Download Apex Legends Mobile Terbaru 2022, Lengkap Cara Daftar Gratis!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 15 Maret 2022, 14:00
Download Apex Legends Mobile untuk Android dan iOS gratis sudah tersedia di sini. Mainkan game battle royale terbaik ini dan dapatkan bonus di Store.

Download Apex Legends Mobile sudah tersedia di beberapa negara, salah satunya Indonesia. Game aksi ini sudah dirilis secara terbatas pada 7 Maret 2022 untuk Android dan iOS. Kamu bisa mengunduhnya secara resmi melalui link download di artikel ini, ya!

Saat ini game Apex Legends sedang dalam tahap regional test, dan Indonesia merupakan negara yang masuk dalam Limited Regional test tersebut. Nantinya setelah Limited Regional Test, game FPS terbaik ini akan dirilis secara global.

Game ini disebut akan menghadirkan pengalaman battle royale berbeda dari game lainnya. Selain itu, pada perilisan terbatas ini, terdapat bonus event yang bisa kamu dapatkan saat top up.

Buat kamu yang udah nungguin game ini, langsung saja Jaka sajikan penjelasan fitur, cara main, dan cara download Apex Legends Mobile terbaru 2022 di artikel ini!

Review dan Gameplay Apex Legends Mobile

Sumber foto: Respawn

Apex Legends Mobile adalah versi mobile dari game rancangan developer Respawn Entertainment dan publisher Electronic Arts. Versi ini memang belum menghadirkan semua konten selengkap versi PC dan konsol, tapi kamu bisa coba pengalaman baru main game battle royale-hero shooter terbaik ini di HP Android dan iOS.

Game aksi ini awalnya dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada February 2019, dan untuk Nintendo Switch pada Maret 2021. Nah, versi Apex Legends Mobile rilis terbatas pada Maret 2022.

Harus diakui, gameplay Apex Legends Mobile lebih seru dibandingkan game shooter serupa, seperti {Free Fire](https://jalantikus.com/tips/cara-mendapatkan-diamond-free-fire-gratis/). Para karakter, atau yang disebut Legend, memiliki skill yang lebih dewa.

ADVERTISEMENT

Alhasil, sebagai pemain kamu tak hanya bisa meningkatkan senjata, tapi bisa memanfaatkan skill Legend tersebut. Indikator tersebut membuat aksi tembak-tembakan jadi lebih immersive dan membawa pengalaman ke tingkat yang lebih tinggi.

Unsur kompetitifnya juga tak kalah dengan game PUBG atau Free Fire. Dengan kelebihannya, rasanya hanya tunggu waktu jika Apex Legends Mobile masuk ke ranah esports.

Nah, kapan perilisan resmi full version Apex Legend Mobile? Hingga saat ini, Electronic Arts belum mengumumkan tanggal perilisannya. Namun, dipastikan game mobile tersebut akan dirilis secara resmi pada pertengahan atau akhir 2022.

Sebagai informasi, Apex Legends Mobile juga tidak akan menawarkan crossplay dengan PC atau konsol.

Spesifikasi Minimum Apex Legends Mobile

Sumber foto: Respawn

Meski Apex Legends Mobile rilis terbatas, kamu sudah bisa mengunduhnya dari Google Play Store dan Apple Store. Nah, sebelum download aplikasi, kamu perlu mengetahui spesifikasi Android dan iOS terlebih dahulu.

Spek minimum Android iOs
OS Android 8.0 ke atas iPhone 6S ke atas
Storage 3 GB free space 3 GB free space
RAM 4GB RAM 2GB RAM
Drivers Open GL 3.0 iOS 10 ke atas
Baterai 5.000 mAh 5.000 mAh

Dilihat dari spesifikasi minimum di atas, wajar kalau kapasitasnya cukup besar. Pasalnya, hal itu sesuai dengan kualitas grafis yang ditawarkan, mulai dari overview map, detail karakter, sampai grafis keseluruhan.

Sebagai informasi, Apex Legends sendiri masih dalam tahap pengembangan. Bisa jadi, akan ada pembaruan terkait dengan spesifikasi minimum Apex Legends Mobile ini.

Link Download Apex Legends Mobile

Sumber foto: Respawn

Apex Legends Mobile ini hadir dengan fitur lengkap yang dapat langsung kamu akses secara gratis tanpa harus membayar terlebih dulu. Sebelum download aplikasi, kamu perlu mengetahui detail aplikasi terlebih dahulu.

Detail Apex Legends Mobile
Developer Respawn Entertainment
Ukuran Tergantung perangkat
Download 1,000,000+
Versi Akses awal
Update 24 Februari 2022
Platform Android

iOs

Berikut ini beberapa link download Apex Legends Mobile terbaru 2022 yang bisa kamu download sesuai dengan perangkat masing-masing.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Original 24 Februari 2022 - Play Store

Apple Store

Fitur dan Kelebihan Apex Legends Mobile

Sumber foto: Respawn

Apex Legends Mobile menghadirkan beberapa fitur yang berbeda dibandingkan versi PC. Meski begitu, fitur-fitur baru ini tak menghilangkan keseruan saat bermain. Justru, membawamu ke gameplay yang lebih seru.

Apa saja kelebihannya? Berikut fitur Apex Legends Mobile:

1. Sistem Levelling

Apex Legends Mobile memiliki sistem leveling yang berbeda dari versi PC-nya. Dalam versi mobile, setiap Legend memiliki level masing-masing, unique rank rewards, dan pengenalan sistem perk yang dapat dipakai pemain pada loadout.

2. Skin Terbaru

Ada banyak skin baru yang dinanti-nantikan. Selain itu, para karakter juga mendapatkan animasi unik baru untuk setiap skin legendaris. Oh ya, fitur Store di mobile berbeda dari PC, karena punya penawaran yang lebih baik, terutama dalam paket Apex.

3. Armory Mechanic

Mekanik armor dan senjata telah mengalami perombakan total. Sekarang, kamu dapat melihat statistik senjata yang dimiliki dan membandingkannya langsung dengan senjata lain. Hal ini tentu membantumu melihat mana senjata yang lebih baik.

Cara Main Apex Legends Mobile

Sumber foto: Respawn

Nah, di versi rilis terbatas ini kamu hanya bisa akses peta World's Edge. Cara main Apex Legends Mobile, ada berbagai mode, seperti Team DeathMatch, Mini Battle Royale, Arena 3v3, dan pertandingan Ranked Battle Royale.

Oh ya, pada versi mobile, terdapat mode battle baru pada 3rd person Mode serta quick battle mode. Meskipun versi mobile tidak selengkap PC, masih ada sejumlah karakter yang bisa kamu pakai.

Secara total, ada sembilan Legend yang dapat digunakan pemain dalam peluncuran Apex Legends Mobile. Berikut daftarnya:

Game ini juga punya store dalam game yang menawarkan konten pilihan untuk dibeli pemain. Fitur Store ini akan mencakup tema, time-limited Store Vaults, Lite Crates, dan Apex Packs.

Cara Top Up Apex Legends Mobile

Lalu, bagaimana cara top up Apex Legends Mobile untuk dapatkan item menarik? Perlu kamu ketahui, untuk top up di game Apex Legends Mobile, kamu wajib menyelesaikan setidaknya 1 Match dan menyelesaikan tutorial di dalam game.

Untuk mengetahui caranya, simak artikel Jaka tentang Cara Top Up Apex Legends Mobile Lengkap, 100% Works & Ada Bonus dengan mengklik banner bawah ini, ya!

Cara Top Up Apex Legends Mobile Lengkap, 100% Works & Ada Bonus
Banyak cara top up Apex Legends Mobile. Bisa bayar pakai pulsa, GoPay, atau lewat merchant lainnya. Inilah cara top up Apex Legends Mobile!
LIHAT ARTIKEL

Cara Dapat Bonus di Apex Legends Mobile

Sumber foto: Respawn

Nah, pada perilisan terbatas ini terdapat event promo hingga 3 Mei 2022 pada fitur Store dalam game. Bagi pengguna pertama, top up SG pertama kali berapapun jumlahnya, akan mendapatkan hero Wraith dan skin senjata Apex Legends Mobile gratis.

Namun, item yang didapatkan sepanjang periode perilisan terbatas ini akan hilang dan di-reset ketika game ini resmi full dirilis worldwide. Tenang aja, ada beberapa item yang tidak hilang, berikut di antaranya.

Item yang telah dibeli selama periode perilisan terbatas akan dikonversi ke mata uang in-game dengan nilai yang setara. Untuk bisa mendapatkan keuntungan tersebut ada syaratnya.

Kamu harus menautkan akun atau Link Account Apex Legends Mobile dalam periode perilisan terbatas sehingga datanya bisa ditransfer ketika resmi diluncurkan secara global.

Perlu diperhatikan, Jaka tidak menyarankan untuk kamu download Apex Legends Mobile MOD APK karena banyak risikonya, seperti akun kena banned dan merugikan developer.

Jika kamu ingin menikmati fitur premium dari game ini, bijaknya upgrade saja, ya. Harganya Rp16.000 hingga Rp3.229.932 per item di Play Store atau App Store.

Akhir Kata

Itulah cara download Apex Legends Mobile beserta penjelasan fitur, spesifikasi, dan cara main. Apakah kamu salah satu yang nungguin game ini?

Main game mobile memang menyenangkan, geng, tapi perlu diperhatikan juga untuk membeli item sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin dapat banyak bonus, ikuti saja event-event dari game ini.

Baca juga artikel seputar Cara Top Up Apex Legends Mobile, Cara Melihat Password WiFi atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT

10 Lokasi Looting Terbaik di Apex Legends, Biar Jadi Champion!

5 Alasan Ini Memastikan Kematian Perlahan dari Apex Legends!

20 Game FPS Android Terbaik Gratis 2021

5 Game Battle Royale Android dengan Grafis Setara Konsol

5 Game Battle Royale Gratis Saingan PUBG!

4 Game eSports Battle yang Royale Paling Cocok Buat Ngabuburit

undefined
Kembali Keatas