Inilah Game Mobile Paling Dinanti yang Bakal Hadir 14 Mei Mendatang

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Friday, 08 May 2015, 09:27
Setelah 18 tahun berlalu sejak game Snake pertama kali muncul, Snake Rewind akan membawa kamu kembali bernostalgia memainkan game sederhana yang adiktif ini.

Siap-siap! Bulan ini bagi kamu pengguna smartphone, apapun sistem operasinya, akan kedatangan game yang mungkin paling dinanti selama ini. Bukan.. Bukan game kenamaan seperti The Witcher 3 apalagi GTA VI. Yang bakalan segera muncul adalah game jadul dengan gameplay sangat sederhana.

Game legendaris yang hampir selalu ada di setiap ponsel jadul Nokia, yakni Snake, kini akan kembali hadir. Pembuatnya, Rumilus Design dan Taneli Armanto, memastikan game Snake terbaru akan hadir pada 14 Mei mendatang. Game ini bernama Snake Rewind.

Setelah 18 tahun berlalu sejak game Snake pertama kali muncul, Snake Rewind akan membawa kamu kembali bernostalgia memainkan game sederhana yang adiktif ini. Nama Snake Rewind dipilih untuk menggambarkan bagaimana gameplay yang ditawarkan di dalamnya.

Kamu bisa melakukan rewind di tengah-tengah permainan ketika kamu melakukan kesalahan dengan menabrak dinding atau ekor sendiri. Total ada 10 level permainan di dalam game. Asyiknya, game ini bisa didapatkan gratis untuk smartphone Android, Windows Phone, dan iPhone.

Artikel Menarik Lainnya:

Kembali Keatas