Mau Tampil Keren? 7 Gadget ini Wajib Kamu Pakai di Tahun 2017!

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Sunday, 04 December 2016, 11:00
Tapi menjelang tahun baru nanti pasti banyak gadget dan teknologi tren di tahun 2017, kamu wajib punya nih jajaran gadget keren di tahun 2017 yang baru!

Sekarang ini, saat akan pergi ke mana pun pasti selalu ditemani gadget kesayangan. Smartphone, tablet, kamera, hingga power bank telah menjadi kebutuhan khusus yang sulit untuk dipisahkan.

Biasanya gadget-gadget tersebut kamu gunakan untuk mendukung alat komunikasi, mengambil foto, hiburan, hingga mengerjakan tugas. Tapi menjelang tahun baru nanti pasti banyak gadget dan teknologi tren di tahun 2017, kamu wajib punya nih jajaran gadget keren di tahun 2017 yang baru!

BACA JUGA

    Gadget Keren di Tahun 2017 yang Wajib kamu Pakai

    Pada awal tahun baru 2017 nanti Wearable gadget atau piranti sandang saat ini tengah gencar dikembangkan vendor. Bukan hanya alat komunikasi wearable seperti smartwatch saja, melainkan sampai segala sesuatu yang bisa dipakai dan dapat membuat penampilan kamu menjadi tambah keren pastinya punya fungsi keren juga. Kira-kira apa saja ya gadget keren di tahun 2017 ?

    1. Interactive T-Shirt

    Sering bosan dengan kaus yang gitu-gitu aja? Pake Interactive T-Shirt deh! Tampilan kaus ini akan berubah-ubah seperti equalizer bar sesuai dengan suara yang ada di sekitar kamu.

    2. Spectacles

    Ngaku anak muda yang gaul dan kekinian? Pasti tahu Snapchat dong! Snap (perusahaan yang menaungi Snapchat), menjual gadget keren yang diberi nama Spectacles.

    Snapchat Spectacles adalah kacamata pintar yang akan mengambil foto dan merekam setiap momen keren yang kamu alami. Nantinya, setiap momen yang kamu ambil akan langsung terupload ke Snapchat Memories. Jadi, kamu tidak harus repot-repot membuka smartphone hanya untuk mengambil momen seru.

    Snapchat 10.2.1.0
    Apps Social & Messaging Snapchat
    DOWNLOAD

    3. ORBI Prime

    Wearable gadget wajib punya selanjutnya masih seputar kacamata, yaitu ORBI Prime. Berbeda dengan Spectacles, kacamata ini berfungsi untuk mengambil foto dan merekam video 360 derajat selama kamu beraksi. Cocok banget buat kamu yang bercita-cita jadi YouTuber kondang dan keren.

    Saat ini ORBI Prime sedang dalam penggalangan dana di situs IndieGogo. Kamu bisa ikut menyumbang di sana untuk mendapatkan produk ini lebih awal di kemudian hari loh!

    ADVERTISEMENT

    4. Pilot

    Sering bingung kalo diajak ngobrol sama bule? Jangan lagi. Sekarang ada Pilot, earpiece ajaib yang akan menerjemahkan bahasa asing ke bahasa yang kamu pahami. Jadi, kalo kamu punya Pilot, tahun 2017 kamu akan semakin mudah dalam berkomunikasi dengan orang lain.

    5. MATRIX PowerWatch

    Berbeda dengan kebanyakan smartwatch lain, MATRIX PowerWatch tidak butuh diisi ulang untuk digunakan. Tidak harus takut kehabisan baterai karena MATRIX PowerWatch bisa terus digunakan untuk menghitung langkah kaki, atau memantau kalori dan melihat jam selama kamu gunakan. Ya, MATRIX PowerWatch diisi ulang dengan panas tubuhmu!

    6. Air

    Buat kamu pencinta musik yang audiophile, tahun 2017 wajib banget punya Air. Ini adalah perangkat wireless earphone yang didesain khusus untuk memanjakan kamu. Meski dibekali desain kecil, tetapi Air mampu memanjakan kamu dengan suara yang berkualitas tinggi.

    Air bisa dipasangkan dengan iPhone, Android atau Windows Phone dan digunakan untuk mengontrol musik atau asisten pribadi. Tertarik? Air saat ini tengah berada dalam tahap penggalangan dana di IndieGogo.

    7. ShiftWear

    Baju, jam tangan, headset dan kacamata udah; giliran sepatu nih. Biar tahun 2017 kamu bisa tampil makin keren, wajib banget punya ShiftWear!

    Sepatu canggih ini bukan sekadar sepatu biasa. Sepatu ini bisa kamu custom sesuka hati karena ada LCD elastis di tepian sepatu ini. Uniknya lagi, sepatu ini kuat, tahan lama, dan anti air.

    Gimana, Sudah ada yang menjadi favorit kamu? Kira-kira yang mana ya gadget keren di tahun 2017 yang paling laku dan yang akan menjadi terkenal nanti, kita tunggu saja ya, kalau kamu punya tambahan lagi nih untuk gadget-gadget nya, langsung saja ya berikan komentar pada kolom di bawah.

    ARTIKEL TERKAIT

    Jangan Asal Root! Ini 5 Smartphone Android Terbaik untuk Diroot

    APPS TERKAIT
    JalanTikus 2.5.2
    Apps JalanTikus.com
    Babe - Baca Berita 7.6.2
    Apps Mainspring
    Google Translate 6.13.0.03.335515430
    Apps Google
    Kembali Keatas