4 Smartphone Spesifikasi Dewa Ini Dijual Murah Banget, Tapi.....

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 07 September 2017, 12:30
Beberapa ponsel ini rupanya hanya dibanderol di kisaran harga yang cukup murah. Meski menggiurkan, keempat ponsel ini sayangnya tak beredar di Indonesia. Tapi jangan khawatir, meski tak bisa didapatkan di Indonesia namun sobat masih bisa m

Dibekali dengan beragam kemampuan, mulai dari fitur, jeroan hingga bodi yang menyerupai ponsel flagship. Beberapa ponsel ini rupanya hanya dibanderol di kisaran harga yang cukup murah. Meski menggiurkan, keempat ponsel ini sayangnya tak beredar di Indonesia. Tapi jangan khawatir, meski tak bisa didapatkan di Indonesia namun sobat masih bisa membelinya dengan cara mengimpor langsung dari Negara yang menjualnya.

Keempat ponsel ini bisa dibilang cukup bikin ngiler kalau sobat menilik kemampuan dan harga yang ditawarkan. Nah, daripada berlama-lama lagi. Yuk simak langsung saja ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • Kenapa Smartphone China Harganya Murah? Ini 5 Rahasianya
  • 20 Smartphone Android Buatan China Paling Canggih 2016
  • 15+ Tablet China Termurah dan Terbaik 2016

4 Smartphone Murah yang Gak Dijual di Indonesia

1. KIICAA S8

Sumber foto: gambar: Kaldata Samsung sukses merilis ponsel flagship mereka yang cukup menyita banyak perhatian, yakni Samsung Galaxy S8. Tak hanya rasio layarnya yang 18:9, juga layar lengkung disisinya turut menjadi nilai tambah bagi smartphone ini. Belum lagi jika kita mengintip jeroannya pastinya langsung ngiler kepengen beli. Tapi sayang, harganya yang relatif mahal membuat orang-orang kemudian enggan membelinya.

KIICAA S8 memiliki dua varian, varian yang biasa mengusung layar berukuran 5,72 inci (1440 x 720 px), sedangkan yang premium menggunakan ukuran 5,9 inci. Untuk urusan performa, keduanya dibekali kemampuan yang sama, yakni dukungan prosesor MediaTek MT6769 Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2 GHz, GPU Mali G71 MP2, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Soal harga sendiri, smartphone ini dibanderol di kisaran harga 300 USD atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

2. Panasonic P55 Max

Sumber foto: gambar: MySmartPrice Smartphone asal pabrikan Jepang ini pertama kali diluncurkan di India dengan beragam tawaran yang menggirukan, khususnya ketika melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Soal teknologi, Panasonic P55 Max telah dibekali sejumlah komponen yang gahar di kelasnya.

Hanya dengan banderol harga sebesar 132 USD atau setara Rp 1,7 jutaan kita sudah bisa mendapatkan kemampuan seperti, prosesor MediaTek MT6737, RAM 3 GB, memori internal 16 GB, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, dan OS Android 7.0 Nougat. Menariknya lagi smartphone ini juga disematkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang memungkinkan penggunanya untuk bisa memanfaatkan smartphone sepanjang waktu.

3. BlackView A7

Sumber foto: gambar: AliExpress Dengan fitur dual-camera berukuran 5MP + 0.3 MP di bagian belakang menjadikan smartphone ini mampu mengabadikan momen-momen yang bagus kapan pun dan di mana pun. Fitur ini juga memungkinkan untuk menghasilkan efek bokeh pada saat foto.

Sedangkan untuk urusan selfie, smartphone ini menggunakan resolusi 2MP yang dilengkapi dengan fitur sensor beautify. Soal performa, BlackView A7 juga telah disematkan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz, RAM 1 GB dan GPU Mali 400 untuk mendapatkan kinerja smartphone yang maksimal. Smartphone yang hanya dibanderol harga 39 USD atau setara Rp 500 ribuan ini juga telah dilengkapi kapasitas baterai 2800mAh yang mana sangat besar untuk deretan smartphone dikelasnya.

4. Elephone Fighter

Sumber foto: gambar: Android Cups Elephone Fighter disematkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 20 hari dalam kondisi standby. Meski memiliki kapasitas baterai sangat besar tak lantas membuat smartphone ini mempunyai bobot dan bentuk yang besar, setidaknya hal ini telah dibuktikan oleh smartphone asal China ini.

Dengan ketebalan bodi hanya 9 mm dan bobot 160 gram menjadikan smartphone ini tetap mudah digenggam. Soal performa, Elephone Fighter ini telah dibekali spesifikasi yang mumpuni, yakni prosesor Octa-Core, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64GB, dan Android 7.0 Nougat. Smartphone dengan bodi fuul metal ini hanya dibanderol dikisaran harga Rp 2 jutaan saja.

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

10+ Kode Rahasia HP China yang Wajib Kamu Ketahui

ASUS Zenfone 3 vs OPPO F1 Plus: Adu Dua Smartphone Kamera Terbaik 2016

Smartphone Seperti Apa Sih yang Cocok untuk Cewek? Yang Begini Nih!

30 Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2016

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas