Apple Terima Tukar Tambah iPhone Rusak dengan yang Baru

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 10 Pebruari 2016, 15:00
Wah, Sekarang Kamu Bisa Tukar Tambah iPhone Rusak dengan yang Baru! Jadi, buat kamu yang duitnya terbatas bisa lebih ngirit, deh.

Kualitas produk-produk besutan Apple memang tidak perlu diragukan. Termasuk di antaranya iPhone. Mulai dari desain yang keren, serta fitur-fitur yang canggih membuat smartphone ini sangat digemari oleh banyak orang di dunia. Namun, sebagai gadget yang digunakan sehari-hari, iPhone nggak terlepas dari berbagai kemalangan dan kerusakan. Terutama di bagian layar, tombol, dan kamera. Kalau sudah begini, para pengguna iPhone pasti kelabakan. Mau dibenerin tapi biayanya gede, dijual nggak laku, beli baru juga mahal. Nah, ternyata Apple Store punya program baru, loh! Wah, Sekarang Apple Terima Tukar Tambah iPhone Rusak dengan yang Baru!

Sepertinya, strategi ini dijalankan oleh Apple untuk menggenjot penjualan iPhone seri terbarunya, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Maklum, penjualan kedua produk tersebut memang masih rendah dan belum sesuai harapan Apple. Kemungkinan besar, masih banyak orang yang memiliki iPhone seri terdahulu, dan tetap menggunakannya hingga saat ini. Mungkin juga, harga yang ditawarkan Apple untuk produk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masih sangat tinggi dan belum terjangkau.

BACA JUGA
  • Mengerikan! Lagi-lagi iPhone Sebabkan Penggunanya TEWAS Terbakar!
  • Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?

Makanya, dengan program bernama Reuse and Recycle iPhone ini, Apple berharap para pemilik perangkat iPhone yang mengalami kerusakan akan tertarik membeli iPhone seri terbaru dengan harga miring. Sebenarnya, program Apple ini mirip dengan program trade-in pada umumnya. Yaitu, Apple akan memberikan sejumlah uang untuk membeli iPhone yang rusak. Uang itu nantinya bisa digunakan sebagai dana tambahan untuk membeli perangkat iPhone baru. iPhone 5s akan dihargai US$ 50 (sekitar Rp 684 ribu), iPhone 6 dihargai US$ 200 (sekitar Rp 2,7 juta), dan iPhone 6 plus dihargai US$ 250 (sekitar Rp 3,4 juta). Hal ini juga diharapkan mampu mendorong para pengguna iPhone untuk membeli produk baru, daripada harus memperbaiki smartphone mereka berkali-kali, dengan biaya tinggi tentunya.

Namun, sayangnya belum banyak toko yang melayani program tukar tambah iPhone rusak ini. Hanya toko resmi Apple Store di wilayah Amerika Serikat yang telah memberlakukan program ini. Jadi, buat kamu yang mau tukar tambah iPhone rusak dengan yang baru, belum bisa kalau di Indonesia. Selain program tukar tambah ini, Apple juga menyediakan layanan pemasangan screen protector alias pelindung layar untuk perangkat iPhone. Mereka telah bekerja sama dengan Belkin dan telah menempatkan mesin pemasang screen protector di beberapa tokonya. Kamu bisa lihat proses pemasangan screen protector iPhone dalam video berikut:

[gadget]1505[/gadget] [gadget]1506[/gadget]

ARTIKEL TERKAIT

Mengerikan! Lagi-lagi iPhone Sebabkan Penggunanya TEWAS Terbakar!

Samsung Galaxy S7 VS Apple iPhone 7, Siapa yang Lebih Gahar?

Walau Mahal, Ini 8 Alasan Orang Pilih iPhone Daripada Android!

Buset, Layar iPhone 6s Ternyata Super Kuat Menahan Anak Panah!

APPS TERKAIT
Assistive Touch for Android 4.0
Apps Assistive Touch Team
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Lock Screen IOS 9 - iPhone 7 2.6
Apps AppPro IOS Studio
undefined
Kembali Keatas