Travelamp, Aksesoris Cantik yang Bikin HP Kamu Jadi Lampu Tidur

Ditulis oleh Jaka - Senin, 27 Juli 2015, 09:51
Dalam masalah tidur, setiap orang memiliki kebiasaan berbeda. Kini ada Travelamp, aksesoris cantik yang bikin HP kamu jadi lampu tidur.

Dalam masalah tidur, setiap orang memiliki kebiasaan dan cara yang berbeda-beda. Terutama masalah cahaya saat tidur. Ada orang yang suka tidur dalam kondisi gelap gulita, ada pula yang bisa tidur di bawah lampu yang terang benderang. Di antaranya, ada pula sebagian lagi orang yang menyukai kondisi lampu redup saat tidur. Hal inilah yang dipikirkan oleh Sebastiano Tosi dan Mattia Fossati, dua orang perancang produk yang menciptakan Travelamp, aksesoris cantik yang bikin HP kamu jadi lampu tidur.

Baca juga: 7 Aksesoris Smartphone yang Suatu Saat Kamu pasti Perlu. Percaya, Deh!

Travelamp diciptakan sebagai diffuser atau peredup lampu flash yang ada di smartphone kamu. Bahannya dari karet sehingga mempermudah pemasangan. Sesuaikan posisinya dengan lampu flash, maka smartphone kamu berubah jadi lampu malam yang indah. Aksesoris ini ditujukan bagi para traveler yang membutuhkan lampu malam yang kecil dan sederhana. Namun, menyalakan lampu flash smartphone secara terus menerus tentu saja akan menghabiskan baterai lebih cepat. Setidaknya aksesoris ini bisa menjadi barang koleksi karena bentuknya yang cantik.

Travelamp berukuran kecil ini dibuat untuk smartphone berukuran kecil dan sedang. Nah, apakah kamu suka mengkoleksi berbagai aksesoris smartphone yang unik? Travelamp dapat kamu pesan melalui situs Fred & Friends. Namun produk ini baru tersedia pada musim gugur nanti, atau sekitar bulan Oktober. Silahkan kasih tahu Jaka pendapat kamu tentang Travelamp pada kolom comment di bawah ini ya!

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas