Buset! Smartphone Termurah di Dunia Ini Harganya Cuma Rp 97.000 Perak!

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 18 Pebruari 2016, 08:00
Buset! Smartphone Termurah di Dunia Ini Harganya Cuma Rp 97.000 Perak! Smartphone BELL Freedom 251 dari India ini benar-benar mengejutkan.

Smartphone murah, siapa yang nggak mau? Yap, harga yang murah merupakan salah satu pertimbangan orang untuk memutuskan membeli smartphone. Apabila ada smartphone berkualitas dengan harga yang sangat murah, pasti diburu banyak orang, bahkan bisa habis hanya dalam sekejap. Hal tersebut sepertinya juga akan dialami oleh smartphone murah yang satu ini. Buset! Smartphone Termurah di Dunia Ini Harganya Cuma Rp 97.000 Perak!

Kabar mengejutkan ini datang dari India. Produsen smartphone lokal yang bernama Ringing Bells akan meluncurkan smartphone dengan harga paling murah sedunia. Yaitu hanya Rs 500 (rupee), atau sekitar Rp 97 ribuan saja. Wow, kalau ada smartphone yang harganya di bawah Rp 100 ribu di Indonesia, pasti langsung Jaka borong deh.

BACA JUGA
  • Lakukan 3 Hal ini Sebelum Beli Smartphone Android Murah
  • 10 Smartphone Android Murah Terbaik Februari 2016
  • 8 Smartphone Android murah Yang Cocok Untuk Main COC

Smartphone bernama BELL Freedom 251 ini rencananya baru diluncurkan pada tanggal 17 Februari 2016, dalam acara yang akan dihadiri menteri pertahanan Shri Manohar Parrikar, dan anggota dewan Dr. Murli Manohar Joshi. Peluncuran smartphone super murah ini juga sejalan dengan visi dari Perdana Menteri India, Narendra Modi yaitu: "empowering India to the last person, transforming India's growth story". Atau dalam bahasa Indonesia kira-kira artinya, "Memberdayakan seluruh masyarakat, dan mengubah sejarah pertumbuhan di India". Peluncuran smartphone murah ini juga mendukung program pemerintah Make of India.

Sebelumnya, produsen smartphone asal India ini juga telah mengeluarkan produk smartphone 4G murah bernama BELL Smart 101, yang dibanderol dengan harga hanya Rs 2.999 atau sekitar Rp 580 ribuan saja, namun dengan spesifikasi setara dengan smartphone seharga Rp 2,5 jutaan. Murah banget, kan? Nggak heran kalau produk tersebut berhasil terjual habis hanya dalam 72 jam saja.

Untuk smartphone murah terbaru mereka, BELL Freedom 251 belum diketahui bagaimana spesifikasinya, bahkan wujudnya. Harganya pun masih bisa lebih murah lagi, loh! Pihak produsen Ringing Bells akan mengumumkan spesifikasi lengkap dan harga pasti pada acara peluncuran nanti. Nah, kalau kamu punya info lain seputar smartphone murah BELL Freedom 251 ini, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.

ARTIKEL TERKAIT

Lakukan 3 Hal ini Sebelum Beli Smartphone Android Murah

Axioo Venge VS Xiaomi Redmi Note 2, Adu Smartphone Murah Fitur Mewah

10 Smartphone Android Murah Terbaik Februari 2016

8 Smartphone Android murah Yang Cocok Untuk Main COC

8 Smartphone Android Murah Dengan Baterai Besar

APPS TERKAIT
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
undefined
Kembali Keatas