10 Smartphone Termahal Di Dunia Selama Tahun 2015

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 19 Januari 2016, 09:30
Ini dia 10 Smartphone Termahal Selama Tahun 2015, dengan harga yang sudah pasti sangat fantastis, dinilai dari material yang digunakan, hingga umlah produksi yang sangat dibatasi, hanya untuk orang-orang tertentu saja.

Kamu yakin sudah pernah lihat smartphone termahal? Atau jangan-jangan kini di tangan kamu, kamu sudah memegang HP paling mahal dibandingkan orang-orang sekitar? Eits, jangan jumawa dulu, karena sebenarnya smartphone yang selama ini kamu lihat di pasaran itu belum ada apa-apanya apabila dibandingkan dengan 10 smartphone berikut ini.

Ini dia 10 Smartphone Termahal Selama Tahun 2015, dengan harga yang sudah pasti sangat fantastis, dinilai dari material yang digunakan, hingga jumlah produksi yang sangat dibatasi, hanya untuk orang-orang tertentu saja.

BACA JUGA
  • 5 Hape Paling Jelek dan Aneh di Dunia
  • Pilih Mana, Android dengan Baterai Removable atau Non-removable?
  • 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk HP yang Sudah di Root 2018

10 Smartphone Termahal Di Dunia Selama Tahun 2015

10. Vertu Signature Diamond

Pertama dalam list kita kali ini ada HP bernama Vertu Signature Diamond. Mungkin bagi kamu yang sering menyimak berita di TV maupun situs berita lainnya menyadari bahwa HP ini sudah terkenal dari beberapa tahun sebelumnya karena harga yang menjulang tinggi. Vertu memang menginginkan produknya untuk dapat tampil elegan dengan warna emas yang mewah. Namun sayang sekali HP ini tidak dilengkapi dengan sistem operasi dan hardware yang mumpuni. Harganya? 1,2 milyar aja.

9. IPhone Princess Plus

Jika kamu menginginkan kado yang mewah untuk anak perempuan, maka tampaknya iPhone Princess Plus adalah jawabannya. Dilengkapi dengan 318 berlian, dimana 138 di antaranya dipotong dengan gaya princess. Tidak hanya itu, iPhone ini juga dilengkapi dengan emas 18 karat, dan kamu harus menebusnya dengan harga 2,45 milyar rupiah. Dijamin langsung bokek.

8. Black Diamond VIPN Smartphone

Nah ini nih baru HP dengan tampilan yang macho. Black Diamond VIPN Smartphone memang dirancang dengan desain yang cowok banget, dilengkapi dengan dua berlian yang melekat, masing-masing berada di bagian samping (3 karat) dan di bagian joystick (0,25 karat). Ia hanya diproduksi sebanyak 5 buah saja dan memiliki harga yang tidak kalah fantastis yaitu 4,1 milyar rupiah.

7. Vertu signature Cobra

Vertu lagi, Vertu lagi. Mirip dengan Hp sebelumya yang telah kita bahas, di urutan ke-7 ada Vertu Signature Cobra, dengan kobra yang melingkar di pinggiran keypadnya. Hal yang membuatnya fantastis adalah kobra tersebut dilengkapi dengan 409 ruby dan dua batu emerald sebagai matanya. Tidak heran jika HP ini harus dibanderol dengan harga tinggi yaitu 4,3 milyar rupiah.

6. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Gemerlap adalah kata yang tepat untuk menggambarkan HP yang satu ini. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot dilengkapi dengan berlian hitam yang memenuhi seluruh tubuh dari HP, frame 180 gram yang melindungi body-nya, dan sesuatu yang menakjubkan di bagian belakang yang tidak lain adalah kayu African Blackwood berumur 2000 tahun! Tidak heran deh jika HP ini menjadi sangat mahal, dengan harga jualnya mencapai 13,8 milyar rupiah.

5. Diamond Crypto Smartphone

Butuh HP mewah namun juga aman? Maka Diamond Crypto Smartphone bisa menjadi pilihan yang tepat. HP ini dilengkapi dengan sistem enkripsi yang canggih untuk melindungi data pribadi kamu. Selain itu, body-nya merupakan platinum murni, ditambah dengan tombol navigasi berbahan emas 18 karat, 28 berlian melingkari tombol navigasi tersebut, dan 25,5 berlian melingkari HP. HP ini dijual dengan harga 18 milyar rupiah "saja" deh.

4. GoldVish Le Million

HP bernama GoldVish Le Million ini didesain secara langsung oleh Emmanuel Gueit dan diluncurkan di Swiss. HP yang dirancang secara manual ini memiliki platina 18 karat, ditambah dengan berlian VVS-1 120 karat. Hanya ada 100 HP yang diproduksi, dan diduga bahwa HP ini memiliki harga tidak kurang dari 13,8 milyar rupiah. Luar biasa sekali.

3. iPhone 3G King s Button

Di urutan ketiga ada smartphone iPhone 3G King's Button. Smartphone customize ini dilapisi dengan berlian 6,6 karat berkualitas tinggi. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan emas 18 karat yang melingkari seluruh bagian smartphone. Harganya berkisar antara 20,8 milyar hingga 27,7 milyar rupiah.

2. Supreme Goldstriker IPhone 3G 32GB

Di posisi runner up ada HP bernama Supreme Goldstriker iPhone 3G 32 GB. Langsung saja kita bicarakan soal harga. HP ini punya harga yang menjulang hingga 4,4 milyar rupiah. Semua itu gara-gara HP ini dilengkapi dengan 136 berlian, emas 22 karat 271 gram, dan berlian 7,1 karat di bagian tombol navigasi. Warnanya saja sudah berkilauan, tidak heran jika HP ini patut menjadi salah satu dari HP termahal di dunia.

1. Diamond Rose IPhone 4 32GB

Akhirnya, kita sampai juga kepada HP termahal di dunia selama tahun 2015. HP tersebut adalah Diamond Rose IPhone 4 32GB. Smartphone customize yang diciptakan oleh Stuart Hughes, salah satu perusahaan yang membuat HP mahal dan mewah ini telah dinobatkan sebagai smartphone termahal di dunia. Harganya mencapai 111 milyar rupiah dan ia dilingkari oleh 500 berlian. Logo Apple di bagian belakangnya saja dibalut oleh 53 berlian dan tombol navigasinya dilapis oleh berlian merah muda 7,4 karat. Edan sekali ya mengetahui bahwa ada HP semewah itu dengan harga yang selangit.
AIDA64 1.45
Apps Browser Devi
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT

5 Jenis Penipuan Berbahaya yang Menyerang Pengguna WhatsApp

Cara Browsing di Google Chrome Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)

Acer Predator 17, Laptop Gaming Murah dengan VGA GTX980 dan Prosesor Intel Skylake

Bagi Kamu Pengguna WhatsApp, Jangan Buka Email Ini Jika Tidak Mau Kena Virus!

8 Hal yang Bisa Bikin Komputer Kamu Rusak Dalam Waktu 6 Bulan

APPS TERKAIT
GPU-Z 0.8.3
Apps techPowerUp
Valley Benchmark 1.0
Apps Unigine
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Phone Tester (hardware info) 2.0.6
Apps Miguel Torres
undefined
Kembali Keatas