10 Versi Monkey D. Luffy (One Piece) Karya Para Mangaka Terkenal

Ditulis oleh Jaka - Sabtu, 20 Juni 2015, 16:00
Gambar-gambar Monkey D. Luffy di sini merupakan karya para mangaka terkenal Jepang yang juga punya serial manga populer sendiri.

One Piece adalah salah satu manga yang sangat populer. Bahkan saat ini menduduki peringkat manga dengan penjualan tertinggi di dunia. Kamu yang sering baca manga atau nonton animenya, pasti kenal dong sama Monkey D. Luffy. Sang mangaka, Eiichiro Oda menggambarkan Luffy dengan gaya yang khas. Tapi inilah 10 versi Monkey D. Luffy (One Piece) karya para mangaka terkenal.

Jaka akan kasih kamu 10 gambar Luffy dalam versi berbeda. Gambar-gambar berikut bukan sekedar karya fans, tapi gambar para mangaka terkenal di Jepang yang juga punya serial manga populer sendiri. Misalnya Akira Toriyama sang pencipta Dragon Ball dan Mashashi Kishimoto si empunya Naruto. Mereka juga memasukkan gaya mereka sendiri ke dalam karakter Luffy. Ini dia gambar-gambarnya:

Karya Akira Toriyama, mangaka Dragon Ball.

Karya Tite Kubo, mangaka Bleach.

Karya Hiroyuki Takei, mangaka Shaman King.

Karya Katsura Hoshino, mangaka D.Gray-man.

Karya Yuusuke Murata, mangaka Eyeshield 21.

Karya Masaya Tokuhiro, mangaka Jungle King Tar-chan.

Karya Yasuki Tanaka, mangaka Kagijin.

Karya Kyousuke Usuta, mangaka Pyu to Fuku! Jaguar.

Karya Takehiko Inoue, mangaka Slam Dunk.

Karya Masashi Kishimoto, mangaka Naruto.

Keren kan? Gambar tersebut bisa juga kamu lihat juga di One Piece Forum, sebuah fanpage Facebook bagi para penggemar serial One Piece. Manakah gambar yang menjadi favorit kamu? Kasih tau Jaka lewat comment, ya!

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas