Tes Sederhana Ini Bisa Membuktikan Kamu Kecanduan Gadget atau Tidak

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 28 Agustus 2015, 11:00
Tes sederhana ini bisa membuktikan kamu kecanduan gadget atau tidak. Jika tangan kamu sakit, berarti kamu sudah terkena cedera akibat kecanduan gadget.

Di jaman serba gadget tentunya setiap orang pasti memiliki gadget mulai dari orang tua bahkan hingga anak kecil pun sudah banyak yang memiliki gadget masing-masing. Mungkin kamu sering melihat banyak orang yang kemana-mana tidak bisa lepas dari gadget, sedang makan lihat hp, sedang jalan lihat hp, bahkan ke kamar mandi sekalipun bawa hp. Teknologi yang terus berkembang membuat smartphone sekarang layaknya PC tetapi bisa dibawa kemana pun karena fungsinya yang hampir bisa menggantikan PC dari beberapa aspek.

BACA JUGA
  • Tes IQ Kalian Lewat Game Android What's My IQ?
  • Cek Kesehatan Mata Kamu dengan Aplikasi Kuku KUBE

Dikutip dari Instiz, ada sebuah tes yang disebut dengan Eichoff's Test. Tujuan dari tes ini adalah melakukan diagnosa terhadap sindrom De Quervain atau dikenal dengan smartphone thumb, Blackberry thumb, dan gamer thumb. De Quervain merupakan sebuah cedera pada tendon di dekat ibu jari yang umumnya disebabkan oleh penggunaan jempol untuk menekan tombol secara terus menerus.

Ikuti gambar di atas dan jika tangan kamu sakit, berarti kamu sudah terkena cedera akibat kecanduan gadget. Jadi apakah tangan kamu sakit?
Finger Dancing: StapMania 1.3
Games Simulasi CFK Studio
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

undefined
Kembali Keatas