11 Teknologi Dulu VS Sekarang, Nomer 6 Bikin Shock!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 13 Agustus 2017, 16:00
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana konsep awalnya telepon hingga sekarang menjadi smartphone? Bukan hanya itu saja, banyak teknologi lama yang telah berkembang pesat. Berikut perbandingan teknologi di zaman dulu dan sekarang.

Dewasa ini kita telah dimudahkan oleh teknologi. Bahkan sejak masuk era Internet of Things, teknologi benar-benar mempermudah hidup kita. Kemajuan zamanlah yang membuat semua aspek kehidupan kita terus berkembang.

Tapi tahukah kamu bagaimana bentuk awal suatu teknologi yang sekarang telah berkembang pesat? Biar kamu tahu bagaimana pesatnya teknologi telah berkembang, yuk simak bedanya teknologi antara dulu dan sekarang.

BACA JUGA
  • 5 Teknologi Sehari-Hari yang Dapat Mengancam Keselamatan Penggunanya
  • 4 Teknologi yang Wajib Ada di Smartphone Baru 2016
  • FAKTA: Gara-gara Teknologi, Otak Kita Terus Menyusut

Perbandingan Teknologi Dulu dan Sekarang

Pernah kebayang nggak gimana awalnya televisi dibuat? Terus, bagaimana sih ceritanya kok bisa ada komputer? Dan gimana awalnya telepon bisa berkembang jadi video call?

1. Jauh sebelum jadi smartphone yang super tipis dan dari metal, dulu handphone dibuat dengan bentuk besar dari material plastik. Ada yang bisa tebak berapa beratnya?

2. Konsep awal video call. Kebayang kan ribetnya kalo mau video call pas lagi di perjalanan atau lagi di mall?

3. Dari yang awalnya televisi itu tebal dengan layar kecil, sekarang sudah ada yang layarnya lebar dan berdimensi tipis.

4. Siapa yang kira jika dulunya mouse itu berukuran kotak besar seperti ini?

5. Cikal bakal action cam. Nggak kebayang kan gimana ribetnya kalo teknologi nggak mampu mengubah ukuran kamera digital jadi sekecil sekarang?

Kamu Suka Selfie?
Apa kamu suka selfie dan membagikan foto-fotonya di media sosial? Agar foto selfie kamumakin sempurna, yuk coba pilih jajaran smartphone dengan kamera depan terbaik berikut!
LIHAT ARTIKEL

6. Percaya nggak kalo dulunya komputer itu adalah seisi ruangan? Sekarang aja jadi bisa dibawa kemana-mana setelah adanya laptop.

7. Printer yang awalnya hanya untuk mencetak tinta, sekarang bisa cetak lilin! Printer 3D memang teknologi canggih yang tak terbantahkan.

8. Walkman yang awalnya besar bisa dibuat jadi tipis dan ringan seperti iPod merupakan bukti nyata bahwa teknologi berkembang pesat.

9. Lain halnya dengan air bag yang ternyata tidak mengalami perkembangan signifikan dari sejak pertama kali dikembangkan.

10. Dan jika tidak ada perkembangan teknologi, maka kita akan disuntik dengan alat suntik seperti ini! Mau?

11. Bahkan Barbie pun jadi tampil cantik mengikuti perkembangan teknologi.

Gimana, kamu pasti kaget kan dengan perkembangan pesat teknologi selama ini? Gambar-gambar tadi membuktikan bahwa teknologi di sekitar kita akan terus berkembang seiring zaman.

ARTIKEL TERKAIT

4 Cara Main Mobile Legends Sesuai Rank Agar Menang Terus

Cara Pake Touch Bar MacBook Pro di Android

Bahaya Banget! Jangan Pernah Pinjam Smartphone Teman

8 Cara 'Hack' Live Streaming Agar Banyak yang Nonton!

12 Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik 2021, Sayangi Bateraimu!

APPS TERKAIT
Prisma 3.2.3.407
Apps Prisma Labs, inc.
GPS Status & Toolbox 7.2.149
Apps MobiWIA - EclipSim
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Chat for Pokemon GO - GoChat 2.1
Apps Tethr
undefined
Kembali Keatas