Wow, Komputer Mini Seharga 35 Dollar Ini Bahkan Sanggup Menjalankan Windows 10!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 20 October 2015, 14:10
Coba bayangkan, betapa asyiknya ya apabila kita bisa memiliki komputer pribadi sendiri di rumah, yang bahkan sudah compatible dengan Windows 10 terbaru, namun dengan harga USD 35 saja?

Coba bayangkan, betapa asyiknya ya apabila kita bisa memiliki komputer pribadi sendiri di rumah, yang bahkan sudah compatible dengan Windows 10 terbaru, namun dengan harga USD 35 saja? Iya, 35 dollar saja. Ini dia Raspberry Pi 2 Model B, sebuah komputer mini hebat yang bisa mengubah hari kamu menjadi lebih ringkas. Bagaimana tidak, perangkat seukuran smartphone ini merupakan komputer kecil yang memiliki potensi yang besar.

BACA JUGA
  • Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kamu (Pria atau Wanita)

Jeroannya terdiri dari prosesor Broadcom BCM2836 900MHz ARM Cortex-A7 quad-core processor ditambah VideoCore IV dual-core GPU, 1GB RAM, HD 1080p output, HDMI, 4 socket USB, socket SD Card, 3,5 mm audio socket, dan Ethernet ini bahkan hanya membutuhkan daya 3 watt saja. Kamu bisa boot berbagai macam sistem operasi melalui slot SD Card yang telah disediakan.

BACA JUGA

    Raspberry Pi 2 Model B memang dibuat untuk memenuhi kebutuhan komputer di wilayah-wilayah yang sulit sekali untuk dijangkau sarana informasi dan teknologi. Diharapkan dengan adanya perangkat ini, maka kemudahan dan fitur dari sebuah komputer dapat dirasakan semua orang di seluruh dunia. Selain itu, harga untuk perangkat ini juga masih dapat ditekan menjadi lebih murah lagi apabila nanti tela mencapai tahap produksi masal.

    Artikel menarik lainnya:

    APPS TERKAIT
    Media Player Classic Home Cinema 1.7.4 (32-bit)
    Apps Gabest
    Pushbullet For Windows 338
    Apps Pushbullet
    Speccy 1.32.774
    Apps Piriform
    SpeedFan 4.50
    Apps Almico
    Kembali Keatas