Daftar 9 Hero Baru Mobile Legends 2020, Auto Bantai Musuh Semua!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 07 Januari 2021, 11:00
Ini 9 hero baru Mobile Legends di tahun 2020 yang sangat OP dan sering di-ban. Bisa solo carry ke rank Mythic!

Mobile Legends adalah game MOBA yang hadir dengan gameplay seru serta beragam hero yang menarik. Di tahun 2020, ada 9 hero baru Mobile Legends yang seru banget dimainkan.

Entah kamu lebih suka main classic atau rank, kamu wajib mencoba kumpulan hero baru Mobile Legends 2020 berikut. Pasalnya, skill yang mereka miliki banyak yang OP.

Ditambah damage yang sakitnya bukan main, kamu bisa naik rank dengan mudah apabila menguasai mereka. Daripada penasaran, simak aja daftarnya berikut di bawah ini!

Daftar Hero Baru Mobile Legends

Game online multiplayer memang sangat seru dimainkan, terutama Mobile Legends. Di game ini, kamu dilatih untuk bisa bekerja sama dengan tim, tidak asal main solo seenaknya saja.

Nah, untuk meningkatkan kesempatan dalam memenangkan permainan, kamu perlu memilih hero yang sesuai dalam tim.

Bagi kamu yang ingin merasakan gameplay baru yang unik, maka tidak ada salahnya main hero baru Mobile Legends berikut yang seru banget.

1. Carmilla

Carmilla adalah hero support yang memiliki skill crowd control yang tinggi, sehingga cocok dipakai untuk melumpuhkan musuh dan mempertahankan suatu lane.

ADVERTISEMENT

Ditambah dengan Spell Vamp dan skill Bloodbath yang ia miliki, hero satu ini termasuk salah satu hero yang sulit dibunuh karena ia bisa kabur dengan mudah.

Bagi kamu yang masih pemula, hero ini cocok dimainkan karena mekanismenya yang sederhana dan skillnya yang mudah digunakan.

2. Benedetta

Bagi kamu yang suka main sebagai Assassin dan suka menculik musuh, maka Benedetta adalah hero yang patut kamu mainkan.

Benedetta memiliki tiga skill utama yaitu Shadow Slash yang menghasilkan serangan sebesar 200%, An Eye for an Eye yang membuatnya kebal, dan Alecto yang dapat melambatkan lawan.

Berbeda dengan hero assassin pada umumnya, Benedetta dibekali skill yang membuatnya bisa melumpuhkan lawan dengan mudah dan menghabisi mereka secara brutal tanpa menerima damage.

3. Luo Yi

Tidak membutuhkan waktu yang lama agar Luo Yi menjadi salah satu hero meta Mobile Legends karena skill-skillnya yang OP.

Melawan pengguna Luo Yi yang hebat bikin frustasi abis! Pasalnya, hero satu ini bisa menggunakan CC dari jarak jauh, serta teleport.

Meskipun hero baru Mobile Legends ini termasuk kategori Mage dan Support, namun damage yang dihasilkan sangat besar.

4. Cecilion

Cecillion adalah kekasih Camillia yang memiliki latar belakang sebagai penyanyi opera kerajaan dan kaum bangsawan Avalor.

Hero satu ini memiliki skill interaktif apabila dimainkan dengan Camillia. Dengan mana yang terus meningkat setiap mengenai target dan damage yang besar, hero ini patut ditakuti di late game.

Skill yang dimiliki Cecilion pun tidak tanggung-tanggung. Ia dapat menghabisi musuh dalam sekejap. Tidak perlu pakai cheat ML untuk menang, cukup kuasai hero ini.

5. Yu Zhong

Salah satu hero baru Mobile Legends 2020 yang tidak kalah seru dan OP adalah Yu Zhong. Hero yang bisa berubah wujud menjadi naga ini mirip banget dengan Fischl dari Genshin Impact.

Saat menggunakan ultinya untuk berubah menjadi naga, hero fighter satu ini menghasilkan damage yang besar dan memberi effect knockback pada setiap musuh yang dikenainya.

Lebih mantapnya lagi, setelah durasi ultimatenya habis, ia berubah menjadi manusia setengah naga di mana skill yang dihasilkan akan meningkat.

6. Khaleed

Khaleed adalah hero baru Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang unik, berbeda dengan hero fighter lainnya.

Ia tidak memerlukan item lifesteal untuk meregenerasi darah berkat skill Quicksand Guard. Mengaktifkan skill ini akan meregenerasi darah selama lima detik.

Hero yang cocok untuk pemula ini bisa mempertahankan suatu lane sendirian tanpa perlu bolak-balik base untuk mengisi darah.

7. Atlas

Seperti game Wild Rift, tank di Mobile Legends adalah inti dari tim yang bisa menentukan hidup dan matinya suatu pertarungan.

Oleh karena itu, memilih tank yang baik dan cocok dengan tim sangat penting. Untungnya, sekarang sudah ada Atlas, hero baru Mobile Legends 2020 dengan pertahanan magic yang kuat.

Dibekali dengan magic power yang bisa mencapai lebih dari 75% yang bisa menyakiti dan melambatkan musuh, dipastikan tim kamu dapat memiliki keunggulan di setiap pertarungan.

8. Popol dan Kupa

Popol dan Kupa merupakan duo yang terdiri dari seorang anak laki-laki dan serigala. Sekilas, desain hero ini sangat mirip dengan Irithel, mengingat keduanya adalah marksman dengan hewan peliharaan.

Skill yang dimiliki Popo dan Kupa mirip dengan Selena, di mana mereka dapat memasang trap untuk musuh. Siapapun yang terkena trap akan menderita dari immobilize dan speed yang berkurang drastis.

Dibekali kemampuan crowd control yang baik, hero ini sebenarnya cocok digunakan sebagai marksman maupun support.

9. Barats

Barats adalah hero baru Mobile Legends yang unik. Selain bisa menghasilkan damage yang besar sebagai tank, namun hero ini dapat kebal dari crowd control musuh.

Serangan ultimatenya bisa dibilang OP. Hero ini bisa menculik musuh dengan cara menangkap mereka dengan lidah!

Setelah melahap targetnya, hero tersebut akan dimuntahkan kembali ke arah tembok atau musuh lainnya, sehingga terkena bonus damage dan efek stun.

Akhir Kata

Nah, itu dia kumpulan hero baru Mobile Legends yang hadir di tahun 2020. Sangat menarik, bukan? Bagi kamu yang ingin beli hero baru, bisa juga menukarkan kode redeem Mobile Legends.

Baca artikel mengenai Game atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT

7 Game Paling Susah Sepanjang Masa, Bikin Gila Mainnya!

Cara Cheat Among Us Jadi Impostor Terus Terbaru 2020, Main Makin Seru!

10 Game Online Perempuan Terbaik di PC dan Android, Super Imut!

5 Game yang Pernah Jadi Kontroversi di Indonesia, Ada yang Menghina Indonesia!

5 Kesalahan di Game yang Tak Terlupakan, Ada yang Menghina Agama!

Cara Main LoL Wild Rift, League of Legends Akhirnya Ada di Mobile!

undefined
Kembali Keatas