Xiaomi Mi5 Akan Rilis Di Bulan Oktober?

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Saturday, 14 March 2015, 05:59
Xiaomi Mi5, smartphone terbaru Xiaomi yang diperkirakan muncul pada kuartal ke empat tahun 2015.

Belum lama ini, Xiaomi mengeluarkan gadget terbarunya Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro. Akan tetapi, kedua smartphone ini tidaklah sesukses pendahulunya Xiaomi Mi4 ataupun Xiaomi Redmi 1S.

Namun ada kabar menyebutkan bahwa Xiaomi telah mempersiapkan flagship terbarunya yang diberi nama Xiaomi Mi5. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari GizmoChina, Xiaomi Mi5 dikabarkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini atau sekitar bulan Oktober-Desember. Berarti Mi5 akan muncul setelah setahun lebih Xiaomi Mi4 muncul dan dijual di pasaran.

Belum banyak informasi spesifikasi yang diperoleh dari Xiaomi Mi5 ini, besar kemungkinan Mi5 ini akan mempunyai layar sekitar 5 inci seperti flagship-flagship Xiaomi sebelumnya.

Perlu kamu ketahui CEO dan Co-Founder Xiaomi, Lei Jun telah memposting sebuah foto di akun weibo-nya yang berisi berbagai macam prototype dari smartphone Xiaomi terdahulu, Xiaomi Mi2, Mi3 dan Mi4. Sebelumnya akan dibuat lebih dari lima prototype dari setiap smartphone yang akan digunakan untuk testing, sebelum akhirnya muncul versi final dan dijual di pasaran. ungkap Lei Jun. [gadget]284[/gadget]

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas