Roblox

4 (1 Reviews)
2930 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Simulasi

Versi Terbaru

2.381.297816

Update Terakhir

02 September 2020

Ukuran File

87 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Bersiaplah untuk menjelajahi Pengalaman Wonder Woman DC di Roblox! Undang temanmu untuk mengunjungi pulau surga Themyscira, berlatih bersama penghuni prajurit, dan dapatkan hadiah khusus untuk avatarmu. *

Roblox adalah dunia maya pamungkas yang memungkinkan kamu bermain, berkreasi, dan menjadi apa pun yang dapat kamu bayangkan. Bergabunglah dengan jutaan pemain dan temukan variasi tak terbatas dari dunia imersif yang diciptakan oleh komunitas global!

Sudah memiliki akun? Masuk dengan akun Roblox kamu yang ada dan mainkan sekarang!

JUTAAN DUNIA UNTUK DIJELAJAHI

Ingin merasakan petualangan bermain peran yang epik? Ingin bersaing dengan rival di seluruh dunia? Atau apakah kamu hanya ingin nongkrong dan mengobrol dengan teman-teman kamu secara online? Perpustakaan dunia yang terus berkembang yang dibuat oleh komunitas berarti selalu ada sesuatu yang baru dan menarik untuk kamu mainkan setiap hari.

MAIN BERSAMA KAPAN SAJA, DI MANA SAJA

Bersenang-senang saat bepergian. Roblox memiliki dukungan lintas platform penuh, artinya kamu dapat bermain dengan teman dan jutaan orang lain di komputer, perangkat seluler, Xbox One, atau headset VR mereka.

JADILAH APA YANG BISA KAMU BAYANGKAN

Jadilah kreatif dan tunjukkan gaya unik kamu! Sesuaikan avatarmu dengan banyak topi, kemeja, wajah, perlengkapan, dan banyak lagi. Dengan katalog item yang terus berkembang, tidak ada batasan untuk penampilan yang dapat kamu buat.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (87 MB)

Versi Lainnya

Roblox
2.413.370526

Rekomendasi Lainnya

Six-Guns: Gang Showdown
4
Gratis
Thor: Lord of Storms
4
Gratis
Belajar Angka dan Berhitung
4
Gratis
Kembali Keatas