atau aktor populer yang meninggal pada usia 27 tahun. Para selebrtis dunia yang meninggal pada usia 27 tahun ini meninggal karena overdosis obat terlarang, kecelakaan transportasi atau karena bunuh diri.

Kematian para member Klub 27 biasanya sangat mendadak dan tidak diduga oleh publik. Banyak pihak yang mengatakan bahwa ada alasan yang janggal mengapa para seniman berbakat ini meninggal pada usia yang sangat muda.

Penasaran apa saja misteri tidak terpecahkan yang menyelimuti Klub 27? Berikut ulasannya!

BACA JUGA
  • Ngeri! 7 Game Horor ini Benar-Benar Terinspirasi Dari Film Horor Lho!
  • 5 Film Horor yang Terkena Kutukan Sungguhan
  • Review Film Hereditary:FIX! Inilah Film Horror Paling Seram di 2018

5 Misteri di Balik Klub 27

1. Berasal Dari Artis Lintas Generasi dan Negara

Sumber foto: factslegend.org

Tercatat lebih dari 50 orang "sudah bergabung" dengan klub ini. Para musisi/aktor yang meninggal ini berasal dari berbagai generasi dan negara. Sebut Saja Kurt Cobain, Amy Winehouse, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison dan yang terbaru Kim Jong-hyun (Shinee)

2. Mereka Mati Dibunuh

Sumber foto: India.com

Banyak pihak yang berspekulasi bahwa para seniman hebat ini meninggal karena dibunuh oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan keberadaan mereka. Kematian para anggota Klub 27 menurut kepolisian cukup beragam. Mulai dari overdosis obat terlarang sampai bunuh diri.

3. Calon Penguasa Dunia

Sumber foto: alexandrebordereau.com

ADVERTISEMENT

Teori Konspirasi lain mengatakan bahwa anggota Klub 27 dibunuh untuk menghindari tatanan dunia baru yang mungkin akan mereka pimpin. Tak perlu diragukan memang para anggota Klub 27 adalah para musisi/aktor yang jenius pada bidang mereka masing-masing dan sedang berada di puncak karir.

4. Berdiri 24 Tahun yang Lalu

Sumber foto: dosherkhabor.com

keberadaan Klub ini sebenarnya baru diketahui baru pada tahun 1994. Tahun-tahu sebelumnya publik hanya bisa bertanya-tanya mengapa banyak musisi usia 27 tahun meninggal dunia di saat karir mereka sedang menjadi perhatian dunia.

5. Tidak Ada Cara Mendaftarnya

Sumber foto: alamy.com

Para anggota Klub 27 akan otomatis masuk ke dalam keanggotaan klub ini apabila sudah meninggal dunia pada usia 27 tahun dan memang sedang berada di puncak popularitas. Jadi, tidak ada cara lain untuk bergabung ke dalam klub ini selain meninggal dunia terlebih dahulu!

Akhir Kata

Klub 27 memang dipenuhi dengan misteri dan konspirasi. Banyak teka-teki yang tidak terjawab mengapa mereka meninggal di usia yang sangat muda dan sedang menikmati puncak karir di hidupnya. Dari Klub 27 kita bisa mengambil hikmahnya bahwa popularitas dan kekayaan bukanlah hal yang abadi.

ARTIKEL TERKAIT

7 Kisah Menyereramkan di Balik Lagu Hits yang Pernah Populer

Jangan Sok Pintar, 7 Orang ini Kehilangan Nyawa Karena Bualannya Sendiri

Bikin Ngakak! 15 Cosplay Kocak Pemuda Thailand dengan Dana Terbatas 2018

7 Iklan Paling Aneh yang Muncul Dalam Video Game

Inilah 5 Alasan Mengapa Twitter Menjadi Media Sosial Terbaik di 2018

APPS TERKAIT
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
Jom Belajar Bahasa Korea! 1.0
Apps
EasyTouch Classic 4.0.1
Apps SHEREWORKSHOP
undefined
Kembali Keatas