Keren! Cuma Modal Air Garam, Power Bank Ini Bisa Charge Smartphone Kamu

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 14 Pebruari 2016, 00:01
Pernahkah wilayah tempat tinggal kamu terjadi pemadaman listrik? Pemadamannya lama pula. Nah, agar tetep eksis saat gak ada listrik, kamu wajib nih punya power bank ini!

Pentingnya smartphone dalam menopang kegiatan sehari-hari membuat daya tahan baterai smartphone sangat penting. Banyak smartphone dengan kapasitas baterai raksasa dihadirkan para vendor. Atau kamu bisa menggunakan Power Bank untuk bantuan di saat darurat saat baterai smartphone kamu habis.

Kalo kamu lagi cari Power Bank, sebelumnya Jaka pernah menyebutkan daftar Power Bank murah terbaik yang siapa tahu bisa jadi pilihan kamu. Atau kamu mau Power Bank canggih yang gak biasa? Jaka ada nih.

BACA JUGA
  • Bosen Ngecas Smartphone Pake Power Bank? Cobain Pake Sepatu Nih!
  • 10 Power Bank Murah & Terbaik 2021, Bisa Ngecas Cepat!
  • Cara Cek Keaslian dan Kualitas Power Bank Harga Murah

JAQ, Power Bank Unik Penghasil Listrik

Pernahkah wilayah tempat tinggal kamu terjadi pemadaman listrik? Pemadamannya lama pula, sampe baterai smartphone dan Power Bank kamu kehabisan daya. Jika pernah mengalaminya, kamu pasti kesel kan? Nah, untuk menjawab permasalahan seperti itu maka MyFC menghadirkan JAQ.

JAQ adalah Power Bank yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone kamu. Namun JAQ bukanlah Power Bank biasa, karena JAQ tidak membutuhkan sumber listrik untuk mengisi ulangnya, melainkan hanya butuh air dan garam doang!

Dari Menjadi Listrik. Unik!

Jika biasanya Power Bank itu butuh daya listrik untuk mengisi ulang dirinya agar bisa digunakan di saat darurat, hal itu tidak berlaku pada JAQ. Power Bank JAQ hanya butuh air dan garam pada cartridge yang disediakan. Lalu saat cartridge dimasukkan, JAQ akan mengkonversikan air garam tersebut menjadi energi hidrogen yang diubah jadi arus listrik agar dapat digunakan untuk mengisi ulang smartphone kamu. Dari cartridge tersebut mampu dihasilkan listrik dengan kapasitas 1.800 mAh. Cukup bisa diandalkan saat darurat.

Bukan hanya unik, tapi Power Bank ini juga memiliki desain yang apik. Desain JAQ terhitung tipis dan ringan dengan panjang 127mm, lebar 21mm, dan tebal 77 mm, serta bobot hanya 180 gram.

Dengan fungsinya yang unik dan besarnya daya yang dihasilkan, JAQ cukup bisa diandalkan oleh kamu yang sering bepergian ke hutan atau pulau terpencil. Cukup bermodalkan garam dan air, kamu jadi bisa mengisi ulang smartphone kamu di saat darurat. Keren kan?

ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERKAIT

Masih Mau Pake IndiHome?

GEGER! Gara-gara Sticker GAY, Banyak Orang Berhenti Pakai LINE!

9 Bocoran Fitur Galaxy S7 yang Bikin Kamu

Pilihan Paket Internet Terbaik Untuk Anak Muda Usia 13-24 Tahun

APPS TERKAIT
Shake to Unlock 1.91
Apps NDTSoft
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
DU Battery Saver
Apps DU APPS Studio
Battery Calibration 1.2
Apps NéMa
undefined
Kembali Keatas