31 Game Android Khusus Dewasa Terpanas 2024, Bocil Dilarang Main!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Tuesday, 26 March 2024, 22:30
Hindari bermain game Android khusus dewasa. Berikut daftar game khusus 18 tahun ke atas yang wajib kamu tahu agar tidak terjerumus!

Game dewasa kini banyak beredar di internet. Meski menawarkan jalan cerita menantang dan gameplay yang unik, tapi game jenis ini bisa mengakibatkan kecanduan, penyusutan otak, dan disorientasi dari dunia nyata.

Seperti yang dapat diantisipasi dari namanya, game Android khusus dewasa dirancang untuk pemain yang berusia 18 tahun ke atas. Contohnya adalah game College Brawl, yang saat ini sedang populer di TikTok.

Oleh sebab itu, Jaka sangat melarang kamu memainkan game dewasa karena lebih banyak kerugiannya dibanding manfaatnya! Sebelum terjebak lebih dalam, kamu bisa menyimak beragam judul game dewasa yang wajib kamu hindari!

Disclaimer!

Jaka tidak menyarankan untuk download game-game ini jika belum berusia 18 tahun ke atas. Selain itu, bermain game seperti ini juga berbahaya bagi pikiran dan bisa menyebabkan kecanduan. Jaka tidak bertanggungjawab atas segala risiko!.

1. Summertime Saga

Sumber foto: Summertime - Game Summertime Saga bercerita tentang karakter remaja laki-laki yang baru akan memasuki perguruan tinggi

Summertime Saga MOD APK adalah versi modifikasi dari game Summertime Saga versi original. Game simulasi Android ini lebih dahulu hadir untuk perangkat PC. Kini, bisa diinstall melalui HP Android.

Summertime Saga bercerita tentang karakter remaja laki-laki yang baru akan memasuki perguruan tinggi. Nahas, ayahnya meninggal dunia secara misterius.

Setelah ditelusuri, ternyata ayah dari karakter ini terlilit hutang kepada sekelompok mafia. Seluruh hutang pun akhirnya menjadi tanggung jawab kamu sebagai pemain utama.

ADVERTISEMENT

Untuk mencari uang, kamu bisa melakukan banyak hal, misalnya bekerja di klub malam atau menjadi teman kencan dari seorang wanita yang kaya raya.

Game versi orisinalnya sendiri sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia yang bisa kamu unduh di website resminya.

Detail Summertime Saga
Publisher Kompas
OS minimal Android 4.1+
Ukuran 874MB

2. College Brawl

Sumber foto: Modcombo.id - College Brawl

College Brawl merupakan game petualangan berbalut unsur dewasa yang dikembangkan oleh Supercell. Permainan ini tidak tersedia di platform resmi, karena memang dinilai terlalu memuat konten vulgar.

Di sini, kamu akan berperan sebagai Ken, mahasiswa di suatu universitas. Kamu dan temanmu diserang oleh geng berandalan, Red Kat. Mereka mengambil harta benda milik temanmu.

Sepanjang permainan, kamu akan disuguhkan animasi seksual yang beragam. Alhasil, game Android dewasa ini khusus untuk kalian yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Menariknya, game ini juga menyajikan gameplay fighting.

Detail College Brawl
Publisher LAGS
OS minimal Android 4.1+
Ukuran 49,05MB

3. Camp With Mom

Sumber foto: TNtrman Patreon - Game Dewasa simulasi Camp With Mom APK.

Sama seperti Summertime Saga, game berjudul Camp With Mom ini juga menceritakan kisah seputar keluarga. Namun di sini, jalan cerita akan berfokus pada karakter seorang anak dan ibunya.

Seperti judulnya, kamu akan diajak untuk berkemah selama dua hari bersama sebuah keluarga dari tokoh utamanya.

Nah, dalam game ini, pemain bisa terlibat hubungan romantis dan intim bersama para gadis dan ibu di keluarga ini.

Detail Camp With Mom
Developer NTRMAN
OS minimal Android 4.0+
Ukuran 367 MB
Versi terbaru 1.3.4

4. Cherry Tale

Sumber foto: LDPlayer - cherry tale review

Cherry Tale adalah game RPG khusus dewasa (18+) bergaya anime seluler yang mengajak pemain ke dalam petualangan dunia penuh sihir. Permainan dengan kualitas grafis setara game AAA ini juga dikembangkan oleh developer yang sama dengan Rise of Eros.

Gameplay turn-based action yang ditawarkan diisi dengan beberapa karakter dongeng yang masing-masing. Terdapat karakter anime cantik yang mendapat berbagai misi atau tugas melawan musuh.

Download Cherry Tale APK Terbaru 2022, Game Anime RPG Khusus Dewasa!
Rasakan pertarungan dengan berbagai karakter cantik bergaya anime! Download Cherry Tale APK terbaru 2022 di sini. Game khusus dewasa 18+!
LIHAT ARTIKEL
Detail Cherry Tale
Developer EROLABS
OS minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Versi terbaru 1.1.0

5. Back Alley Tales

Sumber foto: IST - review back alley tales

Selanjutnya ada Back Alley Tales, sebuah game simulasi di mana pemain akan berperan menjadi seorang petugas keamanan yang harus mengawasi CCTV sebuah gang kecil di belakang jalan raya.

Pemain bakal bisa melihat segala kejadian yang ada di gang tersebut. Termasuk berbagai kejadian vulgar tak senonoh yang dilakukan orang-orang asing di sana.

Detail Back Alley Tales
Developer -
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 120MB
Versi terbaru 1.1.4

6. Nejisim Neet

Sumber foto: KimochiGaming - Nejisim Neet menawarkan simulasi kencan ala kehidupan di Jepang

Nejisim Neet merupakan game simulasi kehidupan khusus dewasa yang bisa dimainkan di HP Android. Dalam game ini, ada banyak karakter wanita yang bisa diajak kencan.

Setiap karakter memiliki kepribadian dan penampilan yang berbeda-beda. Pemain juga harus bisa membuka hati mereka agar bisa berkencan dengan mereka.

Detail Nejisim Neet
Developer KimochiGaming
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 145MB
Versi terbaru 0.2

7. Ganyu StN

Sumber foto: Ganyu - StN dari nama Ganyu Stn APK merupakan kepanjangan dari Skipping the Nap

Ganyu StN APK adalah aplikasi buatan washa yang menampilkan Ganyu, tokoh populer dalam game Genshin Impact milik miHoYo.

StN dari nama Ganyu Stn APK merupakan kepanjangan dari Skipping the Nap. Maka dari itu, game ini merupakan buatan pihak ketiga alias bukan resmi dari miHoYo.

Game ini dibuat oleh penggemar Ganyu yang telah cukup umur dengan konsep game kencan di mana pemain dapat mengontrol karakter Ganyu.

Detail Ganyu StN APK
Developer washa
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 36,2MB
Versi tebaru v1.2

8. Lost Life 2

Sumber foto: Shikstoo Games- Penjelasan tentang Lost Life 2

Lost Life 2 jadi salah satu dari game-game bergenre simulasi. Game jenis ini memungkinkan pemain bermain seperti di dunia nyata dengan sedikit sentuhan fantasi. Tak hanya simulasi, Lost Life 2 sebenarnya termasuk game bergenre puzzle.

Detail Lost Life 2
Developer Shikstoo Games
Genre Simulasi, puzzle
OS minimal Android 4.1 dan lebih tinggi
Ukuran 280MB

9. Sexy Spider

Sumber foto: Sons-IT News - Game Sexy Spider adalah game kartu

Sexy Spider adalah game kartu online. Mirip seperti game kartu lainnya, Sexy Spider menuntut pemainnya mengumpulkan dan menyusun semua kartu.

Nantinya, pemain disuruh mengurutkan kartu-kartu yang ada dari urutan terkecil hingga terbesar guna bisa mendapatkan gambar yang bagus. Melalui gambar-gambar berunsur "dewasa" yang ada di kartu.

Detail Sexy Spider
Developer Puzzles Girls Generation
OS Minimal Android 4.0+
Ukuran 5.2MB
Versi terbaru v1.0

10. Hot Sexy Girl Darts 3D

Sumber foto: apk.support - Sexy Darts Game 3D cocok untuk pencinta game aksi

Sexy Darts Game 3D adalah game tembak-menembak alias bidik-membidik. Nah, sesuai dengan judulnya, game ini menambahkan unsur "dewasa" di dalamnya.

Memiliki unsur layaknya game petualangan terbaik Android, game ini tergolong menantang. Tampilan visualnya pun sangat menarik karena memiliki grafis 3D.

Detail Hot Sexy Girl Darts 3D
Developer ShooterBoy Entertainment
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 65.8MB
Versi terbaru v1.8

11. Rise of Eros

Sumber foto: IS - Rise of Eros

Rise of Eros merupakan game Android khusus dewasa terbaru yang dirilis oleh EROLABS, developer game asal Tiongkok. Game tersebut dilabeli 18+ ke atas sehingga hanya boleh dimainkan oleh gamers yang sudah cukup umur saja.

Pasalnya, dalam game ini terdapat banyak konten vulgar yang nggak layak dinikmati oleh bocil.

Game wik-wik dewasa ini mengangkat kisah peperangan dan cinta antardewa-dewi bersama manusia. Kisah perang itu bermula ketika Inase ingin menghidupkan kekasihnya melalui sosok dewa purba bernama Eros.

Namun, masalah mulai terjadi karena Eros mengajukan syarat kalau ia ingin menghidupkan pacarnya, Inase harus "tidur" dengan dewa itu.

Detail Rise of Eros
Dirilis oleh EROLABS
Genre RPG 18+
Ukuran 2GB
OS minimal 9 atau lebih

12. Solitaire Sexy Adult Card Games

Sumber foto: IS - Solitaire Sexy Adult Card Games

Solitaire Sexy Adult Card Games adalah sebuah game dewasa Android bertema permainan kartu. Pada dasarnya, permainan ini hampir mirip dengan Solitaire biasa.

Game ini disesuaikan dengan tingkat kesulitan yang ingin dimainkan. Makin kompleks levelnya, makin banyak hadiah-hadiah yang bisa diraih.

Detail Solitaire Sexy Adult Card Games
Developer Phoenix April
OS Minimal Android 4.0+
Ukuran 47.1MB
Versi terbaru v1.2

13. Playboy The Mansion Hint

Pastinya kamu masih ingat dengan game Playboy yang viral banget di PC dan PS2 bukan? Dalam game ini, pemain bakal mengambil peran sebagai Hugh Hefner, pendiri majalah Playboy.

Selain menjadi mengelola salah satu majalah hot terbesar dan terpopuler di dunia, di game Playboy The Mansion Hint pemain juga bisa berinteraksi dengan wanita lainnya.

Detail Playboy The Mansion Hint
Developer Konvoi Game
OS Minimal Android 4.0.3+
Ukuran 4.4MB
Versi terbaru v1.0

14. Fap Ninja

Game Android 18+ ini bakal menyajikan adegan-adegan dewasa. Pemain bisa mencoba aneka fitur terbarunya seperti tanpa iklan dan unlock all characters.

Detail Fap Ninja
Developer Fap Ninja
OS Minimal Android 4.0.3+
Ukuran 72MB
Versi terbaru v1.0.15

15. Touch on Girls And See Sexy Body

Sesuai judulnya, game Touch on Girls And See Sexy Body adalah game yang mengharuskan pemain untuk memilih berbagai gadis, mulai dari rambut pirang, rambut merah, dan masih banyak lagi.

Ini tentu saja berbeda dengan deretan game perempuan terbaik Android yang pernah Jaka tulis.

Detail Touch on Girls And See Sexy Body
Developer Xezon Planet
OS Minimal Android 1.0.2+
Ukuran 14.4MB
Versi terbaru v1.0.2

16. Snake Girl: Hot Makeover

Sama seperti game Cacing atau game Snake pada umumnya. Kamu harus memakan semua makanan agar ular semakin panjang. Jika sudah mencapai level tinggi, background akan berubah menjadi lebih menggoda.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan makeover dengan pergi ke salon hingga memilih banyak item kosmetik.

Detail Snake Girl: Hot Makeover
Developer Mrat Than Wai
OS Minimal Android 1.0.2+
Ukuran 15.3MB
Versi terbaru v1.0.5

17. Yareel 3D

Yareel 3D adalah salah satu game viral dan booming beberapa waktu yang lalu karena menawarkan visual dewasa yang anti-mainstream.

Detail Yareel 3D
Developer Yareel
OS Minimal Android 4.0+
Ukuran 28MB
Versi terbaru v136

18. Sexy Girls Spot Difference: Find Game for Adults

Tujuan utama dalam game ini adalah pemain harus menemukan perbedaan dari setiap gambar yang ada, dan gambar-gambar di sini terlihat cukup menggoda. Pastikan kamu sudah cukup umur untuk memainkan dan download game 18+ offline ukuran kecil.

Detail Sexy Girls Spot Difference : Find Game for Adults
Developer -
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 60.3MB
Versi terbaru v1.0

19. Bonetown

Game ini memiliki map dan mode permainan yang sangat identik dengan GTA. Tentu saja, ada beberapa penyesuaian yang bakal kamu temukan saat memainkannya, terutama dari segi tanpa sensor dan adegan-adegannya.

Detail Bonetown
Developer -
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 4MB
Versi terbaru v1.0

20. Champion of Realms

Champion of Realms adalah game dewasa yang awalnya bernama Champion. Game ini menceritakan dunia yang penuh kekacauan. Sang dewa dalam game ini berusaha untuk menghindari konflik yang memisahkan dunia dalam tiga ruang berbeda dan dimensi temporal.

Untuk mencegahnya, kamu bakal menjadi tokoh protagonis. Kamu tidak sendirian dalam menuntaskan misi. Oleh karenanya kamu mesti menjalin kerjasama dengan pihak lain.

Detail Champion of Realms
Developer Zimon Patreon
OS Minimal Android 4.1+
Versi terbaru v0.69

21. Grandma's House

Game besutan MoonBox ini menceritakan seorang laki-laki bernama MC yang pulang ke rumah selama masa libur kuliahnya. Dia bersama nenek dan saudara perempuannya tinggal serumah.

Grafis game 3D ini cukup halus dan memperlihatkan detail karakter dengan baik. Rentetan aktivitas dewasa di game ini juga beragam.

Detail Grandma's House
Developer MoonBox
OS Minimal bervariasi tergantung perangkat
Versi terbaru v0.14

22. Kaguya Player

Kaguya Player adalah salah satu game yang memerankan seorang putri dari planet lain yang terdampar di Bumi. Ia pun kebingungan karena tak punya siapa-siapa dan terancam tak bisa pulang.

Dari sinilah, ia mulai melakukan segala cara untuk mencari jalan kembali ke planetnya. Salah satunya adalah melakukan berbagai macam perbuatan dewasa.

Detail Kaguya Player
Developer -
OS Minimal bervariasi tergantung perangkat
Versi terbaru v1.2.0

>>>Download Kaguya Player<<<

23. Touch It Rikka

Secara garis besar, game Touch It Rikka memiliki jalan cerita yang sama dengan game-game dewasa lainnya. Nantinya, pemain akan memerankan karakter utama bernama Rikka.

Ia berniat untuk membantu temannya, Yutta, yang sedang mengalami amnesia. Tanpa diduga, ia malah melakukan hubungan terlarang dengannya.

Cara main game ini kurang lebih sama dengan game lainnya, di mana kamu hanya perlu menyentuh layar untuk mengontrol Rikka sepenuhnya.

Detail Touch It Rikka
Developer Mew Games
OS minimal Android 5.0 atau lebih tinggi
Versi terbaru 1.0

24. Sexy Academy

Sexy Academy adalah game dewasa Android yang diadaptasi dari game Jepang populer. Game ini bercerita tentang ragam hero gadis cantik yang menunggu untuk dikumpulkan dan diperintah oleh Master Summoner.

Kelebihan dari game ini adalah mode pertarungannya yang terbilang cukup sengit. Selain itu, efek grafisnya juga sangat mumpuni.

Detail Sexy Academy
Developer Xiao Junyun
OS Minimal Android 9+
Ukuran 15.3MB
Versi terbaru v1.23.0

25. Extra Life

Extra Life merupakan game simulasi dengan sentuhan visual novel berbasis point-and-click. Kamu akan berperan sebagai karakter utama yang memiliki nasib dan tujuan tertentu.

Nasib tersebut bisa ditentukan lewat pilihanmu saat berinteraksi dengan karakter lain dan event yang sedang berjalan.

Update terbaru permainan mirip VR Kanojo ini menyuguhkann background yang lebih menarik dan 15 variasi animasi seksual. Grafisnya juga dibuat lebih baik dibanding versi sebelumnya.

Detail Extra Life
Developer RNGeusEX
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 730MB
Versi terbaru v0.5.9

>>Download Extra Life APK<<

26. Tag After School

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan game Tag After School. Permainan besutan Genius Studio Japan, Inc, ini menawarkan gameplay simulasi berkonsep horor.

Di sini, kamu akan berperan sebagai Shota-Kun, yang ditantang oleh teman wanitanya menjelajah sekolah berhantu di malam hari. Petualangannya membawa Shota-Kun mengalami banyak hal, termasuk pengalaman dewasa yang tidak terlupakan.

Tugasmu bukan hanya memastikan Shota-Kun selamat dari penjelajahan itu. Tapi juga menentukan nasib kehidupan sosial dan akademisnya ke depan.

Detail Tag After School
Developer Genius Studio Japan, Inc
OS Minimal Android 5.0
Ukuran 730MB
Versi terbaru v0.50

27. Milfy City

Milfy City Infinite Money adalah game dewasa terbaru mirip Summertime Saga atau Evil Live. Salah satu yang bikin game ini populer adalah bisa berjalan pada mode offline atau tanpa internet.

Dalam game Milfy City terdapat banyak karakter wanita yang memikat dan satu pria. Kamu akan memainkan karakter pria dan dikerumuni banyak karakter wanita lainnya.

Detail Milfy City
Developer Milfy City
OS Minimal Android 4.0+
Ukuran 5.2MB
Versi terbaru v1.0

28. Lovecraft Locker

Lovecraft Locker adalah game simulasi dengan konsep simulasi kencan berlatar sekolah yang hanya berisikan murid wanita. Tugas utama permainan ini adalah menjalin hubungan romantis dengan para murid wanita yang ada di sekolah.

Namun, di sini kamu akan memainkan karakter monster gurita yang bersembunyi di balik loker. Sebagai monster gurita, kamu harus bisa memikat hati para murid wanita sehingga mereka masuk ke dalam loker.

Di dalam loker, kamu hanya perlu menunggu hubungan kamu dengan murid wanita tersebut terjalin dengan sendirinya. Kamu bisa melihat lebih jelas apa yang terjadi di dalam loker.

Download Lovecraft Locker APK V1.3.00, Tangkap & Kencani Murid Cantik Di Loker!
Cara game simulasi dating dengan konsep unik dan mudah dimainkan? Khusus untuk pemain 18 tahun ke atas, download Lovecraft Locker terbaru 2023!
LIHAT ARTIKEL
Detail Lovecraft Locker
Developer Strange Girl
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 106MB
Versi terbaru v1.3.00

>>> Download Lovecraft Locker di sini <<<

29. Adelaide Remake

Adelaide Remake adalah game simulasi yang mengusung latar cerita di abad pertengahan. Game fantasi ini berkisah seputar tema NTR yang tidak jauh-jauh dari unsur perselingkuhan dan pengkhianatan.

Ketika bermain game ini, kamu akan bertemu dengan karakter wanita bernama Jess dan Cindy. Tugas kamu adalah mengikuti dan memilih sendiri alur cerita yang ingin kamu jalankan.

Detail Adelaide Remake
Developer Ntrman Patreon
OS minimal Android 4.0 dan lebih tinggi
Ukuran 259MB

>>> Download Adelaide Remake APK <<<

30. Kunoichi Trainer

Kunoichi Trainer adalah game dewasa Android yang berlatar belakang anime favorit sepanjang masa, "Naruto". Mengingat adanya unsur bokeh museum internet anime, Play Store menghapusnya.

Game interaktif ini mengajakmu menjalani kehidupan seorang ninja di Desa Konoha. Namun, kamu tidak akan bertarung ataupun melawan musuh di sini, melainkan berinteraksi dengan para ninja memesona.

Selain bertemu dengan Hinata, Ino, dan Sakura, kamu juga bisa menjelajahi desa sambil menaklukkan gadis-gadis di sana. Mirip seperti game kencan, kamu juga harus melakukan apapun yang mereka minta.

Detail Kunoichi Trainer
Developer Dinaki Patreon
OS Minimal Android 4.1+
Ukuran 162MB
Versi terbaru 0.18.1

31. Treasure of Nadia

Treasure of Nadia adalah game dengan gameplay andalan Treasure of Nadia adalah misi berburu harta karun. Selain itu, dalam permainan ini pemain dibebaskan buat melakukan berbagai hal.

Pasalnya, Treasure of Nadia mengusung konsep naratif-interaktif yang memungkinkan pemain buat menentukan jalan ceritanya sendiri. Game ini menampilkan perempuan seksi dan "adegan panas". Oleh karena itu, game ini hanya bisa dimainkan gamers berusia 18 tahun ke atas.

Detail Treasure of Nadia
Developer NLT
Kategori Adventure
Rating Usia 18+
Ukuran 1MB

Kesimpulan: Mana Game Android Khusus Dewasa Terbaik versi JalanTikus?

Dari banyaknya game dewasa di atas, semuanya mengandalkan satu hal, yaitu grafis adegan seksual yang menarik mata. Meskipun tujuan utama game ini berkaitan dengan keperluan dewasa, tapi akan sangat baik jika gameplay-nya juga seru dan menghibur.

Kamu bisa menjajal Tag After School karena gameplay-nya yang unik dan cocok buat kamu yang suka horor. Kamu juga bisa pilih Bonetown kalau ingin gameplay ala-ala GTA.

Berdasarkan grafis, gameplay, dan jalan cerita yang unik, berikut urutan game Android dewasa terbaik versi JalanTikus:

  1. Tag After School
  2. Bonetown
  3. Summertime Saga
  4. Playboy The Mansion Hint
  5. Extra Life
  6. Snake Girl: Hot Makeover
  7. Yareel 3D
  8. Rise of Eros
  9. Cherry Tale
  10. Camp With Mom
  11. Adelaide Remake
  12. Kunoichi Trainer
  13. Nejisim Neet
  14. Ganyu StN
  15. College Brawl
  16. Back Alley Tales
  17. Milfy City
  18. Lovecraft Locker
  19. Sexy Spider
  20. Hot Sexy Girl Darts 3D
  21. Solitaire Sexy Adult Card Games
  22. Fap Ninja
  23. Touch on Girls And See Sexy Body
  24. Champion of Realms
  25. Grandma's House
  26. Kaguya Player
  27. Touch it Rikka
  28. Sexy Academy
  29. Sexy Girls Spot Difference: Find Game for Adults
  30. Lost Life 2
  31. Treasure of Nadia

Akhir Kata

Itulah tadi deretan game dewasa Android 2024 yang harus kamu hindari, terutama kalau kamu belum cukup umur. Segala risiko setelah kamu download game-game di atas adalah tanggung jawab pribadi!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

ARTIKEL TERKAIT

300+ Link Download Game PPSSPP ISO Gratis & Terbaru 2023, Lengkap!

30+ Game Offline PC Terbaik 2023 yang Wajib Kamu Mainkan, Nagih Abis!

1000+ Nama Game Keren Terbaru 2021, Biar Unik dan Terkenal!

Daftar Cheat GTA 5 Terlengkap PS3, PS4, PS5, PC, & Xbox 360 Bahasa Indonesia 2024!

Kode Cheat GTA San Andreas PS2, PS3, & PC Bahasa Indonesia Terlengkap 2024

16 Aplikasi Cheat Game Online & Offline di Android 2024, Lengkap dengan Link Download!

Kembali Keatas