Power Bank dan Kamera Jadi Satu, Review ASUS ZenFone 4 Max Pro!

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 19 September 2017, 19:59
Seberapa hebat ZenFone 4 Max Pro dalam menemani beraktivitas dan berburu foto? Berikut review ASUS ZenFone 4 Max Pro dari JalanTikus!

Smartphone dan power bank saat ini bagai roti dan selai yang saling melengkapi. Saat bepergian, power bank bisa membantu smartphone kita tetap memiliki daya agar bisa tetap digunakan.

Tapi masa sih kemana-mana harus bawa power bank? Repot, apalagi jika kamu orangnya gak mau ribet. Nah, saat ini ada ASUS ZenFone 4 Max Pro yang dibekali baterai super besar 5.000 mAh; bisa jadi power bank!

BACA JUGA
  • Dual Camera Hingga Android O, Ini 4 Alasan Kenapa Wajib Beli ASUS Zenfone 4
  • Harga 2 Jutaan, ZenFone 4 Max Pro Bawa Baterai Besar dan Dual Kamera!
  • Bocor, Asus Zenfone 4 Terbaru Akan Hadir Dalam 4 Varian Lho!

Review ASUS ZenFone 4 Max Pro

Dibekali kapasitas baterai besar dan teknologi dual kamera terbaru, ASUS memberikan tagline "We Love Photo & Energy". Seberapa hebat smartphone ini dalam menemani beraktivitas dan berburu foto? Berikut review ASUS ZenFone 4 Max Pro dari JalanTikus!

Bodi Metal Nyaman Digenggam

Secara desain, ZenFone 4 Max Pro tidak nampak berbeda dengan ZenFone 3 Max yang lebih dulu dirillis. Sama-sama tipis dengan bodi metal yang nyaman digenggam. Bedanya terletak pada peletakan sensor sidik jari yang pindah ke depan.

Harus diakui, peletakan sensor sidik jari di tombol Home menjadi nilai lebih sebuah smartphone. Peletakannya membuat mudah dijangkau, dan tinggal tekan kemudian masuk ke homescreen. Nyaman!

Dengan desain unibodi, smartphone ini dibekali dibekali dua slot kartu SIM dan slot terpisah untuk menambahkan MicroSD. Jadi gak perlu galau mau pilih tambah memori eksternal atau pake dual SIM.

Performa Gahar, Baterai Awet Gak Ketulungan!

Karena dibekali layar seluas 5,5 inci, selama melakukan review ZenFone 4 MaxPro, JalanTikus nyaman menggunakannya untuk main game Mobile Legends. Didukung layar HD, nonton YouTube di smartphone ini pun sudah lebih dari cukup tanpa harus nonton di laptop.

Ngomong-ngomong soal main game, JalanTikus tidak hanya menguji ZenFone 4 Max Pro untuk main game Mobile Legends, tapi juga Pokemon GO. Memuat grafis tinggi dan butuh koneksi stabil, smartphone ini mampu melahapnya tanpa gangguan sedikit pun.

ADVERTISEMENT

Digunakan untuk main 7 match Mobile Legends beruntun dan online 2 jam berburu Pokemon, baterai ASUS ZenFone 4 Max Pro bisa tahan hingga 7 jam. Bahkan masih ada sisa baterai 18% hingga diisi ulang kembali.

Sementara bagi kamu yang anaknya memandang hasil benchmark sebagai seuatu yang penting, berikut hasil benchmark ZenFone 4 Max Pro:

Tangkap Semua Moment dengan Dual Kamera!

Seperti disinggung di awal, ASUS ZenFone 4 Max Pro tidak hanya mengandalkan baterai 5.000mAh, tapi juga teknologi dual kamera. Tapi berbeda dengan ASUS ZenFone Zoom S yang dibekali lensa telephoto 12MP, smartphone ini didukung lensa wide-angle untuk menghasilkan sudut pandang yang lebih luas.

Kece Dah!
Asus ZenFone Zoom S jadi smartphone pertama Asus yang dibekali teknologi dual kamera. Yuk simak review Asus ZenFone Zoom S dari JalanTikus!
LIHAT ARTIKEL

Keuntungan lensa jenis ini adalah kita bisa menangkap gambar lebih luas. Cocok untuk mengambil foto pemandangan alam atau perkotaan.

Berikut hasil foto selama review ASUS ZenFone 4 Max Pro:

Sumber foto: Hasil foto ASUS ZenFone 4 Max Pro tanpa wide-angle
Sumber foto: Hasil foto ASUS ZenFone 4 Max Pro dengan wide-angle

Sayangnya lensa wide-angle yang dibekali pada smartphone ini hanya 5MP, jadi hasil foto ketika menggunakan fitur wide di smartphone ini hanya 5MP. Sedikit menjadi masalah jika kamu menginginkan hasil foto yang tajam.

Price to Performance

Lantas, apakah ASUS ZenFone 4 Max Pro layak untuk dimiliki? Menurut JalanTikus, ZenFone 4 Max Pro layak dimiliki oleh kamu yang memerlukan smartphone yang bisa diajak beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabis baterai.

Jika kamu memerlukan smartphone dengan teknologi dual kamera, maka jangan mengharapkan yang terbaik dari smartphone ini. Kamu bisa mengambil ASUS ZenFone Zoom S jika mencari smartphone yang bisa diandalkan untuk urusan baterai dan hasil kamera.

Tapi, dengan harga ASUS ZenFone 4 Max Pro yang hanya dibanderol Rp2.999.000,-, smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lain. Semua pilihan tergantung kamu.

ARTIKEL TERKAIT

8 Cara 'Hack' Live Streaming Agar Banyak yang Nonton!

Gak Harus ROG atau Alienware, 3 Laptop Gaming Spek Canggih Ini Harganya Lebih Murah

5 Cara Memperkuat Sinyal di Smartphone Tanpa Ribet

4 Smartphone Spesifikasi Dewa Ini Dijual Murah Banget, Tapi.....

4 Masalah Smartphone Non-Removable Baterai dan Cara Penyelesaiannya

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
ASUS Browser - Secure Web Surf 2.1.2.80
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
undefined
Kembali Keatas