Jauh lebih Kuat! Inilah 10 Macam Symbiote Selain Venom

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 07 Oktober 2018, 16:00
Symbiote ga cuma Venom doang loh guys, masih ada banyak Symbiote lain yang sama kuatnya atau bahkan lebih kuat. Siapa saja? Simak informasi selengkapnya.

Dalam dunia Marvel, Symbiote merupakan makhluk luar angkasa yang turun ke bumi dan memakan manusia. Tanpa memiliki inang, Symbiote bukanlah apa-apa. Namun berdeda cerita jika sudah merasuki tubuh seseorang atau sesuatu, Symbiote ini akan mengikuti karakter tubuh sang inang dan merubahnya menjadi serupa dengan monster.

Symbiote sendiri tak hanya Venom saja loh guys, ada Symbiote lain yang turun ke bumi untuk memporak pondakannya. Nah siapa sajakah mereka? Apakah ada yang lebih kuat dari Venom?

Yuk simak informasi selengkapnya mengenai 10 macam Symbiote selain Venom.

BACA JUGA
  • 12 Fakta Mengejutkan Tentang Marvel Comics
  • 30 Wujud Superhero Marvel dan DC Saat Melakukan Fusion. KEREN!
  • 9 Karakter Penjahat Terkuat Yang Belum Muncul di Film Marvel

10 Macam Symbiote Selain Venom

Berbagai bentuk Symbiote ini diambil dari beberapa versi komik Marvel dan Venom Universe, inilah mereka:

Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Video & Audio Marvel Comics
DOWNLOAD

1. Carnage

Carnage dapat dibilang salah satu Symbiote yang terkuat. Carnage datang dari sel Venom yang bergabung dengan pembunuh berantai paling jahat di bumi, Cletus Kasady. Saat itu Cletus masih ada di dalam penjara, setelah memiliki Carnage ia berusaha untuk kabur.

Carnage bersama Cletus kembali menjadi seorang pembunuh yang kejam, mengetahui kelakuannya yang merugikan Venom mengambil sel Carnage dari Cletus.

2. Agony

Agony juga merupakan Symbiote yang dipecahkan dari Venom dan digabungkan dengan seorang prajurit Life Foundation, Leslie Gesneria. Ia pun menjadi salah satu Guardian Symbiotes.

Agony memiliki tubuh berwarna ungu-hitam dan memiliki rambut yang panjang, mengingat Leslie Gesneria merupakan seornag wanita. Ia memiliki kemmapuan untuk bergerak cepat dan menyerap jaring laba-laba Spider-Man.

ADVERTISEMENT

Dalam Venom: Separation Anxiety, Agony diceritakan mati ditusuk dalam bentuk manusia.

3. Riot

Masih seorang anggota Guardian Symbiotes, Riot merupakan gabungan symbiotes dengan seorang prajurit bernama Trevor Cole. Kekuatan Riot berasal dari superpower dan kemampuan menyembuhkan diri.

Riot memiliki fisik yang hampir mirip dengan Venom, namun dengan kekuatan yang berbeda. Dalam film Venom 2018 ia pun menjadi villain yang kuat. Menurutmu, lebih keren Riot dari komik atau film guys?

4. Phage

Masih dari Guardiang Symbiotes, Phage merupakan symbiotes yang digabungkan dengan Carl Mach. Ia memiliki tubuh dengan warna cokelat muda dengan kemampuan untuk merubah diri guys.

5. Lasher

Lasher merupakan gabungan dari seorang prajurit bernama Ramon Hernandez, lalu bergabung dengan Guardian Symbiotes. Mirip dengan Venom, seluruh kemampuan Venom dimiliki pula oleh Phage ditambah tentakel di tubuhnya untuk menyerang musuh dari jauh.

6. Scream

Scream merupakan ketua dari Guardian Symbiotes, dibuat dari gabungan symbiotes dengan Donna Diego. Tubuhnya memiliki warna kuning dengan corak hitam dan memiliki rambut yang panjang.

Dalam komiknya, Scream berusaha untuk membunuh Eddie Brock. Namun, usahanya gagal lalu Scream bergabung dengan Sinister Six.

7. Scorn

Scorn awalnya meruapkan seorang Psikiater bernama Tanis Nieves yang kehilangan lengan kanannya. Lengannya lalu digantikan dengan lengan bio mekanik yang terbuat dari Carnage. Tanis lalu berevolusi perlahan menjadi seorang symbiotes modern yang dinamai Scorn.

8. Mayhem

Mayhem merupakan symbiotes yang dimiliki oleh Spider-Girl, April Parker. Mayhem cukup mirip dengan Venom yang diceritakan di dunia Spider-Man, namun dengan bentuk seorang symbiotes wanita.

9. Toxin

Toxin merupakan anak dari Carnage yang tidak diharapkan. Toxin sendiri beberapa kali direncanakan untuk dibunuh oleh Carnage karena takut memiliki kekuatan yang lebih besar darinya. Namun, usahanya gagal. Inang dari Toxin sendiri adalah Patrick Mulligan, seorang polisi.

Toxin berbeda dengan symbiotes pada umumnya, ia imun dengan suara ultrasonic dan panas. Menjadikannya sulit untuk dibunuh dan tanpa kelemahan.

10. ZZZXX

Terakhir adalah ZZZXX dari X-Men Universe, ZZZXX merupakan salah satu dari lima kriminal terkuat yang pernah ditangkap dan dijadikan pelayan Vulcan di New Empire. Inang dari ZZZXX ini sendiri merupakan Raza Longknife, tapi tak bertahan lama. Sama seperti symbiotes lainnya, ZZZXX ini lemah terhadap ultrawave dan panas.

Akhir Kata

Itulah 10 macam symbiotes selain Venom yang ditemukan di berbagai dunia Marvel guys, tentu daftar di atas tidak mencakup semua symbiotes ya. Nah, kira-kira siapa symbiotes yang paling kuat menurutmu?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, jangan lupa beri like dan share guys. Sampai jumpa di informasi selanjutnya! Baca juga artikel seputar symbiotes atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT

12 Fakta Mengejutkan Tentang Marvel Comics

9 Karakter Penjahat Terkuat Yang Belum Muncul di Film Marvel

Ada yang Lebih Keren dari Venom? Ini 10 Anti Hero Marvel Terkeren!

WAH, Ternyata Ada 12 Superhero Marvel yang Pernah Jadi Superhero DC Comics

Film Marvel Lebih Disukai Ketimbang DC, Benarkah?

APPS TERKAIT
Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Marvel Comics
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
CIAYO Comics 3.3.2.29
Apps Dragon Capital Centre, PT.
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
undefined
Kembali Keatas