10 Tantangan Terkonyol dan Paling Berbahaya yang Ada di Internet

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 09 July 2016, 18:00
Jangan pernah lakukan tantangan ini di rumah atau bersama dengan temanmu sekalipun!

Saat ini, dunia terasa begitu kecil. Sebab, meski kamu belum bisa mengelilingi dunia, kamu mampu melihat seisi dunia dengan mencarinya di internet. Betul kan? Memang sih, tidak merasakan secara langsung pasti rasanya gimana gitu, namun kamu pun juga nggak mungkin bisa memaksakan kehendak kalau tabungan kamu belum mencukupi untuk menjelajah dunia.

Berbicara internet dan dunia, sudah banyak tantangan-tantangan bodoh yang diselenggarakan netizen dan mengandung unsur yang sangat berbahaya. Mungkin ketika kamu melihatnya di YouTube, kamu akan tertawa terbahak-bahak melihatnya. Tetapi, bayangkan jika kamu melakukan hal itu? Apa yang akan kamu rasakan? Maka dari itu, Jaka punya daftar 10 tantangan terkonyol dan paling berbahaya yang ada di dunia maya.

BACA JUGA

    10 Tantangan Terbodoh dan Paling Berbahaya yang Ada di Internet

    1. Underboobs Pen

    Tantangan konyol pertama yang pernah dan mungkin sampai sekarang masih ada ialah Underboobs Pen. Tantangan ini dilakukan kebanyakan oleh perempuan, dimana ia menempelkan sebuah pena, pensil atau sejenisnya, di sekitar bagian payudara miliknya. Tidak jelas apa maksud dari tantangan ini, namun mampu membuat kepala pusing membayangkannya sih.

    2. Fire Challenge

    Tantangan selanjutnya ialah, sebuah challenge yang jangan pernah kamu lakukan di rumah atau dimana pun kamu berada. Itu bernama Fire Challenge, dimana kamu ditantang untuk menyalakan api di badan kamu. Benar-benar tantangan paling idiot yang pernah Jaka lihat.

    3. Boiling Water

    Berikutnya, ada tantangan paling tolol yang benar-benar nggak boleh kamu coba sedikitpun. Tantangan ini bernama Boiling Water. Sesuai dengan namanya yang berarti air mendidih, kamu dituntut untuk menyiram air mendidih panas luar biasa itu ke tubuh kamu. Kecipratan sedikit aja panasnya seperti apa, bagaimana terkena di sekujur tubuh coba?

    4. Pass Out

    Pass Out berarti pingsan. Ya, tantangan selanjutnya ialah kamu diharuskan pingsan secara disengaja. Bagaimana caranya? Jaka juga pernah memainkannya kok. Kamu diharuskan menghisap oksigen sebanyak mungkin dengan posisi badan tertentu, kemudian tegakkan seluruh badan, lalu dada sekitar ulu hati kamu akan ditekan selama beberapa detik. Dengan begitu, kamu akan pingsan untuk beberapa saat deh.

    5. Cold Water

    Jika pada nomor kamu harus mengalami tantangan dengan air mendidih, kini saatnya kamu dihadapkan dengan tantangan air yang luar biasa dingin. Cold Water merupakan sebuah tantangan konyol lainnya, yang dilakukan pada kolam yang berisi air dingin yang bahkan bisa membuat detak jantung kamu berhenti. Please, jangan pernah mencoba hal ini ya guys.

    6. Salt and Ice

    Salt and Ice, merupakan hal paling bodoh yang pernah dilakukan umat manusia. Pasalnya, perpaduan antara garam dan es, bisa menyebabkan luka serius loh. Nah, menaburi garam pada kulit dan menaruh es batu di atasnya, maka hal itu akan membuat kamu berteriak kesakitan lalu menyebabkan kulit melepuh. Hati-hati, jangan beritahu ini ke orang iseng.

    ADVERTISEMENT

    7. Duct Tape

    Duct Tape sebenarnya merupakan tantangan yang seru dan menyenangkan untuk dicoba. Namun, ingat kamu harus memainkannya bersama teman dan sahabat kamu di ruangan yang sangat aman. Jangan mencobanya di ruangan terbuka. Sebab, sudah ada korban yang lepas keseimbangan di saat melepaskan lakban, kemudia terjatuh ke frame jendela dan mengakibatkan luka serius.

    8. Condom Challenge

    Condom Challenge juga merupakan tantangan yang seru dan menyenangkan. Bayangkan, kondom yang begitu lentur, diisi air sebanyak mungkin kemudian dijatuhkan tepat di atas kepala kita. Hahaha, asli itu seru banget kelihatannya. Apa kamu ingin mencobanya? Tetapi ingat, tetap berhati-hati ya.

    9. Cinnamon Challenge

    Cinnamon Challenge, merupakan tantangan yang mewajibkan kamu memakan serbuk kayu manis tanpa meminum apapun selama beberapa menit. Hasilnya, pasti kamu akan batuk-batuk dan akan menyemburkan kembali semua kayu manis tersebut. Serbuk kayu manis akan menyerap semua area basah, sehingga tenggorokan benar-benar kering.

    10. Kylie Jenner Lip

    Tantangan untuk memperbutkan Kylee Jenner? Tentu saja tidak. Tantangan terbodoh, terkonyol dan paling berbahaya terakhir adalah Kylie Jenner Lip. Dimana, para netizen diharuskan membuat bibir seperti Kylie Jenner yang sangat seksi. Hasilnya? Berantakan, tidak ada yang pernah berhasil menciptakan sesuai dengan Kylie Jenner aslinya.

    Ingat ya, jangan pernah melakukan tantangan-tantangan di atas tersebut tanpa pengawasan yang profesional. Jika kamu nekat, sama saja kamu mendekatkan kematian secara tidak langsung. Kamu bisa melihat tayangannya secara audio-visual di atas ini. Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di atas ya.

    ARTIKEL TERKAIT
    APPS TERKAIT
    Yazzy (Fake Conversations) 2.06.1
    Apps Vincenzo Cerminara
    Ngakak - Meme Comic Indonesia 0.1
    Apps Ngakak
    Voice changer with effects 3.1.15
    Apps Baviux
    Sniper Shooter Free - Fun Game 2.7
    Games Fun Games For Free
    Kembali Keatas