Rekomendasi 7 Power Bank dengan Fitur Fast Charging Terbaik

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 25 September 2018, 15:00
Saat ini, powerbank yang paling banyak diburu adalah yang memiliki fitur Fast Charging. Yap, fitur yang membuat pengisian daya menjadi lebih cepat.

Mayoritas pengguna smartphone jaman sekarang nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya powerbank. Nggak salah, powerbank memang jadi solusi bagi mereka yang butuh kemudahan dalam hal mengisi ulang daya smartphone yang terkuras setiap saat. Dengan Powerbank, pengguna bisa mengisi ulang daya smartphone di mana saja dan kapan saja tanpa repot.

Powerbank kini dapat dengan mudah dijumpai. Berbagai bentuk, kapasitas daya, hingga merk powerbank beredar luas di pasaran. Saat ini, powerbank yang paling banyak diburu adalah yang memiliki fitur Fast Charging. Yap, fitur yang membuat pengisian daya menjadi lebih cepat. Semula, fitur Fast Charging sudah diterapkan di smartphone terlebih dahulu baru kini diterapkan di perangkat powerbank.

Adanya fitur Fast Charging pada powerbank tentunya semakin mempermudah pengguna. Mereka nggak perlu menunggu lama lagi untuk mengisi daya smartphone dengan powerbank. Nah, kali ini Jaka akan kasih tahu kamu Rekomendasi 7 Power Bank dengan Fitur Fast Charging Terbaik. Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA
  • 5 Power Bank Fast Charging Terbaik untuk Smartphone Kamu
  • 6 Tips Charge Smarphone Cepat Penuh Untuk HP Jadul yang Belum Dilengkapi Fitur Fast Charging
  • Ngecas Android Lebih Cepat Dari iPhone, Benar Nggak Sih?

7 Powerbank Terbaik dengan Fitur Fast Charging

1. ACMIC C10PRO

Vendor Indonesia bernama ACMIC membuat terobosan baru dengan meluncurkan powerbank premium yang memiliki teknologi Triple Fast Charging System. Dengan teknologi tersebut, perangkat yang diberinama ACMIC C10PRO ini memiliki kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A dengan performa yang diklaim 4 kali lebih baik dari powerbank standar. Selain dapat mengisi daya dengan cepat, powerbank berkapasitas 10.000 mAh ini juga dilengkapi dengan Smart Protection dan juga diklaim memenuhi standar keamanan internasional tertinggi.

2. Zola Falcon Powerbank

Zola Falcon Powerbank belum lama ini diluncurkan dengan teknologi Triple Fast Charging yang mampu melakukan pengisian daya dengan sangat cepat pada perangkat khusus seperti iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8+ dan beberapa perangkat Android seperti seri Samsung Galaxy S6, S7, S8, dan S9. Berkapasitas 10.000 mAh, powerbank ini mampu mengisi daya baterai dari 0-100% hanya dalam waktu satu jam. Adanya 10 sistem proteksi membuat pengguna bisa menggunakan powerbank ini secara aman tanpa khawatir smartphone rusak.

3. Anker PowerCore Turbo

Salah satu vendor aksesoris ponsel yakni Anker meluncurkan sebuah powerbank dengan kemampuan Fast Charging. Mereka menerapkan teknologi bernama Anker Breakthrough yang diklaim dapat melakukan pengisian ulang daya smartphone lebih cepat. Powerbank dengan kapasitas baterai hingga 16.000 mAh ini diklaim mampu mengisi baterai smartphone sampai penuh dalam waktu 1,5 jam saja dimana umumnya butuh waktu 3 sampai 4 jam.

4. Delcell Tornado

Delcell Tornado merupakan powerbank merek lokal dengan kapasitas baterai 10.000 mAh yang memiliki fitur Fast Charging v3.0. Powerbank ini didesain dengan bodi berbahan metal dan layar LCD yang menampilkan sisa daya baterai powerbank dalam persen. Adanya fitur Fast Charging membuat pengguna bisa mempersingkat waktu pengisian daya smartphone. Begitupula pada saat mengisi daya powerbank, pengisiannya pun bisa lebih cepat dari umumnya.

5. Vivan Power Elite MF20

Vivan Power Elite MF20 hadir dengan kapasitas besar yakni 20.800 mAh. Powerbank ini memiliki fitur fast charging 3.0 USB type-C. Desain yang tebal, namun ringan membuat powerbank ini mudah dibawa-bawa. Dengan menggunakan powerbank ini, mencharge perangkat smartphone menjadi jauh lebih cepat. Bukan hanya cocok digunakan untuk semua smartphone, Vivan Power Elite MF20 juga aman digunakan untuk semua **notebook, Macbook hingga Cromebook.

ADVERTISEMENT

6. Hippo Powerbank Zippy

Hippo Powerbank Zippy hadir dengan ukuran yang mungil dan pas genggaman. Beratnya hanya sekitar 275 gram dengan kapasitas baterai 12.000 mAh. Powerbank ini memiliki kabel USB tipe-C untuk mendukung fitur Fast Charging 3.0. Dengan adanya fitur Fast Charging, pengguna dapat mengisi daya smartphone dengan Hippo Powerbank Zippy dari 0-100% dalam waktu 2 jam. Namun jika dipakai ketika daya smartphone tinggal 50% lebih, maka pengisian akan menjadi lebih cepat.

7. RAVPower

Memiliki desain yang sederhana, RAVPower mampu menjadi powerbank yang mempersingkat lama waktu pengisian daya pada perangkat smartphone. Mengandalkan teknologi Fast Charging 3.0 dan USB-A tipe-C, powerbank dengan kapasitas baterai 20.100 mAh ini diklaim mampu melakukan pengisian daya dengan cepat bukan hanya pada satu perangkat smartphone tapi lebih banyak sekaligus.

Akhir Kata

Nah, itulah Rekomendasi 7 Power Bank dengan Fitur Fast Charging Terbaik yang akan membantu pengguna mengisi daya lebih cepat tanpa repot. Gimana? Tertarik memiliki salah satu dari powerbank-powerbank tersebut? Semoga bisa jadi rekomendasi kamu ya!

ARTIKEL TERKAIT

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal! Berani Dengerin?

Ini 5 Rahasia Vivo V11 Pro Bisa Laku di Pasaran

Cakep Abis! 3 Alasan Smartphone Ini Bikin Kamu Gak Akan Berpaling ke Flagship Merek Lain

Smartphone Gaming Turun Harga Sampe 500 Ribuan! Kok Bisa?

Inilah Cara Membuat Animoji di Android Tanpa Aplikasi Tambahan, 100% Works!

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Battery Monitor 5.7.3
Apps GLGJing
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
undefined
Kembali Keatas