Video: Aksi Pembegalan Paling Tragis yang Pernah Ada

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Monday, 11 January 2016, 12:00
Maraknya aksi pembegalan yang terjadi belakangan ini memang sedang menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat, Pasalnya, semua orang menjadi takut dan cemas ketika mereka harus pulang ke rumah pada malam hari.

Maraknya aksi pembegalan yang terjadi belakangan ini memang menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat, Pasalnya, banyak orang menjadi takut dan cemas ketika mereka harus bepergian pada malam hari. Apalagi ditambah pemberitaan media yang benar-benar berlebihan tentang aksi begal.

Pelaku Begal Mati Dibakar Massa

Belum lama ini pelaku begal pun diberitakan diamuk massa hingga kehilangan nyawa, setelah itu jasadnya dibakar dan fotonya masuk ke berbagai media termasuk internet. Namun tidak semua pembegalan seram bin kejam seperti berita di media.

BACA JUGA
  • AWAS! Begal Juga Bisa Hadir di Smartphone Kamu!

Ada hal unik yang terjadi, ternyata tidak semua pembegalan terjadi pada malam hari. Buktinya, ada kasus pembegalan yang terjadi pada siang hari. Seperti pada video yang berdurasi kurang dari semenit ini, terlihat seorang perempuan yang sedang berjalan dihampiri oleh seorang pemuda yang membawa motor.

Lalu Apa yang Terjadi? Simak video berikut:

Gimana? Menurut Jaka sih ini nggak brutal, tapi sadis banget. Tinggalkan komentar kamu di bawah ini ya.

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Twitter for Android
Apps Twitter
MX Player
Apps J2 Interactive
Escape From Begal
Games Classeven Studio
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Kembali Keatas