Point Blank

4.5 (20 Reviews)
Shooting by Garena

Sistem Operasi

Windows

Developer

Garena

Kategori

Shooting

Versi Terbaru

Build 20150610 (Garena)

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

1 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Point Blank - Permainan FPS Indonesia bahkan disebut raksasa Permainan FPS Terbesar Di Dunia. Dengan berbagai macam kelebihan yang mampu menyenangkan hati para pemain baru dan sekarang memutuskan menjadi pemain setia Point Blank tepatnya pada Point Blank Revolution yang dinaungi oleh publisher terkenal Garena.

Ada kabar menarik dari Garena, Hans Kurniadi Saleh seorang Project Manager Garena Indonesia mengatakan bahwa "Pihak Garena sudah siap untuk melakukan transfer dari akun yang lama ke akun Garena" dan hanya tinggal menunggu keputusan dari pihak publisher lama. Walaupun harus berpindah akun di bawah naungan yang berbeda tidak akan mengubah kecintaan fans Point Blank untuk tetap bermain Game Shooter (FPS) terbesar di dunia ini yaitu Point Blank Revolution Garena.

Download File Point Blank Full Versi atau Full Client Garena yang telah meneruskan perjuangan dari publisher sebelumnya. Dalam perpindahan hak milik Point Blank atau PB, Garena menyiapkan slogan yang terlihat sangat serius dan sepertinya akan dijunjung tinggi dalam Point Blank Revolution yaitu "Memberantas Cheat", yang banyak menghantui para pemain PB sedunia.

Dalam banyaknya pembaharuan fitur dan berbagai macam hal lainnya adakah Garena menyediakan Point Blank versi offline. Jika memang akan mengeluarkan versi offline maka dapat menambah kesukaan kepada pemain lama atau pemain baru karna permainan kesukaannya dapat dimainkan secara offline.

Kalian juga dapat mengunduhnya sekarang untuk mendaftar terlebih dahulu melalui Garena Aplikasi, tidak hanya sampai disitu sebuah kejutan dari Point Blank Revolution atau dalam promo event sebelum launching tanggal 30 Juni 2015 adalah jika kalian mendaftar akun Garena sebelum tanggal 30 Juni kalian akan mendapat satu senjata Kriss S.V Red (untuk 3 hari).

Trailer Point Blank

Bermain Point Blank dalam pertarungan dua buah kubu tim tergolong mengasah otak, menguji nyali, melatih kepemimpinan, dan masih banyak lagi keuntungan bermain game FPS terbesar sedunia ini. Permainan yang membutuhkan kesolidaritasan para tim ini mewajibkan kalian bekerjasama dengan benar-benar agar dapat memenangkan permainan.

Ada event yang menggiurkan lagi dari Point Blank Revolution yaitu, jika kalian mendaftar sebelum tanggal 30 Juni 2015 kalian akan mendapati item-item istimewa dari Garena untuk inventory pada akun PB milik kalian masing-masing. Kira-kira list apa sajakah yang akan kita dapati selain Kriss S.V Red?

Berikut 3 item free untuk kalian

Dengan banyak aneka item gratisan itu juga, kalian diberikan syarat yang mudah dan menyenangkan dengan cara memainkan dua permainan dari Garena yaitu Fifa Online 3 dan League Of Legends. Jika sudah log in game tersebut kalian akan mendapatkan langsung 3 item tersebut dengan ketentuan yang berlaku dari Garena.

Syarat Mendapatkan Item-item Pilihan Point Blank Revolution dari Garena

Point Blank Revolution Merekomendasikan Spesifikasi untuk PC kalian

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas