Scaresoul

4 (4 Reviews)
RPG by GREE

Sistem Operasi

Android

Developer

GREE

Kategori

RPG

Versi Terbaru

1.5.1

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

31 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Scaresoul - Scaresoul adalah permainan Action orang ketiga 3D. Di sini kamu akan mengontrol seorang pria misterius yang ahli dalam membunuh setan dan menyerap jiwa mereka untuk membuat dirinya lebih kuat. Game ini mirip seperti Devil May Cry, namun dikhususkan untuk smartphone.

Scaresoul menghadirkan pertempuran hingar-bingar melawan musuh non-stop. Kamu harus memanfaatkan koleksi serangan yang lengkap dan menekan kombinasi untuk menghabisi musuh. Tidak hanya itu, saat-saat yang kritis akan mengaktifkan beberapa gerakan lambat yang spektakuler.

Saat mengalahkan musuh dan dapat menyerap jiwa mereka, keterampilan pahlawan misterius juga akan ikut meningkat. Kamu bahkan dapat menggabungkan berbagai kemampuan sehingga akan menciptakan sebuah gaya tempur yang unik.

Scaresoul adalah game Android luar biasa yang betul-betul memiliki grafis memukau, animasi keren, desain sangat baik dan mekanisme tempur yang halus, Ini semua cukup untuk membuat Anda terpaku pada ponsel pintar Anda dan bertarung selama berjam-jam.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (31 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

Minecraft: Pocket Edition
4.6
Berbayar
Turbo VPN - Buka Situs Yang Diblokir
4.7
Gratis
Google Play Store
4
Gratis
Kembali Keatas