WOW, Ternyata Kolam Uang Ala Paman Gober Itu Memang Ada!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 10 April 2015, 15:59
Di Swiss, ada satu tempat yaitu berupa brankas yang berisi 8 juta keping koin Siwss yang kemudian dilelang kepada siapapun yang menginginkannya.

Ingat Paman Gober nggak? Tokoh yang terkenal bersama dengan keponakannya yaitu Kwik, Kwek, dan Kwak itu terkenal dengan kekayaannya yang melimpah. Saking kayanya, bahkan semua hartanya yang disimpan di dalam brankas menjadi kolam renang berisi jutaan keping koin. Kamu pikir itu hanya fiksi? Pikirkan lagi.

Di Swiss, ada satu tempat yaitu berupa brankas yang berisi delapan juta keping koin Swiss yang kemudian dilelang kepada siapapun yang menginginkannya. Brangkas tersebut disimpan di Basel, Swiss dan bagi orang yang berhasil memenangkan lelang akan mendapatkan seluruh yang ada di dalam brankas tersebut, termasuk lemari hingga setiap keping koin yang ada.

Dilansir dari Gizmodo, semua koin tersebut bernominal 5 sen Rappen, memiliki total bobot 15 ton dan apabila dijumlahkan, memiliki nilai USD 450.000. Tentu menjadi sebuah kolam renang dengan isi termahal ya.

Sumber: Gizmodo

Artikel menarik lainnya:

Kembali Keatas