Sony Sengaja Tunda Perkenalan Smartphone Xperia Z4

Ditulis oleh Anggi Oktaviani - Tuesday, 10 March 2015, 09:30
Sony menjadi salah satu peserta pameran yang turut memperkenalkan produk baru. Bukan smartphone, Sony malah memperkenalkan tablet Xperia Z4.

Pada acara Mobile World Congress 2015 kemarin, Sony menjadi salah satu peserta pameran yang turut memperkenalkan produk baru. Bukan smartphone, Sony malah memperkenalkan tablet Xperia Z4. Sementara untuk smartphone, Sony hanya memperkenalkan Xperia M4 Aqua saja.

Kemana smartphone Sony Xperia Z4? Mengapa Sony tidak sekaligus membawanya di acara tersebut? Ternyata, keputusan tersebut sudah dipikirkan masak-masak oleh Sony. Pasalnya, pihak Sony menganggap bahwa smartphone Sony Xperia Z3 Series yang mereka miliki masih terasa sangat mumpuni untuk saat ini.

Sony juga memastikan bahwa mereka masih akan tetap merilis produk terbaru dalam siklus yang berdekatan seperti yang sudah dilakukannya saat ini. Sony seringkali merilis smartphone flagship hingga dua kali dalam setahun. Hal ini juga sekaligus menampik isu bakal dijualnya divisi Xperia milik Sony.

Smartphone Sony Xperia Z4 kemungkinan baru akan dirilis pada bulan September 2015 mendatang. Spesifikasinya hampir bisa dipastikan akan menggunakan CPU Octa-Core Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan kamera 20,7 MP dengan fitur tahan air.

Intip Harga Smartphone dan Internet Terbaru 2015:

Kembali Keatas