WAKACAW! 5 Hero Mobile Legends Ini Meniru Hero DotA 2

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 20 Juli 2017, 13:00
Mobile Legends seringkali dianggap mendompleng nama besar Dota 2 untuk meningkatkan kepopulerannya, oleh karena itu tak jarang kita bisa saksikan beberapa elemen

Mobile Legends (ML) secara umum merupakan game yang memiliki konsep serupa dengan game MOBA pada umumnya, seperti Dota 2, League of Legends (LoL), dan lain sebagainya. ML seringkali dianggap mendompleng nama besar Dota 2 untuk meningkatkan kepopulerannya, oleh karena itu tak jarang kita bisa saksikan beberapa elemen atau gameplay di dalam ML yang sangat persis dengan Dota 2, termasuk setiap karakter heronya.

Nah, kali ini Jaka akan membagikan beberapa hero di dalam ML yang dianggap mirip persis dengan Dota 2. Apa saja itu? Yuk simak langsung berikut ini.

BACA JUGA
  • 10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2017
  • 10 Game Petualangan Terbaik Di Android 2017

5 Hero Mobile Legends Ini Meniru Hero DotA 2

1. Axe dan Balmond

Sekilas ketika melihat karakter Balmond saat memainkan game ML, maka kita akan sama-sama setuju jika ia dibuat berdasarkan hero Axe Dota 2. Tak hanya soal fisik yang hampir nyaris sama, bahkan soal kemampuan, keduanya pun tetap memiliki kesamaan. Kedua hero tersebut sama-sama memiliki kemampuan mengayunkan kapak dengan berputar dan menyerang musuh dengan cara mengayunkan kapak ke tanah untuk menghasilkan efek damage dan stun yang luar biasa kepada musuh.

2. Puck dan Alice

Lain halnya Axe dan Balmond yang memiliki banyak kemiripan, kali ini hero Puck dan Alice secara fisik memang tidak bisa dianggap mirip. Meski keduanya memiliki bentuk berbeda, namun kemampuan keduanya rupanya memiliki kesamaan yang sama.

Jika secara fisik, keduanya dapat dibedakan, yakni Alice lebih terlihat seperti seorang perempuan cantik sedangkan Puck lebih mirip seperti seekor Naga. Tetapi, dari segi kemampuan keduanya sama-sama memiliki kemampuan untuk teleport atau berpindah tempat. Selain itu kemampuan lain yang dianggap sama adalah skill yang mampu mengikat lawan dengan memberikan efek damage yang besar kepada lawan.

3. Timbersaw dan Fanny

Sama seperti Puck dan Alice, kedua hero ini yakni Timbersaw dan Fanny juga tak memiliki kemiripan sama sekali secara fisik. Timbersaw terlihat memiliki wajah yang seram, sedangkan Fanny justru memiliki bentuk wajah yang cantik. Meski secara fisik berbeda, rupanya keduanya memiliki kemiripan dalam hal kemampuan.

Keduanya sama-sama memiliki kemampuan yang dapat digunakan untuk menyergap musuh atau sekedar kabur dari kejaran musuh. Kemiripan lain dari kedua hero ini yakni, keduanya tidak akan cukup kuat jika harus menahan serangan musuh secara langsung.

4. Monkey King dan Sun

Karakter Monkey King atau Raja Monyet yang berasal dari cerita legenda asal China ini, tampaknya selalu wajib ada untuk sebagian game-game Moba, termasuk untuk game ML dan beberapa game Moba lainnya. Salah satunya yang tampak mirip adalah karakter hero yang bernama Sun, hero tersebut rupanya memiliki kemiripan dengan Monkey King yang terdapat di dalam Dota 2.

Secara fisik dan kemampuan, keduanya nyaris sama, meski ada beberapa perbedaan khusus. Kemampuan seperti menggandakan diri Sun atau skill pasif lainnya dianggap meniru skill yang ada pada Monkey King di dalam Dota 2. Perbedaan antara keduanya adalah yakni bayangan yang mampu dihasilkan oleh Monkey King lebih banyak daripada yang bisa dibuat oleh Sun.

5. Lich dan Bruno

Lich dan Bruno juga tidak mau ketinggalan soal kemiripan hero antara Mobile Legend dan Dota 2. Meski secara fisik keduanya sama sekali tak memiliki kemiripan, namun soal kemampuan keduanya rupanya memiliki jurus yang sama. Kemiripan skill tersebut bisa kita saksikan pada skill World Wave milik Bruno dan skill Chain Frost milik Lich, kedua kemampuan tersebut sama-sama mampu memantulkan serangan pada musuh terdekat sekaligus memberi efek lambat dan damage yang cukup besar.

Bonus Plus-Plus

Pudge dan Franco

Dari semua hero mirip yang sudah kita bahas, kedua hero inilah yang memiliki kemiripan nyaris sama. Keduanya secara visual sama-sama memiliki fisik yang seram dan sangar. Selain kemiripan secara visual, soal kemampuan pun keduanya juga memiliki kemiripan yang serupa, termasuk sebagai sesama hero bertipe Tank. Skill menarik musuh menggunakan jangkar milik keduanya dianggap selalu merepotkan lawan di dalam pertempuran tim.

Itu dia 5 Hero Mobile Legends yang Meniru Dota 2. Mana favorit kamu? Share di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

10 Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019!

Mengenang Kobe Bryant, Inilah 10 Game Bola Basket Android Terbaru dan Terbaik 2020

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2021

7 Game PC Keren Ini Bisa Dimainkan Di Smartphone Android

10 Game Simulator Terbaik Android 2019, Bisa Jadi PewDiePie?

APPS TERKAIT
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
undefined
Kembali Keatas